Prabowo Saksikan Pertandingan Persahabatan Tim U-17 Persib vs Anak Muda Indonesia di Aspire Academy Qatar

2 Juni 2023 15:53 WIB
foto, video dan berita: Media partner Gerindra
foto, video dan berita: Media partner Gerindra ( )

Qatar, Sonora.ID - Menteri Pertahanan (RI) Prabowo Subianto menyaksikan laga pertandingan persahabatan Tim Sepak Bola U-17 Persib melawan Tim Anak-Anak Muda Indonesia di Aspire Academy, Qatar.
 
Kedatangan Prabowo di Aspire Academy menjadi sorotan dan disambut meriah oleh anak muda Indonesia dan juga emak-emak yang berada di Qatar.

Prabowo yang baru saja datang mengenakan pakaian safari dan bertopi cokelat langsung diserbu untuk dimintai foto dan bersalaman.

 
Prabowo pun menyambut antusiasme mereka dengan bersalaman dan sapaan senyum simpul ramah.

Kehadiran Prabowo di Aspire Academy Qatar adalah untuk menengok Tim Persib U-17 yang ia kirim ke sekolah sepak bola terbaik dunia itu setelah memenangkan Nusantara Open 2022.

 
 
Prabowo pun sangat menikmati menonton laga pertandingan persahabatan antara Tim Persib U-17 dan Tim Anak Muda Indonesia yang berlaga di Aspire Academy didampingi oleh Coach Indra Sjafrie.

Tak lupa, di akhir pertandingan persahabatan Prabowo juga menghampiri dan memberikan semangat terhadap seluruh tim yang bertanding.

 
Prabowo yang mengenakan pakaian safari dan topi coklat muda pun mempersilakan para WNI di Qatar yang antusias untuk berfoto satu persatu dan berjabatan tangan.


"Thank you, selamat Pak," kata salah satu dari mereka.

Tak berhenti sampai sana, di antara kerumuman yang antre menyalami Prabowo, nampak seorang seorang pemuda membawa bola dan jersey berwarna oranye untuk ditandatangi Prabowo.

Prabowo pun nampak sukahati membubuhkan tandatangannya di kaus dan baju si pemuda. 

Tak hanya, diajak foto dengan para pemuda, kehadiran Prabowo pun dimanfaatkan emak-emak untuk berfoto dan berjabat tangan. 
 
Salah satu emak yang hadir adalah Iis. Momen tersebut merupakan hal yang langka bagi Iis.
 
Ia sengaja datang ke Aspire Academy untuk bertemu Prabowo yang menengok tim U-17 Persib Bandung yang dikirimnya pendidikan sepak bola di sana.

Ia mengungkapkan rasa senangnya bisa foto bersama Prabowo yang tidak bisa didapatkan ketika berada di Indonesia.
 
Baca Juga: Serius Antisipasi Krisis Air, Prabowo Resmikan Total 31 Sumber Air di NTB

"Masya Allah senang banget. Sebelulmnya kalau di Indonesia kayaknya susah banget pak, alhamdulillah di sini bisa foto bareng," ucap Iis.

Ia juga mengungkapkan rasa bangganya yang mendukung Prabowo sedari pemilihan presiden (pilpres) 2019 lalu.

 
"Dan juga alhamdulillah periode kemarin, 2019, saya mendukung pak Prabowo," kata dia.

Begitu pula dengan Lia yang antusias bisa berkesempatan punya momen bersama Prabowo, mengungkapkan kebanggaannya memilih Prabowo sejak pilpres 2019 dan berharap pada 2024 bisa menang.

"Sebelumnya pilpres kemarin saya mendukung pak Prabowo, tapi gapapa mudah-mudahan nanti kepilih lagi," ujarnya.

"Yang penting pak Prabowo tetap sehat walafiat, jadi kebanggaan Indonesia," sambungnya.

 
Para pemain Persib U-17 yang Prabowo kirim ke Aspire Academy Qatar adalah  juara Nusantara Open 2022 Piala Prabowo yang diinisiasinya.

Para pemain U-17 Persib itu diberikan kesempatan menempuh program pelatihan di salah satu sekolah sepak bola terbaik dunia sejak 21 Mei-8 Juni 2023.

Baca Juga: Lembaga Survei Jakarta: Elektabilitas Prabowo Semakin Unggul!

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
90.4 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.0 fm
96.7 fm
99.8 fm
98.9 fm
98.8 fm
90.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
91.8 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
101.8 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm
102.1 fm