44 Kata-kata untuk Palestina yang Menyentuh Hati, Salah Satu Wujud Dukungan untuk Palestina!

20 Oktober 2023 14:20 WIB
ilustrasi, quotes tentang palestina
ilustrasi, quotes tentang palestina ( Pixabay)

Sonora.ID - Memberikan kata-kata untuk Palestina bisa menjadi wujud dukungan dari kita untuk mereka.

Konflik yang terjadi di Palestina kembali jadi sorotan dunia internasional.

Serangan roket menyebabkan masyarakat sipil jadi korban, bahkan banyak yang tewas karena kondisi yang belum juga berakhir hingga saat ini.

Masyarakat di seluruh dunia mengecam aksi Israel dan meminta kekerasan dan serangan dihentikan.

Sebagai wujud dukungan, kita bisa berdoa dan memberikan kata-kata menyentuh hati agar semakin banyak orang yang peduli dan mendukung Palestina.

Dikutip dari berbagai sumber, berikut beberapa kata-kata untuk Palestina yang bisa Anda bagikan di media sosial.

Baca Juga: 2 Doa untuk Palestina dan Masjidil Aqsa Lengkap: Arab, Latin dan Artinya

Kata-kata untuk Palestina yang Menyentuh Hati

  1. "Akan tiba saatnya dalam hidup Anda ketika Anda kehilangan sesuatu yang berarti bagi Anda. Anda akan berjuang untuk itu dan Anda tidak akan menang. Tapi, yang benar-benar penting bukanlah perang yang Anda lakukan, tetapi Anda tidak kehilangan diri Anda di tengah-tengah pertempuran." - J. Sterling
  2. "Bertempur dan menaklukan musuh dalam peperangan bukanlah kehebatan paling tinggi. Kehebatan tertinggi terjadi ketika Anda mampu menghentikan musuh tanpa perlawanan apapun."
  3. "Dalam pertempuran apa pun yang kita hadapi, kita terlalu sering kehilangan harapan. Dan begitu kita kehilangan harapan, kuta tidak hanya kalah dalam pertempuran, kita juga kehilangan segalanya." - Craig D. Lounsbrough
  4. "Dalam seni perang, jika Anda mengenal musuh dan mengenal diri sendiri, Anda tidak perlu takut akan pertempuran yang mendekat. Tetapi, jika Anda hanya mengenal diri sendiri dan bukan musuh, untuk setiap kemenangan, akan ada juga kekalahan." - Emily Thorne
  5. "Jangan khawatir, ketahuilah apa yang tidak dapat kamu ubah. istirahatlah saat kamu bisa sehingga kamu akan siap untuk pertempuran besok." - Richelle Mead
  6. "Jika tidak ada perang, bagaimana kita bisa mengetahui nilai perdamaian?"
  7. "Kapan pun kita ingin memerangi musuh kita, pertama dan terutama, kita harus mulai dengan memahami mereka daripada membesar-besarkan motif mereka." - Criss Jami
  8. "Kita harus mempelajari perang dan politik sekarang agar anak-anak kita dapat memiliki kebebasan untuk mempelajari hal-hal seperti filsafat dan tidak tahu apa-apa tentang perang."
  9. "Memiliki harapan adalah setengah dari pertempuran. Tanpa harapan, tidak ada pertempuran untuk dimenangkan, tidak ada tempat untuk dituju. Tanpa harapan, kamu tetap di tempatmu berada selamanya." - Avina Celeste
  10. "Mengupayakan untuk perdamaian di masa depan adalah usaha untuk perdamaian di saat ini." - Thich Nhat Hanh
  11. "Menolak memperjuangkan apa yang menurut seseorang benar bukanlah tindakan pengecut. Ini adalah kesadaran bahwa perang tidak ada gunanya."
  12. "Meski kamu mungkin menaklukkan dalam pertempuran seribu kali seribu orang, kamu adalah pemenang pertempuran terbesar Jika kamu menaklukkan hanya satu – dirimu sendiri."
  13. "Perang adalah neraka. Kamu tidak dapat memotret peluru terbang, tetapi kamu dapat menangkap ketakutan yang sebenarnya."
  14. "Perang itu tidak pernah menjadi jawaban, bahwa kebencian harus dikendalikan; Tuhan membentuk cinta untuk setiap bangsa, bukan keserakahan atau kekuasaan atau emas." - Greta Zwan
  15. "Perdamaian bukanlah kesatuan dalam kesamaan namun kesatuan dalam keberagaman, dalam perbandingan dan perbedaan."
  16. "Tidak ada yang layak untuk mati dalam perang modern. Tentara mati untuk politisi dan keinginan mereka untuk menjadi lebih kaya."
  17. "Tidak masalah perang apa yang sedang kita bicarakan, kamu tidak akan menemukan pemenang di sana."
  18. Dan untuk Israel, selama kemerdekaan bangsa Palestina belum diserahkan kepada orang-orang Palestina, maka selama itulah bangsa Indonesia berdiri menantang penjajahan Israel (Soekarno)
  19. Ketika kita sering menunda untuk sholat, ingatlah ada ribuan rakyat Palestina yang berjuang agar bisa salat di Masjid Al Aqsha.
  20. Kita tidak mampu untuk memberi kebahagiaan di sana. Kita tidak mampu utk memeluk erat menenangkan mereka di sana. Cuma kita mampu mendoakan. Doalah untuk sahabat seIslam kita.
  21. Masjid adalah barak kami, kubah adalah penutup kepala kami, menara adalah senjata kami dan orang-orang beriman adalah tentara kami (Recep Tayyip Erdogan)
  22. Ya Rabb, kuatkan Palestina. Muliakan jiwa mereka, jadikan mereka para syuhada, jadikan para kekasihmu penghuni surga.

Kata-kata untuk Palestina yang Menyentuh Hati dalam Bahasa Inggris dan Artinya

  1. I have never advocated war except as a means of peace (Saya tidak pernah menganjurkan perang kecuali sebagai sarana perdamaian) - Ulysses S Grant

    Halaman Berikutnya
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
90.4 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.0 fm
96.7 fm
99.8 fm
98.9 fm
98.8 fm
90.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
91.8 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
101.8 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm
102.1 fm