25 Ucapan Selamat Kelahiran Anak Kristen, Doa untuk Anak dan Keluarga

17 April 2023 10:30 WIB
Ilustrasi Ucapan Selamat Kelahiran Anak Kristen
Ilustrasi Ucapan Selamat Kelahiran Anak Kristen ( Freepik.com)

Sonora.ID - Kelahiran anak menjadi momen yang dinantikan oleh kebanyakan keluarga, terlebih mereka yang memang sudah mendambakan hadirnya seorang buah hati di dalam keluarga tersebut.

Kelahiran anak tak hanya membawa sukacita bagi orang tua, tetapi juga membawa berkat dan kebersamaan di dalam keluarga besar.

Tak heran jika kelahiran anak akan menghadirkan banyak doa dan harapan.

Baca Juga: Beri Rasa Aman & Nyaman kepada Masyarakat, Polda Sumut Siap Amankan Perayaan Paskah

Berikut ini adalah 25 ucapan selamat kelahiran anak Kristen yang penuh dengan doa untuk anak dan keluarga.

  1. Selamat atas lahirnya anak (nama anak), kiranya damai dan sukacita melingkupi anak dan keluarga. Tuhan yang berperan dalam perkembangan dan pertumbuhan anak.
  2. Selamat atas kelahiran anak (nama anak). Tuhan memberikan berkat dan tanggung jawab untuk orang tua, Tuhan yang memampukan dan mencukupkan.
  3. Tuhan Yesus berkati berlimpah-limpah seiring dengan kelahiran anak (nama anak). Kiranya sukacita dan berkatNya terus menyertai kehidupan keluarga.
  4. Puji Tuhan atas kelahiran anak (nama anak). Tuhan Yesus berkati proses perkembangan dan pertumbuhan, serta segala kebutuhan keluarga dan anak bisa dipenuhi. Tuhan yang beri berkat dan sukacita.
  5. Puji Tuhan, selamat atas lancarnya persalinan kemarin. Semoga anak yang telah dihadirkan Tuhan Yesus untukmu menjadi salah satu alasan atas kebahagiaanmu dan suami di dunia. Amin.
  6. Puji Tuhan Yesus atas lahirnya putra dan putri Anda. Kami sekeluarga mengucapkan selamat dan hanya doa yang bisa kami haturkan supaya anak ini bisa tumbuh dengan penuh kasih dan menjadi orang hebat di masa mendatang.
  7. Aku ucapkan selamat atas hadirnya buah hatimu di dunia ini. Semoga anakmu menjadi berkat untuk seluruh umat, agama dan khususnya bagi kedua orang tuanya. Tuhan Yesus memberkati.
  8. Keluarga besar kami mengucapkan selamat untuk kelahiran putra bapak dan ibu. Semoga menjadi generasi penerus bangsa yang membanggakan keluarga. Semoga juga selalu taat dalam beragama dan takut pada Tuhan Yesus.
  9. Selamat kami ucapkan atas lahirnya anugerah terbesar yang diberikan Tuhan Yesus. Semoga menjadi anak yang cerdas, berbakti kepada orang tua, taat kepada agama, takut kepada Tuhan Yesus dan berguna untuk nusa serta bangsanya. Tuhan Yesus memberkati.
  10. Puji Tuhan, kasih Tuhan Yesus atas segala kuasaNya sudah member anugerah bayi kecil ini dengan sehat tanpa kekurangan. Kami ucapkan selamat kepada bapak dan ibu. Semoga anak ini senantiasa berbakti kepada orang tua dan TuhanNya.
  11. Shalom.selamat lahirnya putra ganteng Anda. semoga berkat terus mengalir dari Tuhan Yesus untuk anak ini. Semoga bisa tumbuh menjadi anak yang berbudi luhur, berguna untuk bangsa dan negara.
  12. Congratulation! untuk lahirnya anak pertama. Semoga anakmu bisa tumbuh dengan baik dan selalu mendapatkan berkat dari Tuhan Yesus. Semoga juga selalu memberikan kebahagiaan dan kasih bagi kedua orang tuanya.
  13. Tuhan telah memilih kalian berdua untuk memiliki peran terbesar di bumi ini; untuk mendidik dan membimbing si Kecil. Biarkan cinta Tuhan menyinarinya dan para malaikatNya akan terus menyertainya. Sehingga kelak ia menyadari cinta Kristus dan sukacita iman.
  14. Inilah berkat Tuhan yang luar biasa, setelah sekian lama dinanti-nantikan. Kami berdoa agar kalian sekeluarga  menemukan kekuatan dan kedamaian dalam kehidupan yang baru ini.
  15. Selamat atas malaikat barumu. Semoga Tuhan Yesus memberi kalian kekuatan, kesabaran, dan kebijaksanaan ketika menjalani hidup sebagai orang tua. Penyertaan Tuhan selalu bersama si kecil sehingga ia menjadi seorang yang taat akan Kristus.
  16. Tuhan Yesus memberkati kalian berdua dengan hadiah yang luar biasa! Seorang bayi yang dikirim dari surga untuk dibesarkan dengan penuh kasih. Semoga dia menjadi seorang anak yang beriman yang selalu jalan bersama Tuhan dalam mencapai tujuannya di kemudian hari. Selamat ya! Um jauh untuk baby nya.
  17. Selamat ya, untuk berkat yang luar biasa ini. Semoga Tuhan menjadi sumber kekuatan yang akan membimbing kalian untuk menjadi kedua orang tua yang penuh kasih sayang.
  18. Shalom. Puji Tuhan Yesus. Selamat Kami ucapkan atas lahirnya putra ganteng Anda. semoga berkat Tuhan Yesus senantiasa melimpah dan tercurah dalam kehidupan Anda dan putra. Amin.
  19. Puji Syukur kami ucapkan kepada Tuhan Yesus Kristus Atas lahirnya putra/putri tercinta. Semoga menjadi anak yang taat kepada Tuhan dan kedua orang tua, serta berguna bagi nusa dan bangsa. Amin.
  20. Allah pencipta semesta, kami bersyukur kepada-Mu karena seorang anak telah lahir ke dunia dengan selamat.
  21. "Selamat atas kelahiran putrimu semoga bisa menjadi orang yang berguna untuk agama dan juga keluarga."
  22. "Selamat atas kelahiran putramu. Semoga kelak dia menjadi anak yang sehat, cerdas, dan membanggakan orang tuanya."
  23. "Selamat datang ke dunia cowok kecil ganteng. Semoga bisa menjadi anak yang solih, berbakti pada orang tua, dan berguna bagi agama, nusa, dan bangsa."
  24. "Selamat datang ke dunia baby cantik! Selamat juga untuk ibunya yang telah berjuang melahirkan bayi secantik ini! pastinya ia akan menjadi penyejuk hati untuk kedua orang tuanya. Dan hari-harimu akan menjadi semakin indah. Kamu akan menjadi orang tua yang hebat! Selamat! Tuhan memberkati!"
  25. "Selamat, semoga menjadi anak yang pintar dan memberi kebanggaan untuk kedua orang tuanya."

Berita update lainnya dari Sonora.id di Google News.

Baca Juga: Pithecanthropus Erectus: Sejarah Penemuan, Ciri-Ciri, dan Kontroversi

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
90.4 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.0 fm
96.7 fm
99.8 fm
98.9 fm
98.8 fm
90.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
91.8 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
101.8 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm
102.1 fm