Sinopsis Drama Gyeongseong Creature: Drama Thriller Monster-Human yang Siap Menegangkan Penonton

8 Desember 2023 08:52 WIB
ilustrasi Sinopsis Drama Gyeongseong Creature: Drama Thriller Monster-Human yang Siap Menegangkan Penonton
ilustrasi Sinopsis Drama Gyeongseong Creature: Drama Thriller Monster-Human yang Siap Menegangkan Penonton ( netflix)

Sonora.ID- Berikut ini adalah ulasan tentang Sinopsis Drama Gyeongseong Creature: Drama Thriller Monster-Human yang Siap Menegangkan Penonton.

Gyeongseong Creature adalah drama Korea terbaru yang akan tayang di Netflix pada tanggal 22 Desember 2023. Drama ini dibintangi oleh Han So Hee, Park Seo Joon, dan Lee Jun Young.

Drama ini berlatar di tahun 1945, pada masa pendudukan Jepang di Korea. Gyeongseong adalah nama ibukota Korea, Seoul, di masa lalu.

Cerita dimulai dengan Yoon Chae Ok (Han So Hee), seorang wanita muda yang melakukan perjalanan dari China ke Korea untuk mencari ibunya yang hilang 10 tahun lalu.

Chae Ok adalah seorang yang tangguh dan mandiri. Ia memiliki keterampilan bertarung yang mumpuni, yang telah ia pelajari dari ibunya.

Baca Juga: Sinopsis 'The Fast and The Furios', Sedang Tayang di Netflix

Selama perjalanannya, Chae Ok bertemu dengan Kim Jin Hyuk (Park Seo Joon), seorang informan kaya yang memiliki jaringan luas di Gyeongseong. Jin Hyuk bersedia membantu Chae Ok dalam pencariannya.

Namun, pencarian mereka tidak berjalan mulus. Gyeongseong dilanda kekacauan akibat kemunculan makhluk-makhluk aneh dan menakutkan.

Makhluk-makhluk ini tidak hanya menyerang manusia, tetapi juga Jepang, yang merupakan penguasa Gyeongseong saat itu.

Jin Hyuk dan Chae Ok pun harus bekerja sama untuk bertahan hidup dan melawan makhluk-makhluk tersebut.

Baca Juga: Sinopsis Drama China Got A Crush On You: Bertemu Cinta Sejati di Usia 30 Tahun

Tema dan Pesan

Gyeongseong Creature merupakan drama thriller monster-human yang dikemas dengan kemasan yang menarik. Drama ini memiliki tema yang kuat, yaitu perjuangan manusia dalam menghadapi ketakutan dan ancaman.

Drama ini juga memberikan pesan moral yang mendalam, yaitu pentingnya kebersamaan dan kerja sama dalam menghadapi kesulitan.

Karakter

Karakter-karakter dalam drama ini juga terbilang menarik. Yoon Chae Ok adalah karakter yang kuat dan mandiri. Ia adalah sosok yang berani dan tidak mudah menyerah.

Kim Jin Hyuk adalah karakter yang cerdas dan cerdik. Ia adalah sosok yang dapat diandalkan dalam situasi sulit.

Lee Jun Young berperan sebagai Lee Jin Wook, seorang pegulat tradisional Korea ssireum. Ia adalah sosok yang tangguh dan berani.

Baca Juga: Sinopsis 'Obliterated', Perjuangan Tentara AS VS Teroris di Las Vegas

Kesan Pertama

Dari trailer yang telah dirilis, Gyeongseong Creature terlihat sangat menjanjikan. Drama ini memiliki alur cerita yang menarik, visual yang memukau, dan akting para pemain yang memukau.

Drama ini cocok untuk penggemar drama thriller, monster, dan aksi. Gyeongseong Creature siap mendebarkan dan menegangkan para penonton.

 

Gyeongseong Creature adalah drama Korea terbaru yang wajib untuk ditonton. Drama ini memiliki cerita yang menarik, visual yang memukau, dan akting para pemain yang memukau.

Drama ini cocok untuk penggemar drama thriller, monster, dan aksi. Gyeongseong Creature siap mendebarkan dan menegangkan para penonton.

Baca berita update lainnya dari Sonora.id di Google News.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
90.4 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.0 fm
96.7 fm
99.8 fm
98.9 fm
98.8 fm
90.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
91.8 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
101.8 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm
102.1 fm