20 Contoh Kalimat Keluar dari Grup WA yang Sopan dan Berkesan

19 Agustus 2023 12:47 WIB
Ilustrasi Contoh Kalimat Keluar dari Grup WA yang Sopan dan Berkesan
Ilustrasi Contoh Kalimat Keluar dari Grup WA yang Sopan dan Berkesan ( slashgear.com)

Sonora.ID – Berikut beberapa inspirasi contoh kalimat keluar dari grup WA yang sopan dan berkesan tanpa harus terlihat sombong atau menyakiti hati siapapun yang membacanya.

Tak bisa dipungkiri, dengan adanya grup WhatsApp kita jadi lebih menghemat waktu untuk menyiarkan suatu info penting hingga darurat.

Bahkan meskipun hanya sekadar bertukar kabar, grup WA akan membuat komunikasi kamu dengan banyak orang jadi lebih mudah dan menyenangkan.

Maka dari itu, biasanya grup WA banya digunakan untuk obrolan pertemanan, keluarga bahkan obrolan formal seperti grup organisasi, sekolah hingga kantor.

Namun tak sedikit juga orang yang merasa kesulitan atau bingung bagaimana cara left dari grup WA tanpa menyinggung perasaan siapapun.

Baca Juga: Begini Cara Agar WhatsApp Tidak Terlihat Online dan Mengetik!

Sebenarnya ada banyak alasan mengapa seseorang memutuskan untuk keluar dari grup WhatsApp.

Misalnya resign dari tempat kerja, grup menyedot terlalu banyak kuota, hingga pindah kelas atau pindah sekolah.

Nah, supaya tetap terdengar sopan dan berkesan, berikut contoh kalimat keluar dari grup WA yang sudah Sonora.ID rangkum untukmu.

  • Assalamualaikum, Ya Akhi, Ya Ukhti. Dengan berat hati dan tidak ada maksud memutuskan tali silaturahmi. Saya pamit left dari grup (nama grup). Mohon dimaafkan apabila selama saya berada di grup ada kesalahan yang tidak disengaja dan disengaja. Semiga grup ini selalu eksis. Wassalamu'alaikum. 
  • Kawan-kawan, karena sekarang saya fokus dalam studi. Maka ijinkan saya left dari grup WhatsApp (nama grup) jika studi saya audah mulai rengan saya akan menjapri admin dan kembali lagi ke grup ini. Maafkan bila alasan yang saya sampaikan tidak membuat nyaman kawan-kawan. Semoga lita semua bisa saling menjaga tali silaturahmi yang sudah kita bangun selama ini, khususnya diluar grup. Wassalamu'alaikum.
  • Maaf mengganggu waktunya. Saya ingin menginformasikan bahwa masa kerja saya sudah habis. Oleh sebab itu, saya izin pamit dari grup WA ini. Terimakasih banyak atas bantuannya selama ini. Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.
  • Teman-teman semua. Maaf saya pamit keluar dari grup WA kantor dikarenakan batas kerja saya yang sudah habis. Terimakasih dan maaf sebelumnya. Wassalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh. Sehubungan dengan proyek kita yang sudah selesai. Saya izin keluar grup, jika saudara ingin menghubungi saya, maka bisa melalui pc/chat langsung. Terima kasih.
  • Dengan berat hati aku mengucapkan selamat tinggal. Aku tidak bisa cukup hanya berterima kasih atas pelajaran yang telah kalian ajarkan kepadaku dan persahabatan yang telah kalian berikan dengan bebas. Aku akan rindu bekerja dengan kalian dan berharap kalian semua tetap baik-baik saja. Tolong tetap saling mengabari. Pintuku akan selalu terbuka untuk kalian.
  • Sungguh hadiah luar biasa yang saya terima, bekerja dengan Anda!
    Terima kasih telah menunjukkan kebaikan kepada saya, berbagi kebijaksanaan Anda, dan menciptakan tempat yang saya senangi untuk menghabiskan jam kerja saya.
    Saya berharap untuk tetap berhubungan dan berharap yang terbaik untuk Anda.
  • Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh. Maaf, saya izin untuk keluar dari grup WA kantor ini karena saya sudah menyerahkan surat pengunduran diri dan sudah disetujui oleh atasan.
    Terimakasih banyak atas ilmu yang telah diberikan kepada saya selama ini.
    Semoga kedepannya kita masih tetap menjalin tali silahturrahmi.
    Mohon maaf apabila ada kesalahan selama bekerja di kantor baik perbuatan atau ucapan yang menyinggung teman-teman semua. Wassalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh
  • Assalamualaikum, man teman. Berhubungan Hp saya masih jadul namun masih waras untuk digunakan, tapi ketika banyak WhatsApp yang masuk, HP saya jadi eror sendiri, ngehang. Maka dengan berat hati saya pamit left dari grup WhatsApp islami (nama grup). Lain kali kalau saya sudah mampu membeli HP baru. Saya akan japri admin untuk dimasukan ke grup ini lagi. Maaf ya. Wassalamu'alaikum.
  • Terima kasih untuk teman-teman dan guru yang ada di grup ini. Saya izin pamit untuk keluar dari grup. Sampai bertemu lagi di lain waktu.
  • Satu tahun sekelas bersama kalian sangatlah menyenangkan. Terima kasih atas waktunya selama ini. Saya izin pamit keluar dari grup sekolah ini.

