70 Ucapan Selamat Tahun Baru 2024: Kaya Doa, Harapan, Menyentuh Hati

26 Desember 2023 19:45 WIB
Kumpulan ucapan Selamat Tahun Baru 2024 dalam bahasa Indonesia dan Inggris lengkap dengan terjemahannya.
Kumpulan ucapan Selamat Tahun Baru 2024 dalam bahasa Indonesia dan Inggris lengkap dengan terjemahannya. ( Freepik)

Sonora.ID - Selain menghabiskan waktu bersama keluarga maupun teman untuk menyambut tahun baru 2024, masyarakat biasanya juga meramaikan media sosial dengan berbagai ucapan yang menyentuh.

Ucapan-ucapan menyambut tahun baru 2024 tersebut juga mereka bagikan ke teman, grup keluarga di WhatsApp atau media sosial lainnya.

Ucapan Selamat Tahun Baru ini biasanya berisi berbagai pesan yang menyentuh, seperti permintaan maaf atas kesalahan yang dilakukan selama satu tahun, doa, serta harapan untuk bisa lebih baik di tahun yang baru.

Bagi Anda yang memiliki kesulitan untuk merangkai kata-kata atau ucapan Selamat Tahun Baru 2024 yang manis, Anda dapat menggunakan kumpulan referensi ucapannya yang kami sajikan di bawah ini.

Baca Juga: Acara Malam Tahun Baru 2024 di Solo: Berikut Ini Daftar Lokasinya!

Ucapan Selamat Tahun Baru 2024

  1. Ini untukmu dan aku — selamat Tahun Baru!
  2. 2024 akan menjadi tahun favoritku karena aku bisa bersama orang favoritku!
  3. Setiap resolusi yang aku buat tahun ini, aku ingin melakukannya denganmu. Selamat Tahun Baru!
  4. Tahun ini akan menjadi yang terbesar, karena kita memiliki satu sama lain.
  5. Di tahun yang baru ini, mari kita jadikan setiap impian kita sebagai petunjuk perjalanan kita. Selamat datang, 2024!
  6. Tahun baru, awal yang sempurna untuk mewujudkan impian-impian besar. Mari bersama-sama menjadikan tahun ini luar biasa.
  7. Dengan semangat yang baru, kita sambut Tahun Baru ini. Semoga setiap usaha kita diberkati dan setiap mimpi kita terwujud.
  8. Selamat Tahun Baru! Semoga keberuntungan senantiasa menyertai Anda dan segala impian menjadi kenyataan di tahun ini.
  9. Dalam setiap langkah ke depan, semoga keberanian membimbing Anda, cinta memeluk Anda, dan kebahagiaan menyertai perjalanan hidup Anda. Selamat Tahun Baru!
  10. Tahun baru adalah awal dari bab baru dalam buku kehidupan kita. Semoga setiap halaman penuh dengan cerita-cerita indah. Selamat menyambut Tahun Baru 2024!
  11. Selamat datang, Tahun Baru! Semoga cinta, damai, dan kebahagiaan senantiasa menyertai setiap langkah kita.
  12. Di setiap detik Tahun Baru, mari kita hargai kehidupan dan berjanji untuk membuat setiap momen berharga.
  13. Selamat Tahun Baru! Jadikan setiap momen berarti, setiap tantangan peluang, dan setiap kesulitan batu loncatan menuju kesuksesan.
  14. Di antara semua resolusi dan harapan, semoga tahun ini membawa keberanian untuk mengatasi semua rintangan. Selamat menyambut Tahun Baru!
