IIMS Motobike X Projek-D Akan Kenalkan Motor Listrik di De Tjolomadoe

4 Agustus 2023 19:18 WIB
Konferensi Pers Projek-D dan IIMS Motobike guna persiapan otomotif and music show di De Tjolomadoe, Karanganyar.
Konferensi Pers Projek-D dan IIMS Motobike guna persiapan otomotif and music show di De Tjolomadoe, Karanganyar. ( Liputan RIA FM)

Solo, Sonora.ID – IIMS Motobike Show & Music bekerjasama dengan Projek-D Vol.2 akan menghadirkan pengalaman yang menakjubkan bagi pecinta otomotif roda dua yakni dengan memperkenalkan unit kendaraan listrik roda dua.

Kendaraan listrik roda dua itu akan dihadirkan di dalam festival musik Projek-D Sabtu (5/8/2023) hingga Minggu (6/8/2023) mendatang. Festival yang mengundang musisi nasional ini akan digelar di De Tjolomadoe, Karanganyar, Jawa Tengah.

Kolaborasi ini akan menjadi sebuah dukungan kepada pemerintah untuk mempercepat penggunaan kendaraan listrik di Indonesia melalui pameran kendaraan listrik roda dua.

Baca Juga: Dyandra Dorong Antusiasme Pecinta Otomotif Jelang Perhelatan Besar IIMS Tahun Depan Lewat ‘Road to IIMS 2024’

Pihak Penyelenggara Projek-D, Dyandra Promosindo akan menyajikan gabungan antara gaya hidup ramah lingkungan dengan festival musik. Kolaborasi ini akan mengusung misi memberi kesadaran akan pentingnya alternatif transportasi yang ramah lingkungan dengan memperkenalkan brand kendaraan listrik yang inovatif dan berkelas.

Project Manager IIMS Motobike Show & Music, Rudi MF mengatakan bahwa Jawa Tengah memiliki antusiasme positif yang dapat menjadi tempat ideal untuk merayakan semangat kendaraan listrik bersama festival musik yang digandrungi anak muda

“Kehadiran IIMS Motobike Show & Music di Jawa Tengah adalah hasil dari antusiasme positif yang kami terima dari komunitas setempat. Ini menjadi momen kami mendekatkan diri kepada pecinta kendaraan listrik dan musik dalam momentum yang tak terlupakan,” Ujar Rudi MF.

Deri Prasetio Utomo selaku Manager PLN UP3 Surakarta juga menyampaikan dukungannya terhadap kolaborasi ini. Ia mengatakan bahwa dalam acara ini akan disuguhkan Kendaraan Listrik Berbasis Baterai (KLBB).

“Ini semangat yang bagus, dalam event ini akan dipamerkan KLBB, juga ada kendaraan konversi dari BBM menjadi Listrik berbasis baterai, tentunya akan lebih hemat energi,” tutur Deri.

Baca Juga: IIMS 2023 Surabaya, Dyandra Promosindo Targetkan Transaksi Hingga 230 Miliar

Deri juga akan memperkenalkan PLN Mobile untuk bisa mengetahui lokasi Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) terdekat untuk mengecas kendaraan listrik.

Dengan tagline “Sadar Lingkungan #DARLING” pihak penyelenggara mengajak semua pihak untuk bersama-sama berkontribusi dalam menjaga kelestarian lingkungan. Bagi yang ingin menonton Kolaborasi seru ini, bisa mendapatkan tiket melalui loket.com atau on the spot.

Penulis: Tegar Taryan

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
90.4 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.0 fm
96.7 fm
99.8 fm
98.9 fm
98.8 fm
90.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
91.8 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
101.8 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm
102.1 fm