HUT PT Samco Farma Perjalanan Emas 50 Tahun, Apresiasi Karyawan yang Setia dan Berdedikasi!

24 Mei 2023 19:22 WIB
Dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) PT. Samco Farma dalam perjalanan emas di usia ke 50 Tahun yang diperingati pada tanggal 13 Mei 2023.
Dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) PT. Samco Farma dalam perjalanan emas di usia ke 50 Tahun yang diperingati pada tanggal 13 Mei 2023. ( )

Sonora.ID - Merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) PT. Samco Farma dalam perjalanan emas di usia ke 50 Tahun yang diperingati pada tanggal 13 Mei 2023, PT. Samco Farma telah menyelenggarakan berbagai rangkaian kegiatan sepanjang tahun 2022 - 2023 menuju acara puncak Customer Gathering - Gala Dinner Samco Farma yang diselenggarakan di Mandarin Oriental Hotel Jakarta.

Tujuan dari acara Gathering ini adalah sebagai bentuk apresiasi terhadap karyawan yang telah setia berdedikasi dalam perjalanan Samco Farma sampai dengan usia ke 50 Tahun untuk bersama-sama membangun Samco Farma menjadi lebih baik dan maju sebagai perusahaan farmasi. Selain itu sebagai bentuk penghargaan terhadap hubungan bisnis yang selama 50 Tahun dibangun antara distributor & outlet yang tersebar di berbagai daerah Indonesia, adapun harapan PT. Samco Farma kedepannya bisa bersama-samalebih maju dalam penggunaan teknologi produksi serta pendistribusian yang lebih luas produk Samco Farma baik didalam maupun luar negeri

Acara ini dihadiri oleh para petinggi PT. Samco Farma diantaranya Founder of PT. Samco Farma Bapak Amantius Wihardjo, CEO PT. Samco Farma yaitu Ibu Sri Rezeki, COO PT. Samco Farma yaitu Bapak Wandy Budiman serta 200 tamu undangan yang terdiri dari Karyawan Samco Farma serta Distributor & outlet yang tersebar di berbagai penjuru daerah Indonesia.

Acara ini diselenggarakan sebagai bentuk manifestasi atas keberhasilan kerjasama yang dibangun antara PT. Samco Farma dengan karyawan yang telah mendedikasikan diri untuk kemajuan Samco Farma sampai usia ke 50 Tahun dan distributor di seluruh wilayah Indonesia yang bersama-sama saling berkolaborasi dengan penuh semangat untuk lebih berkembang. Selain itu sebagai rasa syukur terhadap pencapaian, kemajuan dan perkembangan PT. Samco Farma sampai dengan usia ke 50 Tahun Terdapat berbagai hiburan yang berlangsung meriah ditampilkan pada acara Customer Gathering - Gala Dinner Samco Farma diantaranya Lion Dance, Stand Up Comedy, Duo Percussion, Music Performance by Helen Huang dan terdapat Doorprize menarik untuk para pemenang.

Tentang PT. Samco Farma

Samco Farma adalah perusahaan farmasi yang didirikan pada28 Februari 1973 berlokasi di Tangerang - Banten sebagai perusahaan dagangan jual beli obat-obatan dan multivitamin. PT. Samco Farma memproduksi berbagai produk obat-obatan dan multivitamin dengan motto “Dedicated To Your Better Life”. Motto Samco Farma mencerminkan visi utama yaitu menjadi perusahaan farmasi yang berkembang dan mampu bersaing menghasilkan obat yang bermutu, aman dan halal bagi masyarakat luas

Hingga saat ini PT. Samco Farma memiliki ribuan outlet serta terus mengembangkan sayap, merambah ke berbagai wilayah dengan berupaya memberikan distribusi serta pelayanan terbaik di industri farmasi, melalui distributor yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia diantaranya, PT Merapi Utama Pharma, PT Daya Muda Agung sebagai distributor nasional, dan PT Prima Galvin Sukses untuk area Jabodetabek, PT Cahaya Mutiara Farma untuk area Jawa Timur, PT Marrykha Mitra Mustika untuk area Jawa Tengah, PT Glory Majesty Indonesia untuk area Jawa Barat, PT Mitra Bina Multi Sejahtera untuk area Sumatera Utara, PT Talang Gugun Sari Nusantara untuk area Sumatera Barat, PT Aditama Makmur Sentosa untuk area Lampung, PT Nitijaya Cipta Makmur untuk area Banjarmasin, dan PT Sehat Inti Permata untuk area Bali dan Lombok.

Baca berita update lainnya dari Sonora.id di Google News.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
90.4 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.0 fm
96.7 fm
99.8 fm
98.9 fm
98.8 fm
90.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
91.8 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
101.8 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm
102.1 fm