Kapolresta Malang Kota Terima Penghargaan Kapolda dalam Musrenbang Polda Jatim

29 Juli 2023 12:22 WIB
Penghargaan Kapolda Jatim
Penghargaan Kapolda Jatim ( Polres Kota Malang)

Sonora.ID - Kapolresta Malang Kota, Kombes Pol. Budi Hermanto, S.I.K., M.Si., menerima penghargaan dari Kapolda Jawa Timur, Irjen Pol Dr. Toni Harmanto, dalam acara Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) yang diadakan oleh Biro Perencanaan Umum dan Anggaran (Rorena) Polda Jatim pada tahun 2023 di Surabaya pada tanggal 26 Juli 2023.

Musrenbang Rorena Polda Jatim tersebut mengangkat tema "Polda Jatim Presisi Siap Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan Serta Suksesnya Pengamanan Pemilu 2024" dan diikuti oleh Polres jajaran Polda Jatim.

Kapolda Jawa Timur, Irjen Pol Dr. Toni Harmanto, memberikan sambutan untuk membuka acara ini sebagai tindak lanjut dari musrenbang sebelumnya di Bali. Beliau mengapresiasi kerja keras, dedikasi, dan loyalitas dari pengemban fungsi perencanaan Polda Jatim, yang terbukti dari capaian target kinerja pelaksanaan renstra Polda Jatim dari tahun 2020 hingga 2023. Polda Jatim juga memperoleh nilai AKIP (Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah) tahun 2023 yang sangat baik menurut Itwasum Polri dengan nilai 78,29.

Baca Juga: Polresta Malang Kota Melakukan Tes Urine Mendadak pada Anggota untuk Perangi Narkoba

Acara musrenbang juga merupakan kesempatan untuk memberikan penghargaan kepada Polresta/res jajaran yang berprestasi, termasuk penghargaan dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) RI dengan predikat layanan prima terbaik.

Penghargaan tersebut diberikan kepada beberapa Polresta dan Polres, termasuk Polresta Sidoarjo, Polres Gresik, Polresta Banyuwangi, Polrestabes Surabaya, Polres Mojokerto, Polres Malang, Polresta Malang Kota, Polres Nganjuk, Polres Lamongan, dan Polres Tuban.

Kapolda Jatim, Irjen Pol. Dr. Toni Harmanto, M.H., juga memberikan penghargaan kepada satker jajaran Polda Jatim yang berprestasi, termasuk Polresta Malang Kota yang mendapatkan predikat pelayanan prima terbaik kategori A.

Kapolresta Malang Kota, yang turut hadir dalam acara tersebut, menerima piagam penghargaan langsung dari Kapolda Jatim, Irjen Pol. Dr. Tony Harmanto, M.H.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolresta menyampaikan rasa syukur atas pencapaian yang diraih oleh seluruh personel Polresta Malang Kota dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Kota Malang, dan mengapresiasi pemberian reward dari Kapolda Jatim.

Baca Juga: Kapolresta Malang Kota Membuka Uji Kompetensi Wartawan 2023 untuk Meningkatkan Kompetensi Insan Pers

Kapolresta juga menegaskan bahwa penghargaan ini akan menjadi motivasi bagi seluruh anggota untuk terus meningkatkan kinerja Polresta Malang Kota agar pelayanan kepada masyarakat semakin optimal dan kepuasan publik terhadap kinerja polisi semakin meningkat.

Ia menambahkan bahwa meskipun telah meraih sejumlah penghargaan, anggota Polresta Malang Kota tidak boleh berpuas diri, tetapi harus terus meningkatkan standar pelayanan kepada masyarakat Kota Malang. Semua anggota Polresta diharapkan terus bekerja sama untuk menjaga kepercayaan masyarakat terhadap Polri dan meningkatkan mutu pelayanan secara berkelanjutan.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
90.4 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.0 fm
96.7 fm
99.8 fm
98.9 fm
98.8 fm
90.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
91.8 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
101.8 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm
102.1 fm