Cara Mengganti Background Zoom di Laptop, Android, dan Iphone

4 Juli 2023 09:30 WIB
ilustrasi Cara Mengganti Background Zoom di iPhone
ilustrasi Cara Mengganti Background Zoom di iPhone ( freepik)

Sonora.ID- Berikut ini adalah ulasan tentang bagaimana cara mengganti background zoom di laptop, android, dan iphone.

Zoom Meetings menawarkan sebuah fitur yang memungkinkan para penggunanya untuk mengubah gambar latar belakang selama sedang melakukan video call.

Fitur yang bernama Virtual Background ini memiliki beragam kegunaan, antara lain untuk menciptakan kesan kebersamaan dan keseragaman dalam suasana rapat, atau hanya sekadar untuk memberikan tampilan yang lebih teratur dan menarik.

Salah satu daya tarik dari fitur ini adalah bahwa pengguna Zoom memiliki fleksibilitas untuk mengganti latar belakang mereka baik melalui perangkat smartphone mereka yang menggunakan sistem operasi Android atau iOS, maupun melalui laptop atau komputer pribadi.

Dengan fitur Virtual Background yang disediakan oleh Zoom, pengguna dapat memilih dari berbagai macam gambar latar belakang yang telah disediakan oleh platform tersebut.

Pilihan yang beragam ini memungkinkan pengguna untuk menyesuaikan latar belakang sesuai dengan preferensi dan suasana yang diinginkan.

Pengguna juga diberikan opsi untuk mengatur efek buram atau bokeh pada latar belakang mereka, memberikan sentuhan estetika yang lebih menarik dan fokus pada sosok pengguna saat sedang berada dalam panggilan video.

Tidak hanya memberikan kemudahan dan variasi dalam memilih gambar latar belakang, fitur Virtual Background Zoom juga menawarkan kemungkinan kreativitas yang tak terbatas bagi para penggunanya.

Dengan adanya opsi untuk mengunggah gambar latar belakang pribadi, pengguna dapat menampilkan kepribadian dan gaya unik mereka dalam setiap panggilan video, menciptakan pengalaman yang lebih personal dan berkesan bagi seluruh peserta rapat.

Lantas bagaimana cara mengganti background zoom di laptop, android, dan iphone tersebut? Simak ulasannya berikut ini:

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
90.4 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.0 fm
96.7 fm
99.8 fm
98.9 fm
98.8 fm
90.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
91.8 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
101.8 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm
102.1 fm