Momen Hari Ibu, Natur E Advance Ajak Wujudkan Cantik yang Sebenarnya

26 Desember 2023 15:45 WIB
Momen Hari Ibu,  Natur E Advance Ajak Wujudkan Cantik yang Sebenarnya
Momen Hari Ibu, Natur E Advance Ajak Wujudkan Cantik yang Sebenarnya ( )

Banjarmasin, Sonora.ID - Kecantikan dari dalam dan luar sudah pasti jadi dambaan semua wanita. Tak terkecuali para peserta “Smart Beauty : Menjadi Cantik Sebenarnya” yang digagas Natur E Advance, Smart FM dan Tim Penggerak PKK Kota Banjarmasin, Jumat (22/12) pagi.

Mengambil momentum Hari Ibu, seminar yang digelar di Hotel 88 Banjarmasin di Jalan Lambung Mangkurat berlangsung seru dan penuh antusiasme para peserta, yang berasal dari berbagai organisasi wanita di lingkungan Pemko Banjarmasin. Di antaranya Tim Penggerak PKK dan Dharma Wanita Persatuan.

Menghadirkan Dr. dr. Dwiana Savitri, Sp.DVE, FINSDV., FAADV., Dokter Spesialis Kulit & Kelamin; Diana Rosianti, Public Speaker & Founder D’Art Communication; dan Rosalina, Local Area Marketing PT Darya Varia Laboratoria Kalselteng, selaku narasumber.

Seminar dibuka oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kota Banjarmasin, Dr. dr. Hj. Siti Wasilah, M.Si, Med., yang juga bertindak sebagai keynote speaker.

Kepada para peserta, Ia mengungkapkan pentingnya mewujudkan cantik yang sebenarnya, tak hanya dari fisik tapi juga perilaku.

“Saya juga mengucapkan Selamat Hari Ibu untuk para peserta yang hadir dalam acara kali ini,” tuturnya.

Dokter Spesialis Kulit & Kelamin, Dr. dr. Dwiana Savitri, Sp.DVE., FINSDV., FAADV., yang lebih dikenal dengan nama dr. Vina Dwiana, mengungkapkan pentingnya menjaga kecantikan dari dalam dan luar diri. Salah satunya dengan menjaga asupan makanan yang lebih bergizi dan juga menghindari penggunaan bahan kimia berbahaya dalam kosmetik.

“Yang kita tahu sekarang ini, banyak produk-produk kecantikan yang menggunakan bahan-bahan kimia berbahaya, seperti merkuri dan hydroquinon. Ini kalau digunakan dalam jangka panjang, akan membahayakan kesehatan kita,” jelasnya kepada para peserta.

Ia menekankan pentingnya mengetahui kandungan bahan dari produk kecantikan yang digunakan. Sehingga dapat terhindar dari dampak buruk dari produk yang berbahaya.

Hal yang sama juga disampaikan Local Area Marketing PT Darya Varia Laboratoria Kalselteng, Rosalina.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
90.4 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.0 fm
96.7 fm
99.8 fm
98.9 fm
98.8 fm
90.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
91.8 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
101.8 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm
102.1 fm