PT Pelindo Regional 2 Pontianak Gelar Survey Kepuasan Pelanggan, 'Let's Growth Together'

16 November 2023 19:50 WIB
General Manager  PT. Pelindo Regional 2 Pontianak, Hambar Wiadi, pada kegiatan Survey Kepuasan Pelanggan yang digelar di Hotel Golden Tulip Pontianak, Selasa (14/11/2023).
General Manager PT. Pelindo Regional 2 Pontianak, Hambar Wiadi, pada kegiatan Survey Kepuasan Pelanggan yang digelar di Hotel Golden Tulip Pontianak, Selasa (14/11/2023). ( )

Pontianak, Sonora.ID - PT Pelabuhan Indonesia (Pelindo Indonesia (Persero)) Regional 2 Pontianak menggelar Survey Kepuasan Pelanggan dalam rangka agenda tahunan Pelindo untuk menerima masukan dari customer/pelanggan demi meningkatkan layanan yang lebih maksimal.

Tema yang diangkat pada kegiatan ini adalah "Lets Growth Together”, dan dilangsungkan di Hotel Golden Tulip Pontianak, Selasa (14/11/2023).

"Ini merupakan survey agenda tahunan yang dilakukan oleh seluruh pelabuhan khususnya di regional 2, kita yang pertama mengadakan dari 12 cabang yang ada," jelas Hambar Wiadi, Kepala General Manager Pelindo Regional 2 Pontianak.

Dia berujar Ruang lingkup survey kepuasan pelanggan yaitu diantaranya nahkoda kapal, shipping agent, pengusaha/cargo owner baik petikemas maulun non petikemas, dan penumpang.

Hambar menambahkan Pelindo pada survey kepuasan pelanggan ini menyampaikan apa yang sudah diImprove dan yang dilakukan pada survey sebelumnya.

Baca Juga: 6 Dimensi Jadi Pilar Smart City Bangun Kota Pontianak di Era Digitalisasi

"Tadi kita sudah sampaikan beberapa masukan yang menyangkut survey sebelumnya kita sudah tindaklanjuti dan Kita selesaikan kemudian kita laporkan ke RH 2 serta kantor pusat," ujarnya.

Pada kegiatan tersebut Pelindo Regional 2 Pontianak menyampaikan kepada customer bahwa pada tahun lalu pihaknya mendapat nilai yang memuaskan dan kembali akan dilakukan untuk tahun 2023.

"Kita akan minta saran dan masukan untuk improve ke depan terkait Efisiensi Cost Logistik di pelabuhan. Semua cargo owner, nahkoda untuk kapal, dan layanan penumpang," imbuh Hambar.

Dia mengatakan terkait kepuasan pelanggan menurutnya pasti akan bertumbuh dan akan selalu improve karena Pelindo harus tahu apa yang dikehendaki oleh pelanggan dan diimprovisasi untuk meningkatkan pelayanan semakin baik.

PenulisWilliam
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
90.4 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.0 fm
96.7 fm
99.8 fm
98.9 fm
98.8 fm
90.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
91.8 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
101.8 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm
102.1 fm