V BTS Gandeng CEO ADOR Min Hee Jin Garap Album Solo Perdananya

3 Agustus 2023 02:19 WIB
Foto V BTS
Foto V BTS ( Instagram/V BTS)

Sonora.ID- V BTS akan merilis album solonya bekerja sama dengan CEO ADOR Min Hee Jin. Seperti dilansir dari Soompi, V tengah mempersiapkan perilisan album solo perdananya.

V menjadi member BTS terakhir yang meluncurkan proyek debut solo. Proyek tersebut dijadwalkan rilis pada awal September.

Ia mengaku gugup bercampur bahagia selama proses perilisan album solo. Ia menilai album solo tersebut menggambarkan selera musiknya.

“Ini adalah album yang menangkap seleraku. Akan ada banyak tontonan. Saya bersiap sambil berpikir bahwa ARMY akan senang, jadi saya harap kalian bisa mengantisipasinya. Saya pikir kalian akan dapat melihat sisi baru artis solo V yang berbeda dari V BTS.” kata V seperti dilansir dari dari Soompi, Rabu (2/8/2023).

Sebelumnya, V telah merilis banyak lagu solo hits, seperti Stigma, Singularity, Inner Child, 4 OCLOCK, Scenery, Winter Bear, Blue&Grey, Snow Flower, dan Christmas Tree.

Baca juga: Makna Lagu Seven Jungkook BTS feat Latto: Lagu Musim Panas Penuh Cinta
 
Adapun Min Hee Jin yang berkolaborasi dengan V akan memimpin keseluruhan produksi album mulai dari musik, koreografi, desain, sampai promosi.

Ia sendiri sempat ragu berkolaborasi dengan V. Namun, ia tertarik dengan sikap dan semangat V.

“Saya menerima tawaran pada akhir tahun lalu. Awalnya saya ragu-ragu karena jadwalnya, tetapi saya tertarik dengan sikap dan semangat V serta nada suaranya, yang tidak saya kenal," kata Min Hee Jin seperti dikutip dari Soompi.

Timnya juga menyiapkan musik yang mencerminkan selera V sekaligus sesuai dengan rekomendasinya.

"Kali ini, saya ingin [pendengar] fokus pada musik. Kami menyiapkan musik yang mencerminkan preferensi V sekaligus musik yang ingin saya rekomendasikan. Alih-alih gaya yang familiar, kami menempatkan fokus pada musik yang ingin kami buat dan musik yang dapat kami lakukan dengan baik. Kami sangat sibuk, tapi saya pikir produksi yang menarik muncul.” tuturnya.

Min Hee Jin merupakan mantan direktur kreatif SM Entertainment yang bertugas menciptakan konsep bagi grup SM terkenal, seperti Girls' Generation, SHINee, Red Velvet, dan EXO.

Pada 2019, ia direkrut HYBE Labels sebagai chief brand officer. Ia meluncurkan anak perusahaannya sendiri ADOR dan berhasil membuat girl group NewJeans.


Baca Juga: 25 Quotes dari Lagu BTS Bahasa Inggris dan Artinya untuk Penyemangat

Baca berita update lainnya dari Sonora.id di Google News.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
90.4 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.0 fm
96.7 fm
99.8 fm
98.9 fm
98.8 fm
90.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
91.8 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
101.8 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm
102.1 fm