Mudahkan Nasabah, Adira Kenalkan Aplikasi Adiraku

14 Mei 2023 16:24 WIB
Caption : Kepala Wilayah Pasima Adira Finance Yoppy Tulalo, Head of Adira Branch Manado Zetrys Dendatu Tolla, SM Honda Arie Widianto
Caption : Kepala Wilayah Pasima Adira Finance Yoppy Tulalo, Head of Adira Branch Manado Zetrys Dendatu Tolla, SM Honda Arie Widianto ( )

Manado, Sonora.ID - Adira Finance mengenalkan aplikasi Adiraku ke masyarakat Kota Manado melalui car free day asik yang digelar di Kawasan Megamas Manado, Sabtu (13/5) pagi.

Kepala Wilayah Papua Sulawesi dan Maluku (Pasima) Adira Finance, Yoppy Tulalo menyebut, Adiraku merupakan aplikasi yang memudahkan masyarakat untuk mengajukan kredit motor, mobil, handphone, elektronik, furniture hingga pinjam dana.

“Fitur-fitur dalam aplikasi ini sangat membantu bagi yang ingin mengajukan kredit ataupun melakukan pembayaran. Selain itu konsumen juga bisa beli asuransi & buka rekening tabungan Danamon lewat aplikasi Adiraku,” ujar Yoppy.

Sejumlah keuntungan lain ujar Yoppy juga dapat dinikmati oleh masyarakat, diantaranya pembiayaan pembelian kendaraan baru ataupun tukar tambah, pengajuan pinjaman dana tunai, fitur e-Wallet dan QRIS.

Baca Juga: Adira Finance Perkenalkan Aplikasi Adiraku kepada Warga Medan di Car Free Day Asik

“Konsumen yang melakukan pengajuan pinjaman dana tunai via Adiraku, ada promo cashback sampai dengan 1 juta rupiah, serta tambahan cashback sampai dengan 150 ribu saldo e-wallet dan bunga spesial,” jelas Yoppy.

Khusus konsumen Adira Finance yang terdaftar sebagai pengguna Adiraku yang melakukan pembayaran angsuran atau bermain games lewat aplikasi akan mendapatkan poin yang dapat ditukarkan dengan potongan angsuran atau voucher menarik seperti pulsa, bayar PLN, voucher Indomaret, dan Alfamart.

“Konsumen yang aktif menukarkan poin dengan kupon undian juga berpeluang mengikuti program undian, dengan hadiah berupa pelunasan sampai dengan seluruh sisa angsuran,” ungkapnya.

Yoppy menambahkan aplikasi ini juga menyediakan informasi terkait pengingat jatuh tempo dan besaran angsuran yang harus dibayar, melihat transaksi tanggal dan nominal dari bayar angsuran, tambah dana dan tarik saldo, informasi penawaran spesial, serta promo dari Adira Finance.

“Masih banyak keuntungan lainnya yang bisa diperoleh masyarakat dengan menggunakan Aplikasi Adiraku. Jadi jangan ragu untuk mendownload Adiraku melalui Appstore dan Playstore,” pungkasnya.

Baca Juga: Jual Beli Mobil Bekas Kembali Jadi Tren! Gak Pakai Ribet dengan Cara Ini

Penulis
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
90.4 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.0 fm
96.7 fm
99.8 fm
98.9 fm
98.8 fm
90.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
91.8 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
101.8 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm
102.1 fm