Dirut Bank DKI: Kenyamanan dan Aksesibilitas Jadi Prioritas!

31 Juli 2023 19:40 WIB
pengguna JakCard Bank DKI semakin dimudahkan untuk melakukan top up saldo uang elekronik melalui aplikasi Tokopedia.
pengguna JakCard Bank DKI semakin dimudahkan untuk melakukan top up saldo uang elekronik melalui aplikasi Tokopedia. ( Humas Bank DKI)
Jakarta, Sonora.ID – Sebagai upaya terus memberikan layanan yang inovatif dan berkualitas tinggi kepada nasabah, Bank DKI dan Tokopedia berkolaborasi dalam perluasan layanan non tunai.
 
Melalui kolaborasi ini, pengguna JakCard Bank DKI semakin dimudahkan untuk melakukan top up saldo uang elekronik melalui aplikasi Tokopedia. 
 
Direktur Utama Bank DKI, Fidri Arnaldy melalui keterangan tertulis menyampaikan kerjasama strategis Bank DKI dan Tokopedia merupakan upaya meningkatkan kenyamanan dan aksesibilitas bagi nasabah Bank DKI yang ingin mengisi saldo kartu elektronik JakCard mereka melalui platform marketplace terkemuka dan terpercaya. 
 
“Bank DKI meyakini bahwa sinergi yang terbangun akan memberikan dampak positif bagi masyarakat dalam hal akses keuangan dan kemudahan bertransaksi.” ujar Fidri.
 
JakCard Bank DKI telah hadir sebagai salah satu pilihan metode pembayaran non tunai berbasis kartu khususnya bagi masyarakat dan para commuter di wilayah DKI Jakarta. Akseptansi JakCard Bank DKI dapat dimanfaatkan secara luas sebagai alat pembayaran non tunai pada berbagai moda transportasi terintegrasi di DKI Jakarta diantaranya Transjakarta, MRT, LRT dan Railink, pembayaran tiket masuk sejumlah museum dan tempat wisata kelolaan Pemprov DKI Jakarta, hingga pembayaran di sejumlah ruas tol seperti Jagorawi, JORR, Bogor Outer Ring Road, ruas tol dalam kota hingga tol Bali-Mandara.
 
Dibawah kepemimpinan Direktur Utama Bank DKI, Fidri Arnaldy, Bank DKI semakin adaptif meningkatkan layanan digital, dengan mengimplementasikan berbagai program strategis diantaranya mendirikan Command Center untuk menguatkan fungsi kontrol produk dan layanan digital Bank DKI, pengembangan fitur dan layanan terhadap aplikasi digital yang dimiliki, serta menghadirkan New Flagship Branch dan meningkatkan jumlah CRM (Cash Recycle Machine).
 
Sekretaris Perusahaan Bank DKI, Arie Rinaldi berharap kerjasama ini akan meningkatkan kenyamanan dan aksesibilitas bagi para nasabah Bank DKI serta memberikan pengalaman bertransaksi yang lebih menyenangkan dan terpercaya. 
 
 
“Bank DKI terus berkomitmen untuk berinovasi serta menjalin kemitraan dengan berbagai mitra strategis guna mewujudkan visi layanan yang unggul dan terpercaya.” imbuh Arie.
 
Sinergi dan kolaborasi juga terus dilakukan dengan berbagai entitas bisnis, diantaranya melalui kerjasama tarik tunai tanpa kartu di ATM BNI, BCA, dan CIMB, serta kerjasama dengan Indomaret dalam penyediaan layanan tarik tunai tanpa kartu di seluruh jaringan Indomaret, kerjasama dengan Perbarindo dalam hal digitalisasi BPR, serta yang terbaru kemitraan dengan BC Card Asia dalam rangka penyediaan sistem layanan pembayaran.
 
 

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
90.4 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.0 fm
96.7 fm
99.8 fm
98.9 fm
98.8 fm
90.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
91.8 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
101.8 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm
102.1 fm