Bank SulutGo dan Prisma Dana Jalin Kemitraan

4 November 2023 17:50 WIB
Penandatanganan kerja sama BSG dan Prisma Dana.
Penandatanganan kerja sama BSG dan Prisma Dana. ( Dok. Bank Sulutgo)

Manado, Sonora.ID - PT Bank Perkreditan Rakyat Prisma Dana dan PT Bank Pembangunan Daerah Sulawesi Utara Gorontalo (Bank SulutGo) menandatangani perjanjian kemitraan pada 3 November 2023 di kantor pusat Bank Sulutgo di Jl. Pierre Tendean, No. 100, Manado.

Perjanjian itu menyangkut bantuan pemotongan gaji, tunjangan, dan/atau penghasilan lainnya dari aparatur sipil negara (ASN) untuk tujuan pembayaran angsuran pinjaman konsumtif.

Dalam upaya untuk memberikan kemudahan kepada nasabah ASN yang memiliki pinjaman konsumtif dengan Bank Prisma Dana, perjanjian ini akan memungkinkan pemotongan otomatis dari gaji atau pendapatan mereka untuk tujuan pembayaran pinjaman.

Ini merupakan langkah kolaboratif antara kedua bank untuk meningkatkan layanan kepada nasabah dan memudahkan pelunasan pinjaman.

Direktur Utama PT BPR Prisma Dana, Johanis Ch. Salibana, mengaku senang bisa menjalin kemitraan dengan BSG.

"Kami senang dapat menjalin kerja sama dengan Bank Sulutgo dalam hal ini. Perjanjian ini adalah langkah yang akan sangat bermanfaat bagi nasabah ASN yang telah mempercayakan kami sebagai mitra keuangan mereka. Kami berkomitmen untuk menyediakan layanan yang semakin mudah dan terjangkau bagi nasabah kami."

Sementara itu, Revino M Pepah Direktur Utama BSG mengungkapkan melalui kerja sama ini ketua pihak berusaha untuk memberikan pelayanan berkualitas kepada nasabah.

"Kami selalu berusaha untuk memberikan layanan yang berkualitas kepada nasabah kami, terutama ASN yang memiliki pinjaman konsumtif. Dengan perjanjian ini, kami ingin membantu mereka dalam memudahkan pembayaran pinjaman mereka dan menjaga kesehatan keuangan mereka."

Perjanjian ini mencerminkan komitmen kedua bank dalam mendukung perekonomian
daerah dan meningkatkan layanan kepada nasabah mereka. Penandatanganan ini dihadiri oleh perwakilan manajemen dari kedua bank dan merupakan langkah penting dalam kerja sama yang erat antara Bank Prisma Dana dan Bank Sulutgo.

Penandatanganan perjanjian ini menjadi tonggak penting dalam upaya kedua bank dalam memberikan solusi keuangan yang lebih baik kepada masyarakat dan memperkuat ikatan kemitraan di bidang keuangan.

Penulis: Swingly Manderes

Baca berita update lainnya dari Sonora.ID di Google News.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
90.4 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.0 fm
96.7 fm
99.8 fm
98.9 fm
98.8 fm
90.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
91.8 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
101.8 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm
102.1 fm