Kapolda Sumsel Resmikan Rumah Kebangsaan Ampera

15 Juni 2023 17:26 WIB
Kapolda Sumsel Resmikan Rumah Kebangsaan Ampera
Kapolda Sumsel Resmikan Rumah Kebangsaan Ampera ( Humas Polda Sumsel)

Palembang, Sonora.ID - Kapolda Sumsel, Irjen Pol A Rachmad meresmikan Rumah Kebangsaan Ampera di Jalan Prof Dr Soepomo, Kecamatan Kemuning Palembang, Kamis (15/6/2023).

"Kita hadirkan rumah kebangsaan ini, sebagai tempat konsolidasi dan menangkan ide bagi OKP Cipayung Plus dan BEM mahasiswa," ujarnya kepada wartawan.

Dirinya menjelaskan, bahwa rumah kebangsaan merupakan inisiasi dari Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, yang diterapkan ke beberapa Polda di Indonesia. Termasuk di Sumsel.

"Kita, berterima kasih kepada Gubernur Sumsel, H Herman Deru yang telah memfasilitasi adanya, rumah kebangsaan ini. Sehingga kita harapkan rumah kebangsaan ini dapat di rawat dengan baik," katanya.

Peresmian Rumah Kebangsaan ditandai dengan Pembukaan selubung papan nama dan penyerahan berita acara dan pemotongan pita dilanjutkan peninjauan rumah kebangsaan.

Baca Juga: HUT Bhayangkara ke-77, Polda Sumsel Gelar Bakti Kesehatan

Turut hadir Wakapolda Sumsel, Brigjen Pol M Zulkarnain SIK M Si dan PJU Polda Sumsel, Dirintelkam Polda Sumsel Kombes Pol. Iskandar F Sutisna, S.I.K, Dirlantas Polda Sumsel diwakili  AKBP. Rendy Surya,S.I.K, Dirreskrimum Polda Sumsel Kombes Pol. M.Anwar Reksowidjojo,S.I.K,M.H, Dirreskrimsus Polda Sumsel Diwakili Wadir AKBP. Putu Yudha Prawira,S.I.K, S.H,M.H, Dirresnarkoba Polda Sumsel Kombes Pol. Dolifar Manurung, S.I.K, Dirsamapta Polda Sumsel diwakili Kabagbinopsnal AKBP.Boni Simanora, S.H,M.H, Dirpamobvit Polda Sumsel diwakili, Dirpolairud Polda Sumsel Kombes Pol. Drs. Andreas Kusmaedi, M.M, Dirbinmas Polda Sumsel di wakili Kasubdit Polmas AKBP. Syeh Kopek,S.T, Kabidhumas Polda Sumsel Kombes Pol.Drs. Supriadi, M.M, Wadansatbrimob Polda Sumsel AKBP. Eko Sumaryanto,S.I.K, M.Si, Kapolrestabes Palembang Kombes Pol. Harryo Sugihartono, Kapolres Banyuasin AKBP. Imam Safei'i,S.I.K,M.Si dan Para Kapolres Jajaran (Mengikuti secara virtual dari wilayah masing-masing). Sedangkan undangan eksternal Al-fajri Zabidi,  Kesbangpol, HJ RA Anita Noeringhati, S.H., M.H Ketua DPRD Provinsi Sumsel, Kolonel Inf Feridian, pangdam II sriwijaya diwakili pa ahli staf, kapoksahli dan lainnya.

 

 

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
90.4 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.0 fm
96.7 fm
99.8 fm
98.9 fm
98.8 fm
90.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
91.8 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
101.8 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm
102.1 fm