Tips Berburu Kendaraan Listrik di PRJ 2023

27 Juni 2023 14:48 WIB
Stand Sepeda Listrik di PRJ Kemayoran
Stand Sepeda Listrik di PRJ Kemayoran ( Jakarta Fair)

 Jakarta, Sonora.Id - Kendaraan listrik yang jadi tren akhir-akhir ini adalah sepertimotor listrik dan sepeda listrik. Fungsinya sama yakni modatransportasi roda dua untuk mengantarkan pengendara ke tempattujuan.

Sepeda motor listrik diminati masyarakat yang menggunakansepeda motor sebagai moda transportasi mereka untuk bekerja. Sementara sepeda listrik biasanya diminati oleh para ibu rumahtangga untuk keperluan ke pasar atau mengantar anak sekolah.

Tahun ini, Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2023 juga diramaikandengan berbagai merek kendaraan listrik yang umumnyadipamerkan di Hall A. Masyarakat bisa datang ke acara tahunanini dan memilih kendaraan listrik yang sesuai kebutuhanmereka. Selis, sebagai salah satu produsen nasional yang terdepan untuk sepeda motor listrik dan sepeda listrik, juga menampilkan produk termutakhirnya di PRJ 2023. 

Lantas bagaimana memilih kendaraan listrik yang baik? Ayo simak tips dan alasan mengapa Selis bisa jadi pilihan utamayang pas untuk Anda. 

Terpercaya dan Lengkap

Pastikan kendaraan listrik yang Anda pilih terpercaya danmemiliki variasi yang lengkap untuk memenuhi kebutuhan, ayah, ibu, serta anak. Salah satu merek kendaraan listrik yang tepat adalah Selis. Pasalnya, Selis merupakan pionir kendaraanlistrik di Indonesia. Selis sudah menghasilkan dan memasarkanproduknya sejak tahun 2011.

Selis juga memiliki banyak varian kendaraan listrik mulai dariharga Rp2 jutaan. Ada sepeda motor listrik dengan subsidipemerintah, sepeda listrik, dan sepeda motor listrik yang terjangkau harganya meskipun tidak mendapatkan subsidipemerintah.

Selain itu, masyarakat yang tidak bisa menggunakan sepeda atausepeda motor listrik bisa memilih kendaraan listrik roda tiga. Setiap unit Selis memiliki garansi sampai dengan 5 tahun dangaransi baterai sampai dengan 3 tahun. Garansi ini biasanyaberbeda untuk setiap unitnya sehingga Anda harus lebih telitiuntuk menanyakan garansi dan membaca kartu garansinya!

Pilih Banyak Diskon dan Gratisan

PRJ 2023 memang erat dengan diskon atau potongan harga. Pilihlah merek yang memberikan Anda diskon yang lebih besardari showroom atau marketplace. Selis akan berikan Andadiskon up to 40 persen. 

Selain diskon, biasanya booth akan memberikan Anda hadiahgratis jika membeli produk mereka. Selis memberikan hadiahlangsung dari gantungan kunci, tumbler, topi, kaus, hingga topi. Anda juga mendapatkan helm gratis jika membeli sepeda motor listrik Selis. 

Di samping itu, setiap pembelian unit tertentu dari Selis makaAnda akan mendapatkan gratis biaya kunjungan selama satubulan dan gratis biaya service selama tiga bulan. Dapatkan juga hadiah undian dua sepeda listrik Selis secara gratis.

Punya Pelayanan Service yang Baik

Sebelum membeli kendaraan listrik, tidak ada salahnya Andamencari tahu pelayanan customer service dan skema perbaikandari kendaraan listrik yang Anda akan beli. Karena showroom kendaraan listrik belum terlalu ramai, sebaiknya Andamemastikan apakah jasa service yang disediakan sudah lengkap, yaitu home service dan service center.

Selis terbukti sudah mempunyai jasa layanan service yang sudahlengkap baik home service maupun service center. Anda takperlu pusing atau bingung untuk mencari jasa layanan service untuk tiap produk Selis.

Pengiriman Mudah

Tentu Anda tak mungkin membawa langsung kendaraan listrikyang Anda beli karena pasti akan merepotkan diri sendiri. Olehsebab itu, Anda perlu memastikan bagaimana pengirimanunitnya.

Apakah Anda harus membayar biaya kirim atau tidak. Jika Andatinggal di kawasan Jabodetabek maka Anda tidak akandikenakan biaya pengiriman jika membeli produk Selis.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
90.4 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.0 fm
96.7 fm
99.8 fm
98.9 fm
98.8 fm
90.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
91.8 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
101.8 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm
102.1 fm