Lewat Momen HPN, PLN Kunjungi Pelanggan Prioritas di Pontianak

5 September 2023 18:45 WIB
Peringati Hari Pelanggan Nasional, GM PLN UID Kalbar Kunjungi Pelanggan Prioritas di Kota Pontianak.
Peringati Hari Pelanggan Nasional, GM PLN UID Kalbar Kunjungi Pelanggan Prioritas di Kota Pontianak. ( PLN UID Kalbar)

Pontianak. Sonora.ID - Dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional (HPN) tahun 2023, PLN UID Kalbar tak mau melewatkan momen HPN untuk lebih akrab lagi kepada pelanggannya. Maka dari itu General Manager PLN UID Kalbar, Wahyu Jatmiko melakukn kunjungan ke beberapa pelanggan prioritas yang ada di Kota Pontianak dan sekitarnya.

Kegiatan tersebut dilaksanakan untuk mengetahui secara langsung apa yang dirasakan oleh pelanggan setelah menikmati layanan kelistrikan dari PLN, mendengarkan keluhan, serta menerima kritik dan saran dari pelanggan sebagai dasar perbaikan layanan kelistrikan

“HPN ini merupakan momentum untuk melakukan intimasi kepada pelanggan agar kebutuhan dan keluhan pelanggan dapat dipahami, memberikan solusi dan dapat mensukseskan bisnisnya,” paparnya

Pada kesempatan itu Jatmiko juga berkesempatan mempromosikan program promo senyum pelanggan PLN 2023 tambah daya cukup dengan membayar Rp. 202.300,- untuk semua golongan tarif hingga 5.500Va serta memperkenalkan gerbang informasi untuk produk layanan PLN, seperti website PLN, Call Center 123, PLN Mobile, facebook pln123 dan twitter @pln123.

Baca Juga: Cara Klaim Promo PLN Tambah Daya September 2023, Pakai Kode Ini

Direktur RSUD Dr. Sudarso, drg Hary Agung Tjahyadi. M.Kes mengucapkan terima kasih atas kunjungan GM PLN UID Kalbar dan menyampaikan bahwa Rumah Sakit Dr. Soedarso terus berkembang dalam melayani kebutuhan kesehatan masyarakat di Kalimantan Barat, dengan meningkatkan kualitas pelayanan, meningkatkan sarana dan prasarana kesehatan serta dokter-dokter spesialis yang berkompeten di bidangnya masing-masing.

"Kami berupaya menjadi role model rumah-rumah sakit daerah dimana pun, " jelasnya.

Untuk meningkatkan kualitas pelayanan, kami membutuhkan keandalan pasokan listrik untuk menunjang seluruh aktivitas pelayanan kesehatan pada instalasi kesehatan yang ada di RSUD Soedarso. Ia berharap, ada komunikasi yang intens antara Teknisi PLN dengan Pelaksana Teknik RSUD Soedarso, agar terjadi kesepahaman terkait masalah kelistrikan di rumah sakit.

Setelah Kunjungan ke Rumah sakit Soedarso rombongan GM PLN UID Kalbar mengunjungi pusat perbelanjaan terbesar di kota Pontianak, Ayani Mega Mall, yang diterima langsung oleh GM Ayani Mega Mall, Hendrawan beserta jajarannya.

Hendrawan mengatakan sejak tahun 2004 Ayani Mega Mall telah menjadi pelanggan PLN, dulu Ayani Mega Mall masih menggunakan mesin genset yang beban biaya operasional cukup besar, dan itu sangat memberatkan.

Tapi beberapa tahun setelahnya, seiring dengan kemampuan daya mampu pembangkit PLN semakin kuat, maka kami sekarang merasa layanan PLN sudah sangat baik, kami merasa puas. Meskipun ada sedikit kendala terkait layanan namun koordinasi yang cukup baik antara PLN dengan Teknisi Mega Mall, segala kendala dapat dengan segera diatasi.

"Hingga saat ini, layanan PLN sudah sangat baik, dan kami sangat puas dan berterima kasih atas dukungan PLN dengan layanan yang terbaik sehingga usaha yang kami jalankan dapat berjalan dengan baik," ungkap Hendrawan

Hal senada juga disampaikan oleh Branch Head PT Wilmar Kalimantan Barat Erwin pada saat menerima kunjungan GM PLN UID Kalbar dan rombongan menjelaskan bahwa PT Wilmar terus melakukan pengembangan usaha melalui berbagai upaya ekspansi dan pengolahan komoditas hasil pertanian dan perkebunan.

Pengembangan usaha ini tentunya berdampak pada peningkatan kebutuhan listrik di lokasi pabrik. Ia juga berharap PLN dapat terus meningkatkan kualitas pelayanan dengan menjaga kualitas keandalan pasokan listrik. Ia juga mengucapkan terima kasih atas dukungan serta kerja sama yang selama ini terjalin dengan baik sehingga usaha yang dijalankan dapat terus maju dan berkembang.

Baca berita update lainnya dari Sonora.id di Google News

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
90.4 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.0 fm
96.7 fm
99.8 fm
98.9 fm
98.8 fm
90.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
91.8 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
101.8 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm
102.1 fm