Tim Navi berhasil menjuarai E-Sport Mobile Legend KG Media 02 Festival 2023

24 Juni 2023 11:45 WIB
Tim Navi yang terdiri dari Alfian Firdaus (Kompas.com), Eko Ardianto (Kompas TV), Nisrina Zahra (Kompas TV), Pramuda Angga Aditya (Kompas.com), Singgih Dwi Julianto (Tribun Network), Tito Suhandoyo (Radio Sonora), dan Evelen (Sales KG Media) berhasil meraih juara pertama setelah menang mutlak di 2 pertandingan akhir pada Jumat 16/6).
Tim Navi yang terdiri dari Alfian Firdaus (Kompas.com), Eko Ardianto (Kompas TV), Nisrina Zahra (Kompas TV), Pramuda Angga Aditya (Kompas.com), Singgih Dwi Julianto (Tribun Network), Tito Suhandoyo (Radio Sonora), dan Evelen (Sales KG Media) berhasil meraih juara pertama setelah menang mutlak di 2 pertandingan akhir pada Jumat 16/6). ( )

Sonora.ID - Kompetensi Mobile Legend KG Media 02 Festival 2023 kembali di gelar tahun ini. Sebanyak 42 peserta yang telah dibagi menjadi 6 tim bertanding memperebutkan juara yang nantinya akan mewakili KG media dalam Turnamen E-Sport Oetama Cup Mobile Legend.

Ke enam tim yang telah dibentuk oleh panitia tersebut terdiri dari tim Liquid, tim Secret, tim Navi, tim Fnatic, tim Alliance dan tim OG telah melaksanakan pertandingan selama 2 hari.

Dari keenam tim tersebut, tim Navi yang terdiri dari Alfian Firdaus (Kompas.com), Eko Ardianto (Kompas TV), Nisrina Zahra (Kompas TV), Pramuda Angga Aditya (Kompas.com), Singgih Dwi Julianto (Tribun Network), Tito Suhandoyo (Radio Sonora), dan Evelen (Sales KG Media) berhasil meraih juara pertama setelah menang mutlak di 2 pertandingan akhir pada Jumat 16/6).

Pada game pertama Tim Navi berhasil menang melawan tim OG 2 babak langsung, kemudian di game kedua Tim Navi kembali berhasil menang melawan tim Secret 2 babak, sekaligus menjuari E-Sport Mobile Legend KG Media 02 Festival 2023.

Salah satu anggota dari Tim Navi sekaligus satu-satunya peserta mewakili Radio Sonora, Tito Suhandoyo mengaku bersyukur bisa menjuari E-Sport Mobile Legend KG Media 02 Festival 2023.

Baca Juga: Malam Ini! Link Live Streaming RCTI+ Timnas Indonesia VS Argentina

Menurut Tito, salah satu tantangan yang dihadapi adalah tim yang beranggotakan 7 orang yang sebelumnya tidak saling mengenal, harus bisa saling memahami karakter bermain masing-masing.

" Saya mewakili tim Navi bersyukur bisa memenangkan turnamen yang diselenggarakan oleh KG Media. Memang kita diawal mendaftarkan diri masing-masing kemudian di acak oleh panitia sesuai dengan role (posisi permainan) yang kita inginkan. Sehingga dalam satu tim sebagian besar tidak saling mengenal dan menurut saya disitulah tantangannya, bagaimana kerjasama tim itu bisa di dapat, karena memiliki gaya permainan masing-masing yang belum sama sekali kita itu bermain bersama dalam satu tim, tapi ya saya senang bisa menyatu bersama tim Navi meski jarak waktu latihan yang singkat," kata Tito.

Tito pun berharap, di turnamen Oetama Cup yang beberapa bulan kedepan akan berlangsung, tim Navi mewakili KG Media bisa bermain lebih baik lagi dan kembali memenangkan pertandingan.

" Jadi kan setelah kita juara di E-Sport Mobile Legend KG Media, kita akan mewakili KG Media di turnamen Oetama Cup, ya semoga kita bisa bermain lebih baik lagi, kerjasama tim bisa ditingkatkan lagi, dan semoga mendapatkan hasil yang terbaik,", lanjut tito.

Diketahui sebelumnya, dalam sesi penutupan KG Media 02 Festival 2023 kemarin, Jumat (23/6) di lapangan Futsal Palmewah Selatan, sejumlah kegiatan hiburan berlangsung, mulai dari modern dance serta penampilan dari Rock Geeks dan Cost per song, doorprize, serta menyaksikan pertandingan final futsal putri.

EditorKumairoh
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
90.4 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.0 fm
96.7 fm
99.8 fm
98.9 fm
98.8 fm
90.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
91.8 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
101.8 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm
102.1 fm