Bupati Berau Melepas Pj Sekretaris Berau yang Pensiun

8 September 2023 11:30 WIB
Pemkab Berau
Pemkab Berau ( Pemkab Berau)

Sonora.ID - Bupati Berau, Sri Juniarsih Mas melepas Pj Sekretaris Kabupaten Berau, Agus Wahyudi yang telah memasuki masa purna tugas. Malam pelepasan digelar di SC Cafe and Resto, Rabu (7/9/2023).

Turut hadir dalam acara tersebut Wakil Bupati Berau, Gamalis, Plt Sekkab Berau, Sujadi, Asisten I, Hendratno, Asisten III, Maulidiyah, Kepala OPD dan Camat. Hadir pula empat Kepala OPD yang telah memasuki masa purna tugas yaitu mantan Kepala Dinas PUPR, Taupan Madjid, Kepala Disnakertrans, Masrani, Kepala Dinas BPBD, Thamrin dan Kepala Dinas Kesehatan, Totoh Hermanto.

Agus Wahyudi menyampaikan agar kekompakan di lingkungan kerja bisa selalu dipertahankan. Sebagai ASN yang telah mengabdi sejak tahun 1994, ia menilai masih banyak pekerjaan rumah yang harus dituntaskan di pemerintahan. Sehingga ia menitipkan kepada para seluruh ASN untuk dapat bekerja dengan maksimal.

"Yang masih bekerja tetap berikan kinerja terbaik. Kepala OPD sering-sering rapat dengan para staf. Untuk melihat capaian program dan membenahi kekurangannya. Selalu ciptakan suasana harmonis di kantor sehingga seluruh pegawai tetap mendapatkan motivasi," ujarnya.

Bupati Berau Melepas Pj.Sekretaris Berau Yang Pensiun
Bupati Berau Melepas Pj.Sekretaris Berau Yang Pensiun

Sepanjang karirnya di pemerintahan tentu banyak hal-hal yang bertentangan. Pada kesempatan itu ia pun meminta maaf kepada seluruh ASN. "Saya telah bekerja 31 tahun dan pastinya ada saja kekurangan. Sekali lagi saya meminta maaf jika ada ada kesalahan yang telah saya lakukan. Saat ini saya akan tetap beraktivitas membantu pemerintahan dalam bidang lain. Semoga kita selalu saling mendukung," jelasnya

Bupati Sri Juniarsih pun memberikan apresiasi atas pengabdian yang telah dijalankan selama ini. Kepala seluruh ASN yang telah memasuki masa purna tugas ia menyampaikan terima kasih atas kontribusi bagi pembangunan daerah. Tentu saja dukungan dari mantan pejabat ini masih diperlukan untuk menjalankan roda pemerintahan.

"Meskipun sudah purna tugas tapi kami berharap agar kontribusi bagi pembangunan daerah bisa tetap berjalan. Kami masih perlu bimbingan dari para senior. Untuk menjadikan Berau semakin baik lagi," harapnya.

Kegiatan ini ditutup dengan penyerahan cindera mata dari Bupati, Wabup dan Kepala OPD kepada masing-masing pejabat yang telah purna tugas. (Etty Hariyani/Adv)

Baca berita update lainnya dari Sonora.id di Google News

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
90.4 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.0 fm
96.7 fm
99.8 fm
98.9 fm
98.8 fm
90.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
91.8 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
101.8 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm
102.1 fm