  15. Tahun baru, lembaran baru. Mari tulis kisah-kisah indah yang belum pernah kita tulis sebelumnya. Selamat datang, 2024!
  16. Selamat Tahun Baru—Aku akan tetap bersamamu, aku akan menghitung mundur akhir tahun denganmu, aku akan pergi ke mana saja denganmu!
  17. Ini adalah momen dan kenangan yang tidak akan pernah kita lupakan. Selamat Tahun Baru!
  18. Mawar berwarna merah, ungu berwarna biru, mari saling berpelukan di tengah malam untuk mengucapkan selamat tinggal pada tahun 2024!
  19. Selamat datang tahun baru! Semoga tahun ini membawa kebahagiaan, kesehatan, dan keberuntungan untuk kita semua.
  20. Di awal tahun ini, mari kita buka buku baru dengan halaman-halaman yang penuh dengan kebahagiaan dan prestasi. Selamat datang Tahun Baru 2024!
  21. Tahun baru, kesempatan baru, dan impian baru. Semoga segala sesuatu yang kita impikan menjadi kenyataan. Selamat datang, 2024!
  22. Semoga Tahun Baru ini membawa keberuntungan, kesehatan, dan kebahagiaan berlimpah untuk kita semua. Selamat datang, 2024!
  23. Di pintu gerbang Tahun Baru ini, mari kita tinggalkan semua beban dan kesedihan. Selamat datang, kesempatan baru!
  24. Terima kasih atas kenangan indah di tahun lalu. Semoga tahun baru membawa kebahagiaan yang berlipat ganda. Selamat Tahun Baru 2024!
  25. Selamat datang Tahun Baru! Mari bersama-sama menjadikan setiap momen berharga dan setiap impian terwujud.
  26. Tahun baru, semangat baru, dan tekad baru. Mari kita jelajahi perjalanan kehidupan dengan penuh semangat dan optimisme. Selamat Tahun Baru 2024!
  27. Tahun baru, peluang baru untuk menciptakan kenangan indah. Semoga setiap hari penuh dengan kebahagiaan.
  28. Di pagi yang penuh harapan ini, kita sambut Tahun Baru dengan hati yang terbuka dan senyuman yang tulus. Selamat datang, 2024!
  29. Mari kita tinggalkan semua kesedihan di tahun yang lalu dan sambut Tahun Baru ini dengan tawa, cinta, dan harapan yang baru.
  30. Mari kita sambut tahun baru ini dengan senyuman, cinta, dan harapan baru. Selamat Tahun Baru 2024!
  31. Dengan hati yang bersyukur, kita menyambut Tahun Baru ini. Semoga setiap hari membawa kebahagiaan dan keberhasilan.
  32. Selamat datang Tahun Baru! Semoga setiap langkah kita di tahun ini dihiasi dengan keberuntungan dan kebahagiaan.
  33. Di pagi yang penuh harapan ini, mari kita sambut Tahun Baru dengan senyuman di wajah dan cinta di hati. Selamat datang 2024!
  34. Tahun baru, kesempatan baru untuk menjadi versi terbaik dari diri kita. Mari kita jadikan setiap momen berharga dan penuh makna.
  35. Selamat datang, Tahun Baru! Semoga setiap detik membawa kebahagiaan dan setiap hari membawa keberhasilan.

