Pj Bupati Landak Hadiri Rapat Paripurna Ke-7 Masa Sidang I Tahun 2023 DPRD Kab Landak

15 September 2023 19:31 WIB
( Diskominfo Kab. Landak)

Landak, Sonora.ID - Pj. Bupati Landak Samuel, SE, M.Si menghadiri Rapat Paripurna Ke-7 Masa Sidang I Tahun 2023 DPRD Kabupaten Landak dalam rangka Penyampaian Jawaban Penjabat Bupati Landak Atas Pandangan Umum Fraksi-Fraksi DPRD Kab. Landak terhadap Raperda tentang Perubahan APBD Kabupaten Landak TA. 2023, di Ruang Sidang Utama Kantor DPRD Kab. Landak. Kamis (14/09/2023).

Turut hadir Wakil Ketua DPRD Kab. Landak sekaligus memimpin rapat, para anggota DPRD Kab. Landak, Asisten Sekda Landak, para Kepala OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Landak, para Kepala Bagian Sekretariat Daerah Kab. Landak, dan peserta rapat lainnya.

Pj. Bupati Landak Samuel menyampaikan terimakasih atas saran, masukan dan koreksi yang diberikan oleh fraksi-fraksi DPRD Kabupaten Landak, itu disampaikannya kepada awak media.

Kepada awak media Pj. Bupati Landak Samuel menyampaikan terimakasih atas saran, masukan dan koreksi yang diberikan oleh fraksi-fraksi DPRD Kabupaten Landak.

"Banyak saran, masukan dan koreksi dari fraksi-fraksi DPRD bagi eksekutif. Sesuai dengan saran dan masukan tersebut nantinya akan diakomodir untuk dilakukan perbaikan. Terimakasih atas saran yang diberikan oleh fraksi-fraksi, banyak sekali saran yang memang betul-betul untuk penyelenggaraan pemerintahan ini untuk mensejahterakan masyarakat," ucap Samuel.

Baca Juga: Samuel Harapkan ISKA Bisa Semakin Aktif dan Kreatif

Lebih lanjut Samuel mengatakan yang menjadi perhatian dari fraksi-fraksi terutama adalah maraknya wabah penyakit demam berdarah atau DBD.

"DBD Ini menjadi perhatian kita dan menjadi perhatian dari fraksi-fraksi, di lapangan kita juga sudah lakukan kegiatan untuk penanggulangan DBD ini baik melalui pelayanan langsung, penyuluhan dan berbagai upaya yang dilakukan untuk memberantas nyamuk Aedes aegypti ini," ujar Samuel.

Samuel juga menjelaskan bahwa tentunya dari jawaban ini masih banyak yang belum bisa disampaikan menanggapi saran. Nantinya akan diperdalam lagi melalui rapat gabungan.

"Harapan saya rapat gabungan ini bisa berjalan dengan baik dan lancar. Dari eksekutif, legislatif, Banggar DPRD Kabupaten Landak, TAPD Kabupaten Landak untuk berdiskusi secara konstruktif untuk bersama-sama menjawab permasalahan dan segala usulan masyarakat sehingga nantinya mengerucut menjadi keputusan bersama yang bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat, sehingga harapannya nantinya kondisinya kondusif jadi sama sama kita supaya nanti pembahasan ini berjalan dengan lancar sehingga time schedule atau waktu yang ditentukan dapat kita penuhi," pungkas Samuel.

Baca berita update lainnya dari Sonora.id di Google News.

PenulisWilliam
EditorKumairoh
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
90.4 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.0 fm
96.7 fm
99.8 fm
98.9 fm
98.8 fm
90.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
91.8 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
101.8 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm
102.1 fm