Baca Juga: Cara Menyimpan Status WhatsApp Tanpa Aplikasi Tambahan dengan Mudah!

  • Berada di grup sekolah selama 3 tahun sangatlah membantu saya dalam banyak hal. Terima kasih atas semuanya. Dengan ini saya izin pamit dari grup WA sekolah.
  • Terima kasih semuanya atas momen-momen berharga yang telah kita lewati bersama di grup ini. Saya ingin meminta izin bahwa saya akan keluar dari grup ini. Terima kasih dan sampai jumpa.
  • Dengan berat hati, saya ingin meminta izin untuk keluar dari grup WhatsApp sekolah ini. Terima kasih atas kebersamaannya selama ini.
  • Halo, teman-teman. Saya hendak memohon maaf sebelumnya sebab saya izin pamit dari grup ini.
    Saya tidak bermaksud untuk memutuskan tali silaturahmi, namun saya meyakini bahwa masing-masing dari kita memiliki kepentingan, kesibukan, dan prioritas hidup yang beragam.
    Oleh sebab itu, dengan sangat berat hati, saya mohon diizinkan untuk keluar dari grup.
    Apabila teman-teman memiliki keperluan atau kepentingan pribadi dengan saja, jangan sungkan untuk langsung menghubungi saya. Terima kasih banyak, teman.
  • Halo, gaes. Sorry banget nih jarang nongol di grup karena memang lagi banyak banget yang diurus di kantor akhir-akhir ini.
    Sampai nggak sempat tahu ada apa aja di grup, tahu-tahu kemarin hape gue ngehang.
    Sepertinya hape gue sudah tidak bisa bertahan lebih lama. Tapi karena tabungan gue belum cukup beli baru, so, gue terpaksa bertahan sebentar dengan keluar dari grup WA dan ngapusin banyak aplikasi.
    Kalian masih bisa kontak gue kok via japri. Jangan khawatir. Sehat dan jaga diri kalian ya, gaes. Adios!
  • Selamat pagi saudara-saudara sekalian. Pertama-tama terima kasih atas kesempatannya untuk menjadi bagian dari kantor ini. Saya sangat bersyukur mendapatkan banyak pengalaman berharga selama bekerja di kantor ini dengan rekan-rekan yang luar biasa. Izinkanlah saya keluar dari grup WA ini karena masa kerja saya yang sudah habis. Terima kasih banyak atas bimbingannya dan maaf apabila saya pernah berbuat salah.
  • Assalamualaikum, sebelumnya aku meminta maaf jika aku pernah melakukan kesalahan kepada tenan-teman sekantor. Aku izin pamit dari grup WA karena batas waktu kerja sudah habis. Terimakasih atas waktu dan pengalaman yang telah temn-teman berikan kepadaku.
  • Berhubungan dengan masa kerjaku di perusahaan ini sudah selesai, aku mohon izin keluar dari grup ini, sekian terima kasih.
  • Sebelumnya aku mengucapkan terima kasih dan memohon maaf jika telah melakukan kesalahan. Aku izin keluar dari grup ini karena aku telah resign dari pekerjaanku.
  • Selamat malam teman-teman, aku izin keluar dari grup kantor ini karena aku telah mneyerahkan surat pengunduran diriku karena alasan pribadi. Terima kasih atas pengalamannya dan waktu indahnya.

Baca berita update lainnya dari Sonora.id di Google News.

Baca Juga: 6 Cara Mengunci WhatsApp Tanpa Aplikasi Tambahan di Android dan iOS

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
90.4 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.0 fm
96.7 fm
99.8 fm
98.9 fm
98.8 fm
90.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
91.8 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
101.8 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm
102.1 fm