Penyerahan Beasiswa untuk Siswa Berprestasi di Desa Brilian Pionoto Buol Toli-Toli

4 Oktober 2023 19:22 WIB
Sebagai bentuk tanggung jawab sosial dan lingkungan perusahaan, PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk turut berkontribusi dalam mencerdaskan kehidupan bangsa.
Sebagai bentuk tanggung jawab sosial dan lingkungan perusahaan, PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk turut berkontribusi dalam mencerdaskan kehidupan bangsa. ( )

Sonora.id - Sebagai bentuk tanggung jawab sosial dan lingkungan perusahaan, PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk turut berkontribusi dalam mencerdaskan kehidupan bangsa.

BRI Unit Buol Kanca Toli-Toli RO Manado menyalurkan dana pendidikan atau beasiswa untuk 20 anak berprestasi di Desa BRILian Pionoto bersamaan dengan momen HUT RI ke-78
Tahun.

Bantuan tersebut merupakan bentuk apresiasi kepada Desa BRILiaN Pionot Kecamatan Buol Kabupaten Toli-Toli karena telah menjadikan BRI sebagai bank utama bertransaksi dalam kehidupan sehari-hari.

Adapun bentuk bantuan berupa dana tabungan yang diperuntukkan sebagai penunjang segala aktivitas belajar mengajar, seperti
perlengkapan dan seragam sekolah.

Baca Juga: BRI Likupang Salurkan Beasiswa Brilian Marinsow

Hal tersebut diungkapkan oleh pinca BRI Toli-Toli, Budi Mulia.

Pihaknya mengungkapkan bahwa pendidikan merupakan salah satu fondasi kemajuan bangsa. Diharapkan bantuan untuk anak-anak berprestasi di Desa BRILiaN Pionoto dapat membuat mereka semakin termotivasi dalam menjalani pendidikan.

Dalam sambutannya Budi Mulia juga mengucapan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Toli-Toli yang sudah memberikan kesempatan kepada BRI untuk berkontribusi positif dalam peningkatan Inklusi keuangan yang ada di Kabupaten Toli-Toli.

Budi Mulia mengharapkan, kerjasama BRI dengan Kabupaten Toli-Toli bisa semakin ditingkatkan sehingga Program-program dari Kabupaten khususnya di bidang transaksi keuangan dapat di fasilitasi BRI seutuhnya.

Baca Juga: Brizzi Solusi Transaksi Non Tunai dari BRI yang Laris Diminati Masyarakat

Syarat untuk penerima beasiswa ini adalah anak-anak berprestasi yang terpilih di antaranya, peraih juara 1, 2, 3 di kelas masing-masing; kemudian para peraih kejuaraan di bidang science, sosial, seni, olahraga, atau kejuaraan lainnya; serta wajib mendapatkan rekomendasi dari Desa BRILiaN.

Kebermanfaatan dari sektor pendidikan yang dibagikan melalui program CSR BRI Peduli tersebut tak sampai di situ, pemberian apresiasi dana pendidikan juga akan diberikan untuk sekolah lain dalam bentuk pembangunan infrastruktur penunjang pendidikan yang akan diserahkan dalam waktu dekat ini.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
90.4 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.0 fm
96.7 fm
99.8 fm
98.9 fm
98.8 fm
90.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
91.8 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
101.8 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm
102.1 fm