Sinopsis Drama Sweet Home 2: Perjuangan Cha Hyun Su dan Para Penyintas di Dunia yang Dikuasai Monster

1 Desember 2023 09:36 WIB
ilustrasi Sinopsis Drama Sweet Home 2: Perjuangan Cha Hyun Su dan Para Penyintas di Dunia yang Dikuasai Monster
ilustrasi Sinopsis Drama Sweet Home 2: Perjuangan Cha Hyun Su dan Para Penyintas di Dunia yang Dikuasai Monster ( tribunnews.com)

Sonora.ID- Berikut ini adalah ulasan tentang Sinopsis Drama Sweet Home 2: Perjuangan Cha Hyun Su dan Para Penyintas di Dunia yang Dikuasai Monster.

Drama Korea Sweet Home season 2 resmi tayang di Netflix pada tanggal 1 Desember 2023. Drama ini merupakan kelanjutan dari season pertama yang tayang pada tahun 2020.

Season 2 masih mengikuti kisah Cha Hyun Su (Song Kang), seorang remaja yang memiliki trauma masa lalu dan memutuskan untuk bunuh diri.

Namun, ia justru berubah menjadi monster dan harus berjuang untuk bertahan hidup di dunia yang dikuasai monster.

Di season 2, Cha Hyun Su ditangkap oleh pasukan militer dan dijadikan sebagai bahan eksperimen MH5.

MH5 adalah obat yang dapat mengubah manusia menjadi monster, namun juga dapat memberikan kekuatan super.

Sementara itu, para penghuni Apartemen Green Home yang selamat dari serangan monster, juga harus berjuang untuk bertahan hidup.

Mereka berkumpul di sebuah stadion bisbol dan mencoba untuk mencari cara untuk keluar dari kota yang telah dikuasai monster.

Baca Juga: Sinopsis Drama China Love Me, Love My Voice: Saat Penggemar Menjalin Hubungan dengan Idolanya

Perjalanan Cha Hyun Su di Musim Kedua

Di musim kedua, Cha Hyun Su harus menghadapi tantangan yang lebih besar. Ia harus berjuang untuk bertahan hidup di dunia yang dikuasai monster, sekaligus melawan militer yang ingin menguasai kekuatannya.

Cha Hyun Su juga harus menghadapi trauma masa lalunya. Ia harus belajar untuk mengendalikan kekuatannya dan menemukan tujuan hidupnya.

Perjuangan Para Penyintas di Stadion Bisbol

Para penghuni Apartemen Green Home yang selamat dari serangan monster, juga harus berjuang untuk bertahan hidup di musim kedua.

Mereka berkumpul di sebuah stadion bisbol dan mencoba untuk mencari cara untuk keluar dari kota yang telah dikuasai monster.

Para penyintas ini terdiri dari berbagai latar belakang dan memiliki kepribadian yang berbeda. Namun, mereka harus bekerja sama untuk bertahan hidup.

Mereka juga harus menghadapi ancaman dari monster yang semakin ganas. Mereka harus menemukan cara untuk melindungi diri dan bertahan hidup di dunia yang penuh dengan bahaya.

Baca Juga: Sinopsis 'Ketika Berhenti di Sini', Film Terbaru Refal Hady di Netflix!

Perkembangan Cerita

Musim kedua Sweet Home menghadirkan perkembangan cerita yang lebih kompleks. Cerita tidak hanya berfokus pada perjuangan Cha Hyun Su, tetapi juga para penyintas lainnya.

Cerita juga menghadirkan lebih banyak misteri dan plot twist. Hal ini membuat penonton semakin penasaran dengan kelanjutan ceritanya.

Baca Juga: Sinopsis Film 'Kill Chain', Kisah Pertarungan Dua Pembunuh Kejam

Sweet Home season 2 merupakan drama Korea yang seru dan menegangkan. Drama ini menghadirkan cerita yang kompleks dan penuh dengan misteri.

Drama ini juga dibintangi oleh aktor dan aktris yang berbakat, seperti Song Kang, Lee Jin Wook, Lee Si Young, dan Go Min Si.

Jika Anda menyukai drama Korea bertema zombie atau monster, maka Sweet Home season 2 adalah drama yang wajib Anda tonton.

Baca berita update lainnya dari Sonora.id di Google News.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
90.4 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.0 fm
96.7 fm
99.8 fm
98.9 fm
98.8 fm
90.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
91.8 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
101.8 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm
102.1 fm