105 Ucapan Selamat Menikah Islami, Menyentuh Hati dan Penuh Doa

18 Mei 2023 14:30 WIB
ilustrasi, ucapan selamat menikah islami yang menyentuh hati dan penuh doa
ilustrasi, ucapan selamat menikah islami yang menyentuh hati dan penuh doa ( Freepik)

Sonora.ID - Simak beberapa referensi ucapan selamat menikah islami menyentuh hati dan penuh doa.

Pernikahan membawa suka cita bagi kedua mempelai dan keluarga.

Tamu-tamu yang hadir juga ikut merasakan kebahagiaan.

Mereka pun banyak menyampaikan ucapan selamat menikah untuk kedua pasangan yang baru sah menjadi suami istri.

Dalam Islam, kita biasa mendengar ucapan 'barakallahu lakuma wa jamaa bainakumaa fii khoir'.

Namun ada berbagai ucapan selamat menikah islami lainnya yang menyentuh hati dan penuh doa.

Berikut beberapa contohnya.

Baca Juga: Arti Sakinah Mawaddah Warahmah, Doa Tulus untuk Pernikahan Langgeng

Ucapan Selamat Menikah Islami yang Menyentuh Hati dan Penuh Doa

  1. “Alhamdulillah! Selamat! Saat kalian bersatu dalam pernikahan, saya berharap kalian dipenuhi kebahagiaan, cinta, dan kegembiraan! Semoga Allah merahmati kalian!”

  2. “Alhamdulillah, selamat atas pernikahan kalian. Semoga selalu dilimpahi keberkahan, kebaikan, dan cinta. Jazakallahu khairan katsiran.”

  3. “Allah menciptakan jiwa pada awalnya dan kemudian dia membaginya menjadi dua. Sehingga dia bisa bergabung kembali bersama mereka dalam pernikahan! Kalian berdua saling melengkapi!”

  4. “Barakallahu lakuma wa baraka a’laikuma wa jama’a bainakuma fii khoiiir.” (Semoga Allah memberikan keberkahan kepadamu serta keberkahan atasmu dan semoga Allah mengumpulkan kalian berdua dalam kebaikan.)

  5. “Dan diantara tanda-tanda kekuasaan-Nya ialah Dia menciptakan untukmu istri-istri dari jenismu sendiri, supaya kamu’cenderung dan merasa tenteram kepadanya, dan dijadikan-Nya di antaramu rasa kasih dan sayang. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda-tanda bagi Kaum yang berpikir,” – QS. Ar-Rum: 21.

  6. “Doa-doaku selalu bersamamu. Semoga Allah melimpahkan keberkahannya pada dirimu dan istrimu.”

  7. “Kalian terlihat sangat bahagia di pernikahan ini. Alhamdulillah! Kebahagiaan ini adalah indikasi cinta dan berkah Allah! Semoga awal kehidupan baru kalian berdua dipenuhi kebahagiaan.”

  8. “Masya Allah, kalian pasangan sempurna yang pernah saya lihat! Kalian berdua seperti belahan jiwa satu sama lain dan bersama-sama kalian begitu kuat sehingga tidak ada yang bisa mengalahkan. Ya Allah, jaga mereka dalam karunia-Mu!”

  9. “Mulanya Allah SWT menciptakan satu jiwa dan membelahnya menjadi dua. Kemudan Ia menyatukan kembali dalam ikatan suci pernikahan.”

  10. “Segala rahmat bagi Allah karena dia mendekatkan dua hati yang murni satu sama lain dan mengikatnya dalam ikatan pernikahan yang suci. Semoga rahmat-Nya selalu menyertai Anda!”

  11. “Selamat atas pernikahanmu, semoga kamu bisa menjadi imam yang baik dan mampu menuntun keluargamu menuju surga Allah SWT.”

    Halaman Berikutnya
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
90.4 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.0 fm
96.7 fm
99.8 fm
98.9 fm
98.8 fm
90.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
91.8 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
101.8 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm
102.1 fm