Sonora Pontianak Menggelar Outing Crew Sekaligus Silaturahmi

2 Mei 2023 16:25 WIB
Sonora Pontianak menggelar kegiatan Outbond bersama Crew Sonora beserta keluarga di Danau Belibis, Sejotang, Kec. Tayan Hilir, Kabupaten Sanggau, Senin (01/5/2023).
Sonora Pontianak menggelar kegiatan Outbond bersama Crew Sonora beserta keluarga di Danau Belibis, Sejotang, Kec. Tayan Hilir, Kabupaten Sanggau, Senin (01/5/2023). ( William)

Pontianak, Sonora.ID - Crew Radio Sonora Pontianak menggelar acara outbond/outing dalam rangka mempererat silaturahmi antar karyawan di Danau Belibis, Sejotang, Kec. Tayan Hilir, Kabupaten Sanggau, Senin (01/5/2023).

Kegiatan ini sendiri memang diselenggarakan untuk refreshing sejenak dari pekerjaan rutin yang dilakukan setiap hari.

Station Manager Radio Sonora Pontianak, Deisy Anita Torondek mengatakan kegiatan ini merupakan ajang silaturahmi antar karyawan sesama Radio Sonora Pontianak dimana karyawan Sonora membawa masing – masing keluarganya yang juga ikut menikmati outband yang digelar.

“Momen seperti ini jarang sekali kita selenggarakan, dan ini saatnya kita wujudkan agar kita sesama karyawan Sonora Pontianak bisa semakin menjalin keakraban dan kekeluargaan, serta kekompakan bukan hanya di lingkungan kantor tapi juga di luar kantor, “ ucapnya.

Para karyawan juga sangat menikmati outbond kali ini apalagi bersama dengan keluarga tercinta yang ikut serta.

Selain menikmati suasana danau dan mengabadikan moment lewat foto, sebagai wujud apresiasi kepada karyawan Radio Sonora Pontianak, diadakan juga games dengan dengan hadiah yang menarik berupa 3 voucher BBQ dan 4 voucher kamar dari Transera Hotel dan Harris Pontianak, dan hadiah-hadiah menarik lainnya.

"Memang kami juga menggelar sedikit games sekaligus juga memberikan apresiasi kepada para karyawan berupa hadiah - hadiah diantaranya merupakan dukungan dari klien kami juga, saya mengucapkan terima kasih kepada sponsor pendukung, Transera Hotel Pontianak, Harris Pontianak, White Lab, dan Wardah, " ungkap Deisy.

Dirya berharap kegiatan outbond seperti ini dapat kembali digelar lagi ke depannya agar dapat membuat karyawan Sonora semakin kompak.

Sementara itu satu diantara karyawan Sonora Pontianak sekaligus Announcer yang baru bergabung dengan Sonora, Ayu Nadila sangat senang dengan diadakannya kegiatan outbond kali ini.

"Saya sangat senang dan menikmati dengan adanya kegiatan ini, apalagi saya baru bergabung dengan radio Sonora dan pertama kali juga pergi ke danau Belibis, " ucapnya. 

Adapun outbond kali ini memilih Danau Belibis  dikarenakan danau tersebut lokasinya nya tidak begitu jauh dari pusat kota Pontianak serta danaunya yang cukup luas ditambah dengan fasilitas hiburan seperti  Perahu Kano, Sepeda Bebek, dan lainnya yang bisa dinikmati oleh pengunjung.

PenulisWilliam
EditorKumairoh
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
90.4 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.0 fm
96.7 fm
99.8 fm
98.9 fm
98.8 fm
90.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
91.8 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
101.8 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm
102.1 fm