30 Ucapan Selamat Natal yang Menyentuh Hati, Bahasa Inggris dan Indonesia

24 Desember 2023 22:30 WIB
Ilustrasi, ucapan selamat natal yang menyentuh hati
Ilustrasi, ucapan selamat natal yang menyentuh hati ( Freepik)

Sonora.ID – Umat Nasrani di seluruh dunia merayakan hari Natal setiap tanggal 25 Desember 2023. Dalam rangka memeriahkan natal, kamu bisa memberikan ucapan selamat natal yang menyentuh hati.

Selain kado dan kartu ucapan, kamu juga bisa memberikan ucapan natal melalui chat atau postingan di sosial media.

Apabila kamu bingung bagaimana kata-kata natal yang pas untuk ucapan, simak berikut ini adalah beberapa ucapan selamat natal yang menyentuh hati yang bisa kamu jadikan inspirasi.

Baca Juga: 75 LINK Twibbon Natal 2023 Gratis, Pasang di Media Sosial Anda!

Ucapan Selamat Natal yang Menyentuh Hati

  1. May Peace be your gift at Christmas and your blessing all year through!

Semoga damai menjadi hadiahmu saat Natal dan berkatmu sepanjang tahun!

  1. Merry Christmas to my best friend, the person who puts up with all my faults and loves me anyway. Oh and happy new year too.

Selamat Natal untuk sahabatku, orang yang menerima semua kesalahanku dan tetap mencintaiku. Oh dan selamat tahun baru juga.

  1. May you feel all the love and joy I have for you throughout this holiday season and all year round. Having you as my friend brings me great joy.

Semoga kamu merasakan semua cinta dan kegembiraan yang aku miliki untukmu sepanjang musim liburan ini dan sepanjang tahun. Memilikimu sebagai temanku membuatku sangat senang.

  1. From our family to yours, have a magical, marvelous, and Merry Christmas!

Dari keluarga kami untuk keluarga kamu, selamat Natal yang sakti dan luar biasa!

  1. May the melody and spirit of the holidays fill your home with love and peace. I wish you a Merry Christmas and happy New Year!

Semoga melodi dan semangat liburan memenuhi rumahmu dengan cinta dan kedamaian. Selamat Natal dan Tahun Baru!

  1. "Dalam semangat ucapan selamat Natal yang meriah, mari kita rayakan cinta, kebaikan, dan kebersamaan. Selamat Natal, teman-teman! 
  2. Natal adalah waktu yang indah untuk membuat kenangan bersama orang-orang terkasih. Selamat Natal, semoga Anda memiliki momen yang berharga! 
  3. Semoga Natal ini membawa kegembiraan yang tak terkira kepada Anda dan keluarga Anda. Selamat Natal!
  4. Semoga semangat Natal ini membawa kita lebih dekat dengan semua yang kita hargai di hati. Selamat Natal dan Tahun Baru 2024!
  5. Jangan mensia-siakan dan bersyukurlah atas keluarga terbaik yang kita miliki dan teman untuk berbagi kebahagiaan Natal ini. Semoga Natal kita menyenangkan!
  6. Musik Natal adalah tawa, kehangatan Natal adalah persahabatan, semangat Natal adalah cinta. Merry Christmas!”
  7. Semoga malam Natal suci membawa kehangatan, kebahagiaan, dan kesejahteraan dalam hidup kita. Biarkan lampu Natal membimbingmu menuju kesuksesan dan kemakmuran, dan membawa kedamaian dalam hidup.
  8. Permintaanku tidak banyak, cukup hadir di sisi kalian. Tak apa mungkin belum sekarang, tapi aku bersyukur Tuhan berikanku kesempatan tuk mengucapkan natal. Semoga damai sejahtera dan sukacita selalu melingkupi keluarga kita, ya!
  9. Lonceng itu berbunyi, tandanya Natal telah tiba. Kiranya damai Kristus melingkupimu dan keluarga. Sampai bertemu nanti, ya
  10. Tidak ada momen yang jauh lebih indah saat dapat menghabiskan waktu bersama teman terbaik di momen hari Natal ini. Semoga waktu yang singkat ini bisa jadi kenangan terindahmu. Selamat Natal, bestie!

Baca Juga: 35 Ucapan Selamat Natal untuk Bos, Ada yang Bahasa Inggris!

  1. Natal adalah saat terbaik menghabiskan waktu untuk mengucap syukur. Semoga terang Natal selalu tinggal di hatimu.
  2. Di sela hiruk-pikuk musim perayaan ini terdapat keindahan yang nyata di antara orang-orang tercinta. Semoga keindahan dan sukacita ini terus bersamamu selama Natal dan Tahun Baru!
  3. Natal adalah bukti kasih Allah. Sudahkah kita menerima keselamatanNya? Salam Natal.
  4. Natal membuatku merenungkan betapa besar kasih Tuhan yang tiada berkesudahan. Apa makna natal bagimu?
  5. Natal adalah momen yang spesial untuk dibagi bersama semua orang terkasih, memperkuat iman, dan memberi semangat. Selamat Natal 2022!
  6. Joy to the world, a king has been born! Here’s wishing you and your families peace and prosperity this Christmas! May the Lord send you His abundant blessings! May you have a Merry Christmas and a Gratifying New Year!
  7. 22. Count your blessings, sing your Christmas carols, open your gifts, and make a wish under the Christmas tree. May you have a Merry Christmas!
  8. The tree is decorated, the cookies are made, the gifts are wrapped. Now all that’s left is to wish you a Merry Christmas. So, Merry Christmas dear friend.
  9. May all the beauty and blessings this Christmas season has to offer be with you and your family. Happy Christmas to you all!
  10. May your heart be lifted in praise this Christmas for the wonderful gift of Jesus and the joy He brings to our lives.
  11. Natal adalah saatnya berbagi hati dengan cinta dan kasih sayang. Natal adalah saat memberi dan menerima berkat. Saatnya kita berbahagia, karena penyelamat kita sudah lahir. Selamat Natal
  12. Natal merupakan bukti kasih allah kepada kita. Kita diberikan kasih keselamatan, nafas kehidupan dan juga rezeki. Selamat Natal, damai dan kasih Tuhan beserta kita semua.
  13. Karunia cinta, anugerah kedamaian, karunia kebahagiaan. Semoga semua ini menjadi milik keluarga kita saat Natal
  14. Selamat pesta Natal dan Tahun Baru semoga sukses selalu. Semoga Terang Natal akan tinggal di Hati kita dan menjadi terang bagi keluarga. Serta sesama. Selamat Natal dan Tahun Baru.
  15. Hadiah yang terindah dan terbaik dari Tuhan adalah hari Natal, hari kelahiran Tuhan penyelamat kita semua. Selamat Natal! Damai dan kasih Tuhan beserta kita semua

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
90.4 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.0 fm
96.7 fm
99.8 fm
98.9 fm
98.8 fm
90.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
91.8 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
101.8 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm
102.1 fm