Apresiasi Tinggi dari Pj Bupati Landak Kepada Universitas Katolik Santo Agustinus Hippo

21 November 2023 10:00 WIB
( Diskominfo Kab. Landak)

Landak, Sonora.ID - Pj. Bupati Landak Samuel, SE, M.Si., mengucapkan selamat kepada para wisudawan/wisudawati yang telah selesai menempuh pendidikan di Universitas Katolik Santo Agustinus Hippo tersebut.

"Selamat kepada seluruh civitas akademika Universitas Katolik Santo Agustinus Hippo yang pada hari ini bisa melaksanakan wisuda pertama Universitas Katolik Santo Agustinus Hippo Program Keguruan dan Ilmu Pendidikan," kata Samuel saat menghadiri Sidang Senat Terbuka Universitas Katolik Santo Agustinus Hippo Wisuda I Program Sarjana Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Tahun 2023, di Aula Hotel Grand Landak. Sabtu (18/11/2023).

Hadir juga Ketua Landak Bersatu beserta jajaran, Rektor, Wakil Rektor, Dekan, Kaprodi, Sekretaris Jendral dan para Dosen Universitas Katolik Santo Agustinus Hippo, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kab. Landak, Wisudawan/Wisudawati beserta Orangtua/Wali, dan tamu undangan lainnya.

Baca Juga: Menparekraf RI Sandiaga Uno Sambangi Kampus UPB Pontianak, Ada Apa?

Apresiasi penuh Samuel sampaikan kepada  Universitas Katolik Santo Agustinus Hippo yang telah mendedikasikan dan membantu pemerintah sebagai suatu lembaga yang menyelenggarakan pembelajaran bagi mahasiswa khususnya di Kota Ngabang.

"Keberadaan universitas ini merupakan upaya bersama yayasan dan pemerintah untuk mencerdaskan masyarakat di Kabupaten Landak. Saya harap nanti universitas ini untuk selalu bisa melaksanakan kegiatan kampus dan semakin berkembang kedepannya. Saya menyambut baik kebijakan Universitas Katolik Santo Agustinus Hippo yang melibatkan Pemerintah Kabupaten Landak untuk karya pendidikan yang sangat penting ini," ujar Samuel.

Samuel menyampaikan pesan kepada wisudawan/wisudawati untuk menjadi tenaga pendidik yang baik dan menggunakan kemampuan serta keterampilan yang dimiliki.

"Anda telah di didik dengan baik oleh kampus ini untuk menjadi tenaga pendidik yang baik. Diharapkan setelah dari sini anda akan mengabdikan ilmu, kemampuan, skill dan keterampilan yang dimiliki untuk mencerdaskan masyarakat di Kabupaten Landak ini. Saya berharap nantinya implementasikan ilmu yang sudah dimiliki ini kepada masyarakat. diharapkan wisudawan wisudawati untuk mencoba mencari terobosan baru ataupun menciptakan lapangan kerja sendiri," pungkas Samuel.

Baca Juga: Kemeriahan Oetama Cup 2023, Dari Tenis Meja Hingga ke Fun walk

PenulisWilliam
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
90.4 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.0 fm
96.7 fm
99.8 fm
98.9 fm
98.8 fm
90.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
91.8 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
101.8 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm
102.1 fm