Sinopsis 'Redeeming Love', Kisah Cinta Antara Petani dan Pelacur

7 Januari 2024 23:13 WIB
Ilustrasi sinopsis 'Redeeming Love' yang berkisah tentang kisah cinta seorang petani dan pelacur.
Ilustrasi sinopsis 'Redeeming Love' yang berkisah tentang kisah cinta seorang petani dan pelacur. ( )

Sonora.ID - Berikut adalah paparan mengenai sinopsis 'Redeeming Love' yang berkisah tentang kisah cinta seorang petani dan pelacur.

Sarah (Abigail Cowen) pernah dijual ke industri prostitusi dan harus menghadapi kebencian dari sekitarnya serta dirinya sendiri, terutama di California pada sekitar tahun 1850-an.

Kehidupannya menjadi semakin rumit ketika ia menerima tawaran pernikahan dari Michael Hosea (Tom Lewis), yang membawa berbagai tantangan dan kejutan yang tak terduga.

Sebelum dijual, Sarah, yang kemudian mengubah namanya menjadi Angel, memiliki latar belakang kelam, termasuk mendengar ayahnya, Alex Stafford (Josh Taylor), menyatakan bahwa dirinya tidak seharusnya lahir.

Ibunya, Mae (Nina Dobrev), juga menjadi korban hubungan yang tragis dan akhirnya meninggal.

Bertahun-tahun berlalu, Angel memilih profesi sebagai pekerja seks komersial. Suatu hari, ia dihadapkan pada masa lalunya ketika sang ayah mencarinya.

Dengan niat membalas dendam atas perbuatan ayahnya terhadap ibunya, Angel bersedia berhubungan intim dengannya. Namun, sang ayah tidak mengenali Angel dan mengakhiri hidupnya keesokan paginya.

Michael, yang sebelumnya telah mencoba memaksa Angel menikah dengannya, akhirnya berhasil.

Namun, pernikahan ini penuh kekerasan dan konflik, terutama karena Angel, yang telah mengalami trauma dan ketakutan, melarikan diri.

Meski demikian, Michael terus menunjukkan kesetiaan dengan menolak berhubungan intim dengannya, meskipun mereka sudah menikah.

Keberlanjutan kisah ini akan membuka tabir mengenai nasib Angel, motivasi Michael menikahinya tanpa cinta, dan alasan di balik bunuh diri sang ayah.

Demikian sinopsis 'Redeeming Love' sebagaimana di atas.

Baca berita update lainnya dari Sonora.id di Google News

Baca Juga: Film Perjalanan Pembuktian Cinta Memberi Jawaban Kehidupan, Berikut Ini Gambarannya

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
90.4 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.0 fm
96.7 fm
99.8 fm
98.9 fm
98.8 fm
90.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
91.8 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
101.8 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm
102.1 fm