PT Happy Pet Indonesia dalam Acara New Product Launching dan Customer Gathering

2 September 2023 14:00 WIB
Feriska Febrina President Director PT Happy Pet Indonesia
Feriska Febrina President Director PT Happy Pet Indonesia ( )

Sonora.id – Hari ini, PT Happy Pet Indonesia, importir dan distributor makanan hewan Happy Dog dan Happy Cat asal Jerman baru saja mengadakan New Product Launching dan Customer Gathering.

Bertempat di ballroom JHL Solitaire Gading Serpong, Tangerang Selatan, acara ini menyatukan lebih dari 150 pemilik petshop dalam atmosfer penuh semangat dan antusiasme.

Dalam upaya berkelanjutan untuk memberikan makanan terbaik untuk anjing dan kucing, Happy Dog dan Happy Cat dengan bangga memperkenalkan keunggulan produk terbarunya. Keunggulan ini diharapkan akan memberikan solusi bagi pemilik anjing dan kucing yang berisiko alergi terhadap makanan.

“Minat terhadap pemeliharaan anjing ras mini di Indonesia telah meningkat dalam beberapa tahun terakhir. Dalam hal ini, Happy Pet Indonesia melihat ada kebutuhan khusus untuk makanan anjing khusus ras mini”,  kata Manuel Denner, Head of Sales& Marketing PT Happy Pet Indonesia.

Manuel Denner Head of Sales and Marketing PT Happy Pet Indonesia

Memahami kebutuhan ini, Happy Dog meluncurkan produk baru Naturcroq Mini, solusi inovatif dengan protein unik yang bervariasi untuk anjing ras mini. Produk ini mengandung berbagai sumber protein yang aman untuk anjing ras mini.

Dengan berbagai tujuan yang diusung, acara ini bukan hanya sekedar peluncuran produk baru, namun juga momen yang mendalam untuk memberikan apresiasi kepada pelanggan yang telah menjalin perjalanan panjang bersama PT Happy Pet Indonesia.

Sejak delapan tahun yang lalu, PT Happy Pet Indonesia telah menjadi sahabat setia bagi para pecinta hewan di seluruh Indonesia, dengan produk-produk berkualitas yang didistribusikan dan dipasarkan dengan kesungguhan.

Penghargaan tidak hanya diberikan kepada produk, tetapi juga kepada para customer atau business partner. "Kami menghormati hubungan istimewa ini dan ingin berterima kasih kepada customer dalam hal ini para petshop owner yang telah membantu membesarkan nama Happy Dog dan Happy Cat di Indonesia," kata Feriska Febrina, President Director PT Happy Pet Indonesia, dalam sambutannya.

Tidak hanya itu, acara ini juga menjadi momen untuk mempererat hubungan dengan para mitra bisnis, pemilik petshop yang sangat berperan penting  dalam mendistribusikan dan memasarkan produk Happy Dog dan Happy Cat.

Peran mereka dalam memastikan produk-produk berkualitas Happy Dog dan Happy Cat sampai ke tangan para konsumen, di mana hal ini menjadi pilar utama dalam keberhasilan merek ini.

Dalam acara ini, Happy Pet Indonesia juga memberikan wawasan tentang bagaimana membangun bisnis petshop secara online melalui kanal online shop, mengingat pasar yang luas dan pergeseran tren yang semakin mengarah ke digital.

"Pesan yang ingin kami sampaikan melalui acara ini adalah tentang bagaimana perkembangan bisnis petshop di Indonesia memiliki peran sentral dalam membawa keberhasilan bagi merek kami. Petshop adalah mitra utama dalam distribusi dan pemasaran produk kami, dan kami ingin memperkuat kemitraan yang lebih baik lagi kedepannya," tambah President Director PT Happy Pet Indonesia.

Happy Dog dan Happy Cat telah membuktikan diri sebagai salah satu brand terkemuka dalam industri ini, dengan inovasi yang tak henti-hentinya membawa produk-produk unggulan yang memenuhi kebutuhan hewan peliharaan.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
90.4 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.0 fm
96.7 fm
99.8 fm
98.9 fm
98.8 fm
90.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
91.8 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
101.8 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm
102.1 fm