Cirebon Dipilih AHY untuk Kampanye Pertama Partai