Sinopsis 'Society of The Snow', Kisah Nyata Korban Kecelakaan Pesawat

8 Januari 2024 04:00 WIB
Ilustrasi sinopsis 'Society of The Snow' yang sedang tayang di Netflix, berkisah tentang perjuangan korban kecelakaan pesawat di Uruguay.
Ilustrasi sinopsis 'Society of The Snow' yang sedang tayang di Netflix, berkisah tentang perjuangan korban kecelakaan pesawat di Uruguay. ( )

Sonora.ID - Berikut adalah paparan mengenai sinopsis 'Society of The Snow' yang sedang tayang di Netflix, berkisah tentang perjuangan korban kecelakaan pesawat di Uruguay.

Berdasarkan peristiwa nyata pada tahun 1972, Society of the Snow mengangkat kisah Penerbangan 571 Angkatan Udara Uruguay, yang disewa untuk membawa tim rugby ke Chili, dan mengalami kecelakaan parah di gletser di tengah pegunungan Andes.

Kelompok penumpang yang selamat berjuang untuk bertahan hidup di lingkungan bersalju dan berhasil selamat setelah melewati serangkaian hari pencarian dan penyelamatan.

Diproduksi oleh Belen Atienza dan Sandra Hermida, film ini juga dikenal dengan judul La sociedad de la nieve.

J. A. Bayona, yang tidak hanya menyutradarai tetapi juga menulis naskahnya, membawa penonton ke dalam narasi yang penuh ketegangan dan dramatis.

Cerita dimulai dengan kecelakaan mematikan penerbangan Uruguay yang menabrak gletser di Andes, merenggut banyak nyawa.

Dari tragedi ini, 16 orang berhasil selamat namun terdampar di tengah salju luas, memulai perjuangan mereka untuk bertahan hidup di lingkungan yang keras.

Mereka harus menghadapi dingin yang menusuk tulang, kelaparan yang menggertak, rasa sakit, dan ketakutan yang tak terbayangkan.

Terisolasi dan tanpa bantuan, kelompok tersebut saling bergantung satu sama lain, berusaha bertahan hidup di tengah kondisi ekstrem, sambil berharap pertolongan segera tiba.

Meskipun menggambarkan situasi suram dan mengerikan, Society of the Snow bukan hanya tentang tragedi semata, melainkan juga mencoba menyampaikan pesan mengenai seberapa besar ketahanan manusia dalam menghadapi kematian dan tantangan hidup yang paling sulit.

Demikian sinopsis 'Society of The Snow' sebagaimana di atas.

Baca berita update lainnya dari Sonora.id di Google News

Baca Juga: Film Perjalanan Pembuktian Cinta Memberi Jawaban Kehidupan, Berikut Ini Gambarannya

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
90.4 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.0 fm
96.7 fm
99.8 fm
98.9 fm
98.8 fm
90.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
91.8 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
101.8 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm
102.1 fm