12 Contoh Perkenalan Diri dalam Bahasa Inggris saat Interview dan Artinya

17 April 2023 14:40 WIB
Ilustrasi contoh perkenalan diri dalam Bahasa Inggris saat interview
Ilustrasi contoh perkenalan diri dalam Bahasa Inggris saat interview ( unsplash.com)

Sonora.ID - Artikel kali ini akan membahas tentang contoh perkenalan diri dalam Bahasa Inggris saat interview dan artinya.

Perkenalan diri merupakan salah satu hal yang wajib Anda lakukan ketika sedang melakukan interview untuk membantu recruiter mengenal diri Anda secara singkat.

Pasalnya, recruiter sudah pasti akan menanyakan 'Tell me about yourself' atau 'Introduce yourself' kepada Anda sebagai calon kandidat di perusahaan.

Proses mengenalkan diri saat interview ini tidak hanya dilakukan dalam Bahasa Indonesia saja, tetapi juga dalam Bahasa Inggris.

Maka dari itu, penting bagi kamu untuk mempelajari 12 contoh perkenalan diri dalam Bahasa Inggris saat interview berikut ini yang sudah dilengkapi dengan artinya.

1. Contoh Perkenalan Diri I

Baca Juga: Jenis Jenis Kata Ganti dalam Bahasa Inggris Beserta Contohnya

Greetings! My name is Siti Indrani. I am 23 years old, and I am applying as a digital marketer for this company.

I have had a strong background in communication and marketing because I was a student in the business communication program at KRE University. 

To become a good digital marketer, I took a lot of courses in digital marketing and read books about the topic.

From that, I learned a lot about SEO and content marketing. That is why I am eager to use my knowledge and skills for this company.

I am someone who is not satisfied with reaching the target. That is why I always make sure that my output is more than expected.

I choose this company because this company has the environment I need to grow professionally. Moreover, working for this company is my professional goal.

As a digital marketer, I am eager to learn more about this whilst also ensuring that my work can help the company grow even bigger.

Arti:

Halo! Saya Siti Indrani, umur 23 tahun, dan saya melamar sebagai digital marketer di perusahaan ini.

Saya memiliki latar belakang di bidang komunikasi dan marketing karena saya adalah mahasiswa di program komunikasi bisnis di Universitas KRE.

Untuk menjadi digital marketer yang baik, saya mengikuti beragam kursus di bidang digital marketing dan membaca banyak buku yang membahas hal tersebut.

Dari sana, saya belajar banyak hal tentang SEO dan content marketing. Karena itulah, saya ingin mengaplikasikan pengetahuan dan skills saya untuk perusahaan ini.

Saya adalah seseorang yang tidak puas hanya dengan mencapai target. Karena itu, saya selalu memastikan bahwa output yang dihasilkan selalu lebih dari yang diekspektasikan.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
90.4 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.0 fm
96.7 fm
99.8 fm
98.9 fm
98.8 fm
90.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
91.8 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
101.8 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm
102.1 fm