Saksikan Laga Terakhir Indonesia Masters Super 100 Ganda Campuran Indonesia vs Thailand, Gubernur Khofifah: Selamat Indonesia Juara

30 Oktober 2023 11:17 WIB
 Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa menonton langsung keseruan pertandingan final ganda campuran antara Indonesia melawan Thailand dalam gelaran Indonesia Masters Super 100 di Jatim International Expo Surabaya, Minggu (29/10/2023) sore.
Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa menonton langsung keseruan pertandingan final ganda campuran antara Indonesia melawan Thailand dalam gelaran Indonesia Masters Super 100 di Jatim International Expo Surabaya, Minggu (29/10/2023) sore. ( Dok Pemprov Jatim)

Surabaya, Sonora.Id - Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa menonton langsung keseruan pertandingan final ganda campuran antara Indonesia melawan Thailand dalam gelaran Indonesia Masters Super 100 di Jatim International Expo Surabaya, Minggu (29/10/2023) sore.

Laga pamungkas nomor ganda campuran tersebut berlangsung sengit. Pemain Indonesia yang digawangi Jafar Hidayatullah dan Aisyah Pranata tampak tak gentar dan percaya diri melawan pemain Thailand yanh digawangi Ruttanapak Oupthong dan J Sudjaipraparat tersebut.

Namun dengan kepiawaian pemain Indonesia, Jafar dan Aisyah sukses memenangkan pertandingan dengan dua set sekaligus. Gubernur Khofifah menjadi saksi perjuangan pemain Indonesia mengalahkan pemain Thailand.

Bahkan Gubernur Khofifah juga menyempatkan diri untuk memberikan medali untuk para jawara dalam pertandingan ini. Selain itu ia juga menyerahkan hadiah secara langsung pada para pemenang.

Secara khusus Gubernur Khofifah memberikan selamat pada para pemenang. Ia mengapresiasi perjuangan para pemain yang telah memberikan yang terbaik selama laga Indonesia Masters Super 100

"Selamat pada Jafar dan Aisyah juara ganda campuran yang meraih medali emas dalam Indonesia Masters Super 100 kali ini. Terima kasih atas seluruh perjuangan yang diberikan yang telah mengharumkan nama Indonesia di kancah dunia," tegas Gubernur Khofifah.

Tidak hanya itu, Gubernur Khofifah juga menyampaikan selamat bagi para juara di nomor pertandingan yang lain. Sebagaimana diketahui bahwa hari ini adalah hari terakhir digelarnya Indonesia Masters Super 100. Dan seluruh nomor pertandingan telah dipertandingkan dan menghasilkan para juara.

Dimana selain ganda campuran, Indonesia juga menjadi juara untuk nomor pertandingan ganda putri. Dan untuk runner up diduduki oleh Indonesia juga.
Kemudian untuk nomor pertandingan tunggal putra dimenangkan oleh Jepang dengan runner up diduduki Korea.

"Terima Kasih untuk semua pemain yang telah menjaga sportivitas, menjaga solidaritas. Bahwa seluruh pertandingan yang telah berlangsung selain kalah dan menang, yang menjadi tujuan juga adalah mempererat persaudaraan," tandasnya.

Tidak hanya itu, Gubernur Khofifah juga menyampaikan pesan pada seluruh pemain dan official. Agar setelah pertandingan selesai agar tidak meninggalkan Jatim lebih dulu. Melainkan menyempatkan berwisata dan mencicipi aneka kuliner yang ada di Jatim.

"Jangan pulang dulu sebelum berwisata dan kulineran di Jatim. Ada wisata Bromo, ada Ijen, ada rujak cingur, dan banyak lagi. Enjoy east Java," tegasnya.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
90.4 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.0 fm
96.7 fm
99.8 fm
98.9 fm
98.8 fm
90.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
91.8 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
101.8 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm
102.1 fm