Jasa Marga Berikan Santunan Kepada Yatim Piatu Yayasan Rumah Harapan Purwakarta

30 Desember 2023 14:13 WIB
Manajemen Jasa Marga Bersama Badan Kerohanian Islam (BKI) Jasamarga Metropolitan Tollroad Regional Division (JMT) selaku pengelola Ruas Tol Cikampek-Purwakarta-Padalarang (Cipularang) menyalurkan santunan kepada Yayasan Yatim Piatu di Yayasan Rumah Harapan Purwakarta Jawa Barat.
Manajemen Jasa Marga Bersama Badan Kerohanian Islam (BKI) Jasamarga Metropolitan Tollroad Regional Division (JMT) selaku pengelola Ruas Tol Cikampek-Purwakarta-Padalarang (Cipularang) menyalurkan santunan kepada Yayasan Yatim Piatu di Yayasan Rumah Harapan Purwakarta Jawa Barat. ( Dok Jasa Marga)

Purwakarta,Sonora.Id - Sebagai bentuk kepedulian serta wujud nyata program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan kepada Masyarakat di sekitar ruas jalan tol. Manajemen Jasa Marga Bersama Badan Kerohanian Islam (BKI) Jasamarga Metropolitan Tollroad Regional Division (JMT) selaku pengelola Ruas Tol Cikampek-Purwakarta-Padalarang (Cipularang) menyalurkan santunan kepada Yayasan Yatim Piatu di Yayasan Rumah Harapan Purwakarta Jawa Barat.

Turut hadir dalam kegiatan ini yaitu Senior General Manager JMT Widiyatmiko Nursejati, Senior Manager Representative Office (RO) 3 JMT Agni Mayvinna, perwakilan Kepala Induk PJR 006 Cipularang, perwakilan karyawan JMT dan Representative Office 3 serta Service Provider.

Pemberian santunan ini dilaksanakan pada Jum’at 22 Desember 2023 bertempat di Asrama Yatim Piatu Yayasan Rumah Harapan Kecamatan Purwakarta Kabupaten Purwakarta, acara dimulai dengan pembacaan ayat suci Al Quran lalu dilanjutkan dengan sambutan penanggung jawab Yayasan Rumah Harapan Cabang Purwakarta, Asep Jamaludin.

"Kami sangat bersyukur dan berterima kasih atas kepedulian Jasa Marga terhadap anak-anak. Santunan seperti ini sangat berarti bagi kami Yayasan dan juga anak-anak. Kami mendoakan semoga ke depan Jasa Marga semakin baik lagi dalam pelayanan dan hubungan silaturahmi ini terus berjalan", ujar Asep.

Senior General Manager JMT Widiyatmiko Nursejati secara simbolis menyerahkan santunan mewakili Manajemen Jasa Marga kepada anak-anak Yatim Piatu berupa uang santunan dan tas sekolah lengkap dengan alat tulis, Widiyatmiko dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan ini mempunyai maksud dan tujuan, yang pertama yaitu melaksanakan perintah Allah SWT untuk menyantuni dan memberikan perhatian dan kepedulian kepada anak Yatim piatu, kedua untuk mempererat silaturahmi antara Perusahaan dan warga sekitar dan yang ketiga menyambut berkah untuk semuanya sehingga seluruh Karyawan dan para pengguna jalan mendapatkan keselamatan pada saat melintasi jalan tol.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
90.4 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.0 fm
96.7 fm
99.8 fm
98.9 fm
98.8 fm
90.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
91.8 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
101.8 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm
102.1 fm