35 Ucapan Selamat Tinggal dan Terima Kasih Bulan November 2023

30 November 2023 09:17 WIB
ilustrasi 35 Ucapan Selamat Tinggal dan Terima Kasih Bulan November 2023
ilustrasi 35 Ucapan Selamat Tinggal dan Terima Kasih Bulan November 2023 ( bing image ai)

Sonora.ID- Berikut ini adalah ulasan tentang 35 Ucapan Selamat Tinggal dan Terima Kasih Bulan November 2023.

Bulan November 2023 telah berlalu. Sebuah bulan yang penuh dengan suka dan duka, harapan dan kenyataan, serta kenangan yang tak terlupakan.

Di penghujung bulan ini, tak ada salahnya untuk mengucapkan selamat tinggal dan terima kasih kepada bulan November.

Ucapan selamat tinggal dan terima kasih ini bisa disampaikan kepada siapa saja, baik kepada orang-orang terdekat, maupun kepada diri sendiri.

Ucapan ini bisa diucapkan secara langsung, melalui pesan singkat, atau di media sosial.

Baca Juga: 35 Ucapan Selamat Datang Bulan Desember 2023 yang Menyentuh Hati

Berikut ini adalah 35 ucapan selamat tinggal dan terima kasih bulan November 2023 yang menyentuh hati:

1. Selamat tinggal bulan November, terima kasih telah memberiku banyak pengalaman berharga. Aku akan selalu mengingat kenangan manis dan pahit yang telah kita lalui bersama.

2. Bulan November, terima kasih telah mengajarkanku banyak hal. Aku telah belajar untuk lebih bersyukur, lebih sabar, dan lebih kuat.

3. November, aku akan merindukanmu. Rindu pada sejuknya angin malam, syahdunya hujan, dan hangatnya kebersamaan dengan orang-orang terkasih.

4. Selamat tinggal bulan November, terima kasih telah menjadi saksi bisu perjalanan hidupku. Aku akan selalu menyimpan kenanganmu di dalam hati.

5. November, aku bersyukur telah dipertemukan denganmu. Terima kasih telah memberi warna pada hidupku.

Baca Juga: Salehuddin Beri Ucapan Selamat HUT KORPRI ke-52

6. Selamat tinggal bulan November, terima kasih telah memberikanku kesempatan untuk belajar dan berkembang. Aku akan terus berusaha menjadi pribadi yang lebih baik di bulan-bulan yang akan datang.

7. November, aku akan selalu mengingatmu. Rindu pada suara burung-burung yang berkicau di pagi hari, wanginya bunga-bunga di taman, dan hangatnya sinar matahari di sore hari.

8. Terima kasih, bulan November, telah menjadi bulan yang penuh berkah. Aku telah mendapatkan banyak hal baik di bulan ini, mulai dari kesehatan, kebahagiaan, hingga kesuksesan.

9. November, aku akan merindukanmu. Rindu pada tawamu, canda tawamu, dan cintamu.

10. Selamat tinggal bulan November, terima kasih telah menjadi bulan yang penuh kenangan. Aku akan selalu menyimpannya di dalam hati.

Baca Juga: 25 Ucapan Hari AIDS Sedunia 2023 Cocok Jadi Caption Instagram

11. November, aku bersyukur telah dipertemukan denganmu. Terima kasih telah menjadi bulan yang penuh kejutan.

12. Selamat tinggal bulan November, terima kasih telah menjadi saksi bisu cintaku. Aku akan terus menjaga cinta ini hingga akhir hayat.

13. November, aku akan merindukanmu. Rindu pada hujanmu yang membasahi bumi, anginmu yang menyapa wajah, dan malammu yang penuh misteri.

14. Terima kasih, bulan November, telah menjadi bulan yang penuh perjuangan. Aku telah berhasil melewati semua tantangan yang ada di bulan ini.

15. November, aku akan selalu mengingatmu. Rindu pada senyummu, tawamu, dan semangatmu.

16. Selamat tinggal bulan November, terima kasih telah menjadi bulan yang penuh makna. Aku telah belajar banyak hal darimu.

17. November, aku bersyukur telah dipertemukan denganmu. Terima kasih telah menjadi bulan yang penuh harapan.

Baca Juga: 40 Ucapan Selamat Datang Bulan Desember 2023, Penuh Harapan dan Doa

18. Selamat tinggal bulan November, terima kasih telah menjadi bulan yang penuh keberkahan. Aku telah mendapatkan banyak hal baik di bulan ini, mulai dari kesehatan, kebahagiaan, hingga kesuksesan.

19. November, aku akan merindukanmu. Rindu pada hangatnya kebersamaan dengan keluarga dan teman-teman.

20. Terima kasih, bulan November, telah menjadi bulan yang penuh cinta. Aku telah merasakan cinta yang begitu besar di bulan ini.

21. November, aku akan selalu mengingatmu. Rindu pada keindahan alammu yang tiada duanya.

22. Selamat tinggal bulan November, terima kasih telah menjadi bulan yang penuh kenangan indah. Aku akan selalu menyimpannya di dalam hati.

23. November, aku bersyukur telah dipertemukan denganmu. Terima kasih telah menjadi bulan yang penuh kejutan dan tantangan.

Baca Juga: 40 Ucapan HUT KORPRI ke 52 Tahun 2023: Sesuai Tema dan Menarik

24. Selamat tinggal bulan November, terima kasih telah menjadi bulan yang penuh perjuangan. Aku telah berhasil melewati semua tantangan yang ada di bulan ini.

25. November, aku akan selalu mengingatmu. Rindu pada semua hal yang telah kita lalui bersama.

26. Terima kasih, bulan November, telah menjadi bulan yang penuh makna. Aku telah belajar banyak hal darimu.

27. November, aku bersyukur telah dipertemukan denganmu. Terima kasih telah menjadi bulan yang penuh harapan

28. Selamat tinggal bulan November, terima kasih telah menjadi bulan yang penuh keberkahan. Aku telah mendapatkan banyak hal baik di bulan ini, mulai dari kesehatan, kebahagiaan, hingga kesuksesan.

29. November, aku akan merindukanmu. Rindu pada hangatnya kebersamaan dengan keluarga dan teman-teman.
 
30. Terima kasih, bulan November, telah menjadi bulan yang penuh cinta. Aku telah merasakan cinta yang begitu besar di bulan ini.
 
31. November, aku akan selalu mengingatmu. Rindu pada keindahan alammu yang tiada duanya.
 
32. Selamat tinggal bulan November, terima kasih telah menjadi bulan yang penuh kenangan indah. Aku akan selalu menyimpannya di dalam hati.
 

33. November, aku bersyukur telah dipertemukan denganmu. Terima kasih telah menjadi bulan yang penuh kejutan dan tantangan. Aku telah belajar banyak hal darimu.

34. Selamat tinggal bulan November, terima kasih telah menjadi bulan yang penuh perjuangan. Aku telah berhasil melewati semua tantangan yang ada di bulan ini.

35. November, aku akan selalu mengingatmu. Rindu pada semua hal yang telah kita lalui bersama.

Ucapan-ucapan ini bisa disesuaikan dengan pengalaman dan kenangan masing-masing orang. Ucapan ini bisa menjadi ungkapan rasa syukur, terima kasih, dan kesedihan atas berlalunya bulan November.

Baca berita update lainnya dari Sonora.id di Google News.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
90.4 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.0 fm
96.7 fm
99.8 fm
98.9 fm
98.8 fm
90.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
91.8 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
101.8 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm
102.1 fm