5 Shio Tukang Utang dan Suka Bikin Repot Orang Lain: Hati-Hati Dengannya!

18 Juni 2023 11:15 WIB
Shio tukang utang dan suka bikin repot orang lain.
Shio tukang utang dan suka bikin repot orang lain. ( Freepik.com)

Sonora.ID - Dalam memilih teman tentu kita wajib untuk berhati-hati. Jangan sampai kita berteman dengan sosok orang yang membuat kita kesal secara fisik dan mental.

Salah satu karakter orang yang wajib kita hindari adalah orang suka berutang dan tidak bisa mengontrol keinginannya.

Sebenarnya berdasarkan ramalan China ternyata ada lima shio yang dikenal sebagai tukang utang. Perilakunya tersebut kerap kali membuat orang-orang di sekitarnya turut merasakan kerepotan.

Berikut ini pun paparan lengkapnya mengenai ramalan shio tukang utang dan suka bikin repot orang lain yang wajib kita hindari.

Baca Juga: 3 Shio yang Dibanjiri Rezeki Nomplok Tiada Henti, Hidup Dihujani Hoki

Shio Tukang Utang dan Suka Bikin Repot Orang Lain

  • Shio Harimau

Shio yang pertama adalah shio harimau yang cenderung takut hartanya berkurang. Sayangnya, memiliki karakter yang suka boros dan sulit mengontrol keinginannya. Untuk memenuhi keinginannya tersebut terkadang mereka rela berhutang kepada orang lain.

  • Shio Anjing

Mereka sangat berhati-hati dalam mengelola keuangannya. Mereka terlalu takut mengambil risiko sehingga menghambat kondisi finansialnya untuk meningkat.

  • Shio Kelinci

Mereka terlalu khawatir kehabisan uang. Mereka kerap tidak percaya diri untuk mengambil risiko dalam finansial dan ceroboh karena menghindari investasi yang sebenarnya menguntungkan.

  • Shio Tikus

Mereka kerap kali terlibat dengan utang dan sulit untuk melunasinya. Hal ini karena shio tikus cenderung takut kehilangan harta dan kerap mengeluarkan lebih dari kemampuan finansialnya.

  • Shio Babi

Terakhir adalah shio babi yang juga sangat takut kehilangan harta, namun anehnya mereka kerap berperilaku boros karena tidak bisa mengontrol keinginannya. Mereka sering kali berutang dan sulit untuk menyisihkan uang untuk ditabung.

Baca Juga: 4 Shio yang Paling Cantik dan Menarik, Gak Heran Kalau Banyak yang Suka!

Baca berita update lainnya dari Sonora.id di Google News.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
90.4 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.0 fm
96.7 fm
99.8 fm
98.9 fm
98.8 fm
90.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
91.8 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
101.8 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm
102.1 fm