Pertamina Patra Niaga Reg Sumbagut, Raih 18 Penghargaan dan Mendapat Predikat Platinum Nusantara CSR Awards 2023

7 Juli 2023 12:05 WIB
PT Pertamina Patra Niaga Regional Sumatera Bagian Utara (Sumbagut) meraih 18 penghargaan pada Nusantara CSR Awards (NCSRA) 2023.
PT Pertamina Patra Niaga Regional Sumatera Bagian Utara (Sumbagut) meraih 18 penghargaan pada Nusantara CSR Awards (NCSRA) 2023. ( Humas Pertamina Sumbagut)
Medan, Sonora.ID - PT Pertamina Patra Niaga Regional Sumatera Bagian Utara (Sumbagut) meraih 18 penghargaan pada Nusantara CSR Awards (NCSRA) 2023. Penghargaan ini merupakan apresiasi atas komitmen dan kontribusi Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagut bagi masyarakat dan lingkungan.
 
Nusantara CSR Awards merupakan ajang penghargaan yang diselenggarakan La Tofi School of Social Responsibility. Ajang ini ditujukan kepada kepada perusahan-perusahaan yang dianggap mempunyai komitmen dan kontribusi bagi masyarakat dan lingkungan, demi mewujudkan masa depan Indonesia yang lebih baik. Pada NCSRA ke-14 di tahun 2023 ini menjadikan 17 Tujuan Pembangunan Berkelanjutan (TPB) sebagai kategori penilaian NCSRA 2023.
 
"Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagut berhasil meraih 18 penghargaan dan mendapat predikat PLATINUM Nusantara CSR Awards 2023. Penghargaan ini merupakan hasil dari komitmen Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagut untuk memberikan dampak positif yang berkelanjutan bagi masyarakat dan lingkungan," ujar Area Manager Comm, Rel & CSR Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagut, Susanto August Satria, saat menerima penghargaan tersebut di Hotel Kempinski, Jakarta pada Rabu (5/7). 
 
 
Penghargaan Nusantara CSR Awards tahun ini diberikan secara langsung oleh Chairman La Tofi School of Social Responsibility, Taufik La Tofi kepada Area Manager Comm, Rel & CSR Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagut, Susanto August Satria dan Manager Corporate, Operation and Services (COS) Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagut, Riki Madyanto serta perwakilan unit lokasi Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagut di Jakarta, Rabu (5/7) malam.
 
Chairman La Tofi School of Social Responsibility, Taufik La Tofi dalam pidato pembukaan awarding menerangkan, bahwa Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagut mampu mengintegrasikan program-program CSR di unit-unit lokasinya. Pada tahun ini, Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagut mendapatkan 18 penghargaan Nusantara CSR Awards di kategori yang berbeda-beda. Lebih lanjut, La Tofi menyampaikan dengan keberhasilan mendapatkan 18 penghargaan tersebut, maka Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagut meraih Peringkat PLATINUM.
 
"Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagut ternyata melahirkan program-program yang sangat menarik dan membuat cerita perubahan di masyarakat dan lingkungan. Mereka bersatu dalam satu koordinasi wilayah dan melahirkan banyak sekali cerita perubahan di wilayah Sumatera Bagian Utara," kata La Tofi.
 
Dikesempatan yang sama, Satria mengatakan, 18 penghargaan tersebut diberikan kepada program-program CSR yang dijalankan bersama masyarakat di sekitar unit operasi Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagut yakni Aceh, Sumatera Utara (Sumut), Sumatera Barat (Sumbar), Riau dan Kepulauan Riau (Kepri). 
 
Unit Operasi Pertamina Patra Niaga di wilayah Sumut yang menerima penghargaan Nusantara CSR Awards 2023 meliputi Fuel Terminal (FT) Medan Group, FT Kisaran, FT Pematang Siantar, FT Sibolga, dan FT Gunung Sitoli.
 
 
Penghargaan ini juga diberikan kepada Unit Operasi Pertamina Patra Niaga di Aceh antara lain, FT Sabang, FT Krueng Raya, FT Meulaboh, Integrated Terminal (IT) Lhokseumawe. Sementara itu, penghargaan juga diberikan kepada dua unit operasi yang berada di Sumbar yaitu IT Teluk Kabung dan Depot Pengisian Pesawat Udara (DPPU) Minangkabau. 
 
"Penghargaan Nusantara CSR Awards 2023 ini juga diberikan kepada FT Sei Siak, IT Dumai di Riau dan DPPU Hang Nadim di Kepri. Kedepannya Pertamina Patra Niaga akan terus memberikan yang terbaik melalui setiap program yang dijalankan. Kami juga berharap program pembangunan berkelanjutan ini tetap terus terjaga," ucap Satria.
 
Bagi masyarakat dan pelanggan setia Pertamina yang membutuhkan informasi terkait produk dari Pertamina dapat mengakses web MyPertamina dan dapat memanfaatkan layanan Pertamina Call Center di nomor 135.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
90.4 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.0 fm
96.7 fm
99.8 fm
98.9 fm
98.8 fm
90.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
91.8 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
101.8 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm
102.1 fm