Radio Sonora Menerima Penghargaan dari Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo

1 November 2023 15:59 WIB
Viliny Lesmana, Direktur Pemberitaan Radio Sonora menerima Piagam Penghargaan dari Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo
Viliny Lesmana, Direktur Pemberitaan Radio Sonora menerima Piagam Penghargaan dari Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo ( )

Sonora.id - Radio Sonora menerima piagam penghargaan dari Kapolri pada acara puncak peringatan hari jadi ke 72 Humas Polri yang diselenggarakan di Gedung The Tribrata, Jalan Darmawangsa, Jakarta Selatan (13/10).

Piagam penghargaan ini diserahkan langsung oleh Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo atas partisipasi Radio Sonora sebagai media radio yang telah berperan aktif dalam pemberitaan positif Polri.

Kehadiran Kapolri didampingi Kadiv Humas Polri Irjen. Pol. Sandi Nugroho dan seluruh pejabat utama Divisi Humas serta jajaran.

Kadiv Humas Polri Irjen. Pol. Sandi Nugroho mengatakan, sesuai arahan Presiden Jokowi dan Kapolri, humas polri harus gencar menyebarluaskan pesan-pesan positif kepada masyarakat untuk meng-counter berita-berita yang negatif dan informasi yang salah (hoaks).

“Humas Polri menjawab arahan Bapak Presiden RI dan Bapak Kapolri dengan me-launching portal Humas Presisi. Portal Humas Presisi merupakan rumah besar yang mengintegrasikan seluruh layanan aplikasi digital Humas Polri beserta jajaran”, katanya.

Kadivhumas Polri menambahkan, dari rumah digital ini, diharapkan dapat melawan dan meluruskan berbagai informasi yang salah (hoaks). Sebab, portal ini menyediakan fakta agar pencegahan segala indikasi perpecahan dapat di mitigasi.

“Ini adalah jawaban untuk kita semua membangun keberadaban dan merangkai kebhinekaan di dunia digital sekarang ini. Setiap ada permasalahan bangsa kita bisa saling komunikasi atau cek fakta melalui Portal Humas Presisi”, tambahnya.

Piagam Penghargaan Kapolri diterima langsung oleh Viliny Lesmana, Direktur Pemberitaan Radio Sonora.

“Terima kasih kepada Bapak Kapolri atas apresiasi yang diberikan kepada Radio Sonora, tentunya penghargaan ini menjadi semangat dan motivasi bagi kami untuk terus memberikan informasi yang mencerdaskan dan mencerahkan kehidupan bangsa, sesuai dengan visi misi Radio Sonora”, katanya.

Pada acara puncak peringatan HUT ke-72 Divisi Humas Polri, Kapolri memberikan penghargaan Humas Presisi Awards kepada 11 Kabid Humas dan 32 media TV, media online, dan radio.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
90.4 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.0 fm
96.7 fm
99.8 fm
98.9 fm
98.8 fm
90.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
91.8 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
101.8 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm
102.1 fm