20 Long Text buat Pacar, So Sweet Banget Bikin Hati Meleleh!

5 Juni 2023 17:40 WIB
Long text buat pacar.
Long text buat pacar. ( Pixabay/StockSnap)

Sonora.ID - Kalau kamu ingin mengungkapkan rasa sayang pada pasangan, kamu bisa mengirimkan long text buat pacar dengan kata-kata yang manis.

Menyampaikan perasaanmu dengan long text tentu bisa bikin hati pasanganmu meleleh dan makin sayang padamu.

Long text ini secara harfiah artinya teks panjang. Long text umumnya berisi ungkapan rasa sayang dan biasanya dikirim via aplikasi chat seperti WhatsApp.

Baca Juga: 3 Contoh Long Text untuk Sahabat, Bisa Dikirim saat Ulang Tahun!

Untuk itu, simak long text buat pacar di bawah ini, yuk!

1. Kamu udah tidur, ya? Gak apa-apa, aku bakal ngomong sendiri aja. Just wanted to let you know that you mean the world to me. Kamu adalah sosok yang selalu membuatku merasa lengkap. Dengan kamu, hidupku terasa lebih berarti dan penuh warna. Aku bersyukur banget bisa memiliki kamu sebagai pacar. Setiap hari bersamamu adalah petualangan yang tak terlupakan. I'm grateful for every moment we share together. Kamu membuatku jatuh cinta lebih dalam setiap harinya. Aku nggak sabar buat melangkah ke depan dan membangun masa depan yang cerah bersama kamu. I love you more than words can express.

2. Hi, sayangku! How are you today? Aku tuh kangen banget sama kamu, lho. Gak sabar deh buat ketemu kamu lagi. Kamu tau nggak? You're always on my mind, dari pagi sampe malam. Kamu bikin hatiku senang dan bahagia, seperti magic touch yang bikin semuanya lebih indah. Aku cuma pengen bilang, I love you so much, sayang. Kamu adalah segalanya buat aku, dan aku gak mau kehilangan kamu. Let's create beautiful memories together, selamanya.

3. Hai, my dear! Aku harap kamu dalam keadaan baik-baik aja. Kamu tau nggak? My day is always brighter with you in it. Kamu bikin aku nyaman dan happy, seperti home sweet home. Aku sayang kamu, lebih dari words can express. Kamu adalah sumber kebahagiaanku, my sunshine in the cloudy days. Let's continue this beautiful journey together, dan kita bisa overcome any challenges yang ada. I'm here for you, selalu dan terus mencintaimu.

4. Hey, my love! Apa kabar kamu hari ini? Aku tuh lagi rindu banget sama kamu, kayak missing puzzle piece yang belum ketemu. Kamu bikin hidupku lebih colorful, seperti rainbow after the rain. Aku sayang kamu, lebih dari anything else di dunia ini. Kamu adalah satu-satunya yang bisa bikin hatiku skip a beat. Let's make the most out of every moment kita bersama, dan kita pasti bisa conquer anything as long as we're together. I love you to the moon and back, sayang.

5. Hi, cintaku! How's your day going? Aku tuh gak bisa berhenti mikirin kamu, kayak stuck on replay lagu favorit. Kamu bikin hidupku jadi lebih meaningful, seperti missing puzzle piece yang akhirnya ketemu. Aku sayang kamu, lebih dari anything else di dunia ini. Kamu adalah light in my darkest days, dan kamu adalah reason behind my smile. Let's continue to create beautiful memories together, dan melangkah ke depan dengan penuh cinta dan kebahagiaan.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
90.4 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.0 fm
96.7 fm
99.8 fm
98.9 fm
98.8 fm
90.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
91.8 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
101.8 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm
102.1 fm