Motor Listrik Fox-R Solusi Berkendara Hemat dan Dukung Pengurangan Emisi Global

16 Agustus 2023 09:14 WIB
Motor Listrik Buatan Polytron Fox-R Solusi Berkendara Hemat dengan Garansi Baterai Seumur Hidup
Motor Listrik Buatan Polytron Fox-R Solusi Berkendara Hemat dengan Garansi Baterai Seumur Hidup ( Istimewa)

Jakarta, Sonora.Id - Baterai adalah salah satu komponen vital di dalam motor listrik. Baterai yang andal memiliki kemampuan lebih untuk jarak tempuh dan kecepatan laju yang lebih maksimal dan bertenaga. Baterai yang terbaik dan terdepan saat ini adalah baterai jenis lithium yang memliki kelebihan pada bentuk yang compact, lebih bertenaga, dan lebih awet. Seperti halnya POLYTRON pada motor listriknya dengan nama Fox-R yang melengkapi baterainya dengan jenis lithium.

Tidak banyak yang tahu harga baterai pada motor listrik tidaklah murah. Harganya bisa mencapai belasan juta atau seharga motor listriknya. Walau baterai lithium terbilang paling baik jika dibandingkan dengan baterai jenis lain, namun tetap saja baterai juga akan menurun kinerjanya, misal baterai akan menjadi gembung dan menurun kemampuannya.

POLYTRON mengusung sewa baterai pada motor listrik Fox-R, agar semua pelanggan punya kesempatan untuk memiliki motor listrik dengan harga terjangkau. Karena baterai pada motor listrik selain harganya yang mahal, juga lama-kelamaan akan menurun kemampuannya, secara teknis sama seperti halnya baterai pada telepon genggam dengan frekuensi tinggi penggunaan maka akan menurun kinerjanya. Oleh karenanya POLYTRON memberikan kemudahan dan rasa nyaman dengan program sewa baterai ini.

Baca Juga: Pemprov Aceh Gunakan Motor Listrik Gesit Sebagai Kendaraan Operasional

Christopher A. Wirawan selaku Product Manager POLYTRON EV mengatakan bahwa dengan sewa baterai, maka pelanggan diberikan rasa tenang dan nyaman. Ketika kondisi baterai tidak dapat digunakan maka pelanggan dengan mudah dapat menghubungi POLYTRON untuk mengganti baterainya di POLYTRON Service Center terdekat tanpa dipungut biaya apapun, selagi masa sewa baterai masih berjalan, dengan demikian POLYTRON akan bertanggung jawab untuk penggantian dan memberikan pelayanan prima pada motor listrik Fox-R.

“Untuk harga sewa baterai sangat terjangkau yaitu berkisar Rp200 ribu per bulan, yang sewanya dapat dibayarkan melalui aplikasi POLYTRON EV. Penggunaan sejauh apa pun, pembayaran sewanya akan tetap sama”. Kata Christopher menambahkan.

Selama bulan kemerdekaan ini, motor listrik Fox-R dapat dimiliki dengan berbagai kemudahan, dengan syarat yang mudah dan nikmati cicilan mulai dari Rp400 ribuan, dan setiap pembelian Fox-R Anda berhak mendapatkan hadiah langsung berupa speaker multimedia PMA 9320 (selama persediaan masih ada). Motor listrik Fox-R juga mejeng di GIIAS di ICE BSD mulai periode 10 hingga 20 Agustus mendatang di Hall A. Pastikan Anda tidak melewatinya.

Fox-R juga sebagai salah satu motor listrik yang telah ditetapkan oleh pemerintah sebagai motor listrik dengan program subsidi, jadi Anda bisa mengajukan program subsidi tersebut.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
90.4 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.0 fm
96.7 fm
99.8 fm
98.9 fm
98.8 fm
90.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
91.8 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
101.8 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm
102.1 fm