5 Rekomendasi Software Inventory Terbaik, Cocok Bagi Pengusaha

17 April 2023 15:30 WIB
Rekomendasi Software Inventory Terbaik
Rekomendasi Software Inventory Terbaik ( )

Sonora.ID - Sebagai pengusaha, menjalankan bisnis secara baik adalah sebuah kewajiban. Untuk menjalankan bisnis dengan baik, tentunya menyingkirkan berbagai faktor hambatan adalah hal yang sangat penting. Memang ada banyak sekali faktor yang menghambat jalannya perkembangan perusahaan. Salah satunya adalah ketersediaan stok.

Untuk menghindari stok yang habis atau tidak sesuai, perlu adanya pemantauan dan pengawasan stok yang baik. Ada dua cara untuk mengontrol stok, yaitu secara manual dan otomatis. Jika Anda ingin tak terlalu ribet dalam manajemen stok perusahaan, ada baiknya Anda memilih cara otomatis dengan menggunakan software inventory dan software procurement.

Berbagai Software Inventory Terbaik di Indonesia

Bagi para pengusaha yang mau mengontrol ketersediaan stok barang secara otomatis, tentu saja keberadaan software inventory adalah hal yang sangat penting. Berikut ini merupakan beberapa software inventory terbaik di Indonesia yang bisa jadi pilihan Anda.

1. HashMicro Software Inventory

Kemudahan akses software inventory merupakan hal yang sangat diperlukan oleh setiap pengusaha dan HashMicro menyediakan hal ini. Basis HashMicro sendiri adalah web dengan tampilan yang simpel, sehingga dapat diakses melalui perangkat apa pun, baik itu ponsel pintar, laptop, maupun melalui komputer.

Selain akses yang mudah, HashMicro juga menyediakan fitur yang lengkap. Tak heran jika HashMicro sudah menjadi kebanggan banyak perusahaan di Indonesia dan Singapura.

Melalui HashMicro ini, Anda dapat melakukan berbagai kegiatan manajemen stok, mulai dari pembuatan barcode produk, pemantauan stok barang yang tersedia di Gudang, pengambilan dan pengepakan barang, serta pemesanan barang ke pemasok.

Lebih kerennya lagi, jika Anda menggunakan HashMicro, Anda dapat menambahkan pengelola dalam jumlah tak terbatas. Sehingga setiap orang yang berkepentingan dapat bersama – sama mengecek stok dengan cepat dan mengambil keputusan paling tepat.

Baca Juga: Software atau Perangkat Lunak: Pengertian, Jenis, dan Contohnya

2. Stock Controller Software Inventory

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
90.4 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.0 fm
96.7 fm
99.8 fm
98.9 fm
98.8 fm
90.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
91.8 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
101.8 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm
102.1 fm