Sinopsis Film The Exorcist: Believer, Kembalinya Film Horor Klasik

9 Oktober 2023 09:37 WIB
ilustrasi Sinopsis Film The Exorcist: Believer, Kembalinya Film Horor Klasik
ilustrasi Sinopsis Film The Exorcist: Believer, Kembalinya Film Horor Klasik ( imdb)

Sonora.ID- Berikut ini adalah ulasan tentang Sinopsis Film The Exorcist: Believer, Kembalinya Film Horor Klasik.

Film The Exorcist: Believer merupakan film horor yang dirilis pada tahun 2023. Film ini merupakan sekuel dari film The Exorcist yang dirilis pada tahun 1973.

Film ini disutradarai oleh David Gordon Green dan dibintangi oleh Leslie Odom Jr., Lidya Jewett, dan Olivia Marcum.

Film The Exorcist: Believer menceritakan kisah Victor Fielding, seorang fotografer yang membesarkan putrinya, Angela, seorang diri. Victor kehilangan istrinya, Sorenne, dalam gempa bumi di Haiti 12 tahun lalu.

Suatu hari, Angela dan temannya, Katherine, menghilang di hutan. Mereka kembali tiga hari kemudian, tetapi mereka tidak ingat apa pun yang terjadi. Victor mulai curiga bahwa ada sesuatu yang jahat yang terjadi pada Angela.

Victor kemudian bertemu dengan Chris MacNeil, seorang wanita yang pernah mengalami peristiwa serupa 50 tahun lalu. Chris membantu Victor untuk mencari tahu apa yang terjadi pada Angela.

Baca Juga: Sinopsis Film Di Ambang Kematian: Kisah Horor Keluarga yang Terperangkap dalam Pesugihan

 

Sinopsis Lengkap

Film The Exorcist: Believer dimulai dengan adegan gempa bumi di Haiti pada tahun 2010. Victor Fielding dan istrinya, Sorenne, sedang berlibur di Haiti ketika gempa bumi terjadi. Gempa tersebut menyebabkan hotel tempat mereka menginap runtuh.

Victor berhasil menemukan Sorenne, tetapi dia harus memilih untuk menyelamatkan satu di antara dua nyawa: istrinya atau putrinya yang belum lahir. Victor akhirnya memilih untuk menyelamatkan putrinya, Angela.

12 tahun kemudian, Victor dan Angela tinggal di Washington, D.C. Victor membesarkan Angela sendirian. Angela adalah seorang gadis yang cerdas dan bersemangat.

Suatu hari, Angela dan temannya, Katherine, pergi hiking di hutan. Mereka menghilang selama tiga hari. Ketika mereka kembali, mereka tidak ingat apa pun yang terjadi.

Victor mulai curiga bahwa ada sesuatu yang jahat yang terjadi pada Angela. Dia membawa Angela ke dokter, tetapi dokter tidak menemukan apa pun yang salah dengan Angela.

Baca Juga: Sinopsis Anime 'Spy X Family Season 2' Tingkah Gemas Anya Hadir Kembali!

Victor kemudian bertemu dengan Chris MacNeil, seorang wanita yang pernah mengalami peristiwa serupa 50 tahun lalu. Chris membantu Victor untuk mencari tahu apa yang terjadi pada Angela.

Chris membawa Angela ke seorang pendeta, Pater Merrin. Pater Merrin adalah seorang exorcist yang pernah mengusir roh jahat dari Regan MacNeil, putri Chris, dalam film The Exorcist.

Pater Merrin menyimpulkan bahwa Angela dirasuki oleh roh jahat. Dia mulai melakukan ritual exorcism untuk mengusir roh jahat tersebut.

Ritual exorcism berlangsung selama beberapa hari. Roh jahat tersebut melawan dengan keras. Victor dan Chris harus berjuang untuk menyelamatkan Angela.

Akhirnya, Pater Merrin berhasil mengusir roh jahat tersebut. Angela kembali menjadi dirinya sendiri.

Baca Juga: Sinopsis 'Bangku Kosong: Ujian Terakhir', Ketika Kesurupan Massal Terjadi di Sekolah!

Film The Exorcist: Believer merupakan film horor yang cukup menegangkan. Film ini berhasil menciptakan suasana yang mencekam dan menyeramkan.

Film ini juga memiliki cerita yang cukup menarik. Film ini berhasil mengeksplorasi tema-tema seperti iman, keluarga, dan cinta.

Film The Exorcist: Believer merupakan film horor yang layak untuk ditonton. Film ini merupakan tontonan yang seru dan mendebarkan.

Baca berita update lainnya dari Sonora.id di Google News.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
90.4 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.0 fm
96.7 fm
99.8 fm
98.9 fm
98.8 fm
90.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
91.8 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
101.8 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm
102.1 fm