Bahasa Inggris

  1. It's a new year. Let's celebrate! (Ini adalah tahun yang baru. Mari kita rayakan!_
  2. Started from the bottom and now we're here. (Dimulai dari bawah dan sekarang kita di sini).
  3. We made it! Here's to more adventures together in 2024. (Kita berhasil! Ini untuk lebih banyak petualangan bersama di tahun 2024).
  4. Each year of our friendship is the best one yet! Here’s to making more memories in 2024. (Setiap tahun dalam persahabatan kita adalah yang terbaik! Ini untuk membuat lebih banyak kenangan di tahun 2024).
  5. I knew I could make it through everything I faced this year because of you. Thank you for your amazing friendship! (Aku tahu aku bisa melewati semua yang aku hadapi tahun ini karena kalian. Terima kasih atas persahabatan kalian yang luar biasa!)
  6. I can’t wait to see where the next year brings us! Wishing you nothing but happiness in the new year. (Aku tidak sabar untuk melihat apa yang akan terjadi di tahun depan! Semoga kamu mendapatkan kebahagiaan di tahun yang baru). 
  7. Here’s to another year full of joy, laughter, and unforgettable memories with an unforgettable friend! (Ini untuk satu tahun lagi yang penuh dengan sukacita, tawa, dan kenangan tak terlupakan bersama teman yang tak terlupakan!)
  8. Let this year be the year you go after progress over perfection and savor every victory you make along the way to your goals. (Jadikan tahun ini sebagai tahun dimana kamu mengejar kemajuan daripada kesempurnaan dan nikmati setiap kemenangan yang kamu raih dalam perjalanan menuju tujuanmu)
  9. Here's to a fresh start in 2024. I can't wait to see what it brings for you. (Ini untuk awal yang baru di tahun 2024. Aku tidak sabar untuk melihat apa yang akan terjadi untukmu)
  10. Take a moment to reflect on how much you accomplished in 2023. There's no limit to what you can do in 2024! (Luangkan waktu sejenak untuk merenungkan apa saja yang telah kamu capai di tahun 2023. Tidak ada batasan untuk apa yang dapat kamu lakukan di tahun 2024!)
  11. Wishing you blessings & prosperity in 2024. (Semoga kau selalu diberkati & sejahtera di tahun 2024)
  12. Thank you for all you have done for me in the past year—I couldn’t have done it without you! (Terima kasih atas semua yang telah kamu lakukan untukku di tahun lalu-Aku tidak bisa melakukannya tanpamu!)
  13. Have a restful holiday. See you in the new year (Selamat menikmati liburan yang tenang. Sampai jumpa di tahun yang baru) 
  14. Wishing you and your family health, happiness, and prosperity in the new year (Semoga kamu sekeluarga sehat, bahagia, dan sejahtera di tahun yang baru)
  15. Let's make 2024 our best year yet (Ayo jadikan tahun 2024 sebagai tahun terbaik kita)
  16. My resolution: More time with you (Resolusiku: Lebih banyak waktu bersamamu)
  17. May your 2024 be filled joy. (Semoga tahun 2024 kamu dipenuhi dengan sukacita)
  18. Here's to new beginnings. Happy New Year! (Ini untuk awal yang baru. Selamat Tahun Baru!)
  19. The best is yet to come. Happy 2024! (Yang terbaik masih akan datang. Selamat tahun 2024!)
  20. Have a sparkling New Year! (Semoga Tahun Baru-mu cemerlang!)
  21. Here's to what's to be in 2024! (Ini untuk apa yang akan terjadi di tahun 2024!)
  22. New adventures are around the corner. Happy New Year! (Petualangan baru sudah di depan mata. Selamat Tahun Baru!)
  23. Make way for 2024! (Membuat jalan untuk 2024!)
  24. I said this 365 days ago, but happy New Year! (Aku sudah mengatakannya 365 hari yang lalu, tapi selamat Tahun Baru!)
  25. May the new year bless you with health, wealth, and happiness. (Semoga tahun baru ini memberkatimu dengan kesehatan, kekayaan, dan kebahagiaan)
  26. New is the year, new are the hopes, new is the resolution, new are the spirits, and new are my warm wishes just for you. Have a promising and fulfilling New Year! (Tahun baru, harapan baru, resolusi baru, semangat baru, dan harapan hangatku untukmu. Semoga Tahun Baru yang menjanjikan dan memuaskan!)
  27. May you discover everything you are looking for in the new year right inside yourself! (Semoga kamu menemukan semua yang kamu cari di tahun yang baru ini di dalam dirimu sendiri!)
  28. A new year is like starting a new chapter in your life. It’s your chance to write an incredible story for yourself. (Tahun baru seperti memulai babak baru dalam hidupmu. Ini adalah kesempatanmu untuk menulis cerita yang luar biasa untuk dirimu sendiri)
  29. As you pursue your hopes and dreams, may this year bring you much success and may your journey be wonderful. (Saat mengejar harapan dan impianmu, semoga tahun ini membawa banyak kesuksesan dan semoga perjalananmu menjadi luar biasa)
  30. As the new year draws close, I hope it's filled with the promises of a hopeful tomorrow. (Menjelang tahun baru, aku berharap tahun ini dipenuhi dengan janji-janji akan hari esok yang penuh harapan)
  31. Out with the old, in with the new! Happy New Year! (Tinggalkan yang lama, sambut yang baru! Selamat Tahun Baru!)
  32. Here’s hoping you make the most of 2024! (Semoga kamu memanfaatkan tahun 2024 dengan sebaik-baiknya!)
  33. May the new year bring you peace, joy, and happiness. (Semoga tahun baru membawa kedamaian, sukacita, dan kebahagiaan bagimu)
  34. Wishing you and yours health and prosperity in the new year. (Semoga kamu sekeluarga sehat dan sejahtera di tahun yang baru)
  35. Let your dreams take flight in the new year! (Biarkan impianmu terbang di tahun yang baru!)

Demikianlah paparan mengenai kumpulan ucapan Selamat Tahun Baru 2024 dalam bahasa Indonesia dan Inggris yang kami kutip dari berbagai sumber. Bagikan ke media sosial.

Baca Juga: 60 Gambar Ucapan Selamat Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 yang Menarik

Baca artikel dan berita update lainnya dari Sonora.id di Google News.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
90.4 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.0 fm
96.7 fm
99.8 fm
98.9 fm
98.8 fm
90.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
91.8 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
101.8 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm
102.1 fm