35 Caption Hari Pahlawan 2023 Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris

8 November 2023 15:45 WIB
Caption Hari Pahlawan 2023
Caption Hari Pahlawan 2023 ( Freepik)

Sonora.ID - Menjelang Hari Pahlawan 2023, berikut ini adalah caption hari pahlawan 2023 yang penuh semangat, cocok untuk dibagikan di media sosial.

Hari Pahlawan adalah momen penting bagi masyarakat Indonesia untuk merayakan dan menghormati jasa para pahlawan yang telah berjuang dan berkorban demi kemerdekaan negara ini.

Simak berikut ini adalah caption hari pahlawan 2023 bahasa Indonesia dan bahasa Inggris yang bisa kamu gunakan di sosial media.

Baca Juga: Pedoman dan Susunan Upacara Hari Pahlawan 2023 Resmi dari Kemensos RI

Caption Hari Pahlawan 2023 Bahasa Indonesia

  1. Selamat Hari Pahlawan! Terima kasih kepada para pahlawan yang telah berjuang keras demi kemerdekaan Indonesia.
  2. Hari ini adalah hari untuk merenungkan jasa para pahlawan kita. Semoga semangat mereka selalu menginspirasi kita.
  3. Mari menundukkan kepala sejenak mengingat para patriot kita, untuk mendoakan para pejuang kita.
  4. Kami akan senantiasa melanjutkan perjuanganmu, membawa Indonesia maju sebagai negara yang ditakutkan di kancah dunia. Selamat Hari Pahlawan.
  5. Di Hari Pahlawan, mari kita sampaikan rasa hormat dan terima kasih kepada para pejuang yang telah merebut kemerdekaan dan kedaulatan bangsa ini. Selamat Hari Pahlawan 2023!
  6. Selamat Hari Pahlawan 10 November. Mari mengenang dan menghormati perjuangan para pahlawan dan pejuang dalam mempertahankan kemerdekaan Republik Indonesia.
  7. Hari ini tepat tanggal 10 November, rasanya kurang lengkap jika aku belum memberikan ucapan Selamat Hari Pahlawan. Begitu besar perjuanganmu, para pahlawan!
  8. Kejahatan akan menang bila orang yang benar tidak melakukan apa-apa. - Jenderal Sudirman
  9. Selamat Hari Pahlawan Nasional 10 November 2022. Satukan langkah untuk Negeri Indonesia tercinta
  10. Selamat Hari Pahlawan 10 November 2021. Mari kita perkukuh persatuan untuk membangun negeri ini agar selalu diakui oleh dunia.
  11. Selamat Hari Pahlawan, bangsa Indonesia. Pahami, dalami, dan hayati makna jasa mereka yang telah mengorbankan harta, keluarga, jiwa, dan raga untuk Tanah Air.
  12. Pahlawan adalah orang yang rela berkorban, meninggalkan zona nyaman demi suatu yang berguna di masa depan. Mari peringati jasa para pahlawan dengan bersatu padu menjaga warisannya. Selamat Hari Pahlawan.
  13. Pahlawan yang setia itu berkorban, bukan buat dikenal namanya, tetapi semata-mata membela cita-cita. Selamat Hari Pahlawan." Mohammad Hatta.
  14. Kami tidak akan pernah menyia-nyiakan apa yang telah kau berikan. Terima kasih untuk segalanya, kami sebagai generasi muda sudah bersiap diri untuk meneruskan semua perjuangan darimu. Selamat Hari Pahlawan.
  15. Selamat Hari Pahlawan 10 November 2023. Pengorbanan para pahlawan terdahulu menjadi inspirasi pahlawan masa kini untuk terus mewujudkan cita-cita Indonesia maju.
  16. Ribuan orang tua mungkin bisa saja bermimpi. Namun, satu pemuda saja bisa mewujudkan mimpi tersebut dan mengubah dunia menjadi lebih nyata.
  17. Kita adalah bangsa pejuang. Kita punya darah patriot yang mengalir di badan kita, yang tidak mudah menyerah dan yang tidak mudah mengatakan 'saya kalah'. Selamat Hari Pahlawan."
  18. Tugas kita sebagai penerus bangsa adalah meneruskan cita-cita dari para pejuang di masa lampau bahwasanya Indonesia akan jadi negara yang kuat dan mampu bersaing di kancah internasional. Selamat Hari Pahlawan.
  19. Kita berutang budi kepada para pahlawan yang telah melawan penjajah demi kemerdekaan kita.
  20. Kemerdekaan adalah hak istimewa yang diperjuangkan oleh para pahlawan kita. Jangan pernah kita lupakan itu.

Baca Juga: 10 Amanat Upacara Hari Pahlawan 10 November 2023, Paling Lengkap!

Caption Hari Pahlawan 2023 Bahasa Inggris dan artinya

  1. “The most beautiful way to celebrate National Heroes Day is by remembering all the national heroes and taking inspiration from them for a patriotic life.”

Artinya: Cara terindah dalam merayakan Hari Pahlawan adalah dengan mengenang seluruh pahlawan nasional dan mengambil inspirasi dari mereka untuk hidup patriotik

  1. “Warm wishes on National Heroes Day to you…. Let us take inspiration from our national heroes and make our country proud with our good work.”

Artinya: Salam hangat di Hari Pahlawan Nasional untukmu…. Mari kita mengambil inspirasi dari pahlawan nasional kita dan mengharumkan nama negara kita dengan karya baik kita.

  1. “Wishing a very Happy National Heroes Day to everyone…. We are proud to be born in a country which is a motherland to many national heroes.”

Artinya: Mengucapkan Selamat Hari Pahlawan Nasional kepada semuanya…. Kami bangga dilahirkan di negara yang merupakan ibu pertiwi dari banyak pahlawan nasional.”

Halaman Berikutnya
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
90.4 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.0 fm
96.7 fm
99.8 fm
98.9 fm
98.8 fm
90.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
91.8 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
101.8 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm
102.1 fm