Bank SulutGo dan BKKBN Sulut Tandatangani Perjanjian Kerja Sama

23 Agustus 2023 16:00 WIB
Bank SulutGo dan BKKBN Sulut Tandatangani Perjanjian Kerja Sama
Bank SulutGo dan BKKBN Sulut Tandatangani Perjanjian Kerja Sama ( Sonora/Gerard Mampuk)

Sonora.ID - Bank SulutGo dan BKKBN Sulut menandatangani perjanjian kerja sama di Kantor Bank SulutGo pada Rabu (23/8/2023).

Agenda ini dihadiri beberapa pejabat penting, seperti Kepala Perwakilan BKKBN Prov Sulut, Ir. Tino Tandaju, M.Erg, Direktur Pemasaran BSG, Bpk. Pius Barata, Pemimpin Divisi Pemasaran Dana Ibu Jummy Roboth, Pemimpin Cabang Utama Ibu Monalisa Manoppo, 
Ketua Pokja ADPIN Rosilli B Wowiling,S.Sos. M.Si, Ketua Pokja Keuangan dan BMN Martha Tumonggor,SE, Pemimpin Departemen BSG serta tim perwakilan BKKBN Sulut.

Kepala Perwakilan BKKBN Ir. Tino Tandaju, M.Erg menjelaskan pihaknya terus berupaya meningkatkan kualitas hidup masyarakat dalam pengelolaan keuangan.

“BKKBN terus mengupayakan peningkatan kualitas hidup masyarakat serta berkomitmen dalam mencegah terjadinya perilaku koruptif dalam pengelolaan keuangan, aman, efisian, transparan dan akuntabel sehingga dapat meminimalisir resiko penyalahgunaan dalam penyaluran operasional yang tidak tepat sasaran, maka pembayaran non tunai menjadi langkah yang tepat" ujarnya.

Sementara itu, Direktur Pemasaran Bank SulutGo Bpk. Pius Batara mengatakan pihak Bank akan terus berinovasi demi memberikan pelayanan terbaik bagi para nasabah.

“Bank SulutGO tidak akan berhenti berinovasi secara digital demi menghadirkan pelayanan yang modern dan mudah bagi seluruh lapisan nasabah. Komitmen BSG kepada BKKBN, kedepan kami siap untuk terus menjadi supporting sistem bagi pengelolaan keuangan BKKBN agar dapat dilaksanakan dengan lebih modern, akuntabel dan Up-to date," imbuhnya.

Pelaksanaan Pemutakhiran PK-23 telah menghasilkan data by name by address yang menjadi tolak ukur serta bahan intervensi Program Pembangunan Masyarakat terutama berkaitan dengan percepatan penurunan stunting dan percepatan penghapusan kemiskinan ekstrim.

Bank SulutGo bersedia memfasilitasi operasional pembayaran Operasional SDM Pemutahiran PK-23 yang terdiri dari Kader Pendata, Supervisor, Operator dan Manager Pengelola yang telah mengumpulkan dan mengelola data keluarga di berbagai wilayah di Provinsi Sulut.

Dengan kerjasama yang telah ditandatangani dapat memberi nilai tambah demi kelancaran manajemen keuangan, dan menjadi langkah pertama untuk menjalin kerjasama serta inovasi bisnis di hari-hari yang akan datang.

Hal ini merupakan wujud mutualisme untuk saling memanfaatkan sumberdaya yang ada pada masing-masing pihak berdasarkan prinsip saling membantu dan mendukung serta saling menguntungkan prospek kedua institusi kami kedepan.

Baca berita update lainnya dari Sonora.id di Google News

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
90.4 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.0 fm
96.7 fm
99.8 fm
98.9 fm
98.8 fm
90.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
91.8 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
101.8 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm
102.1 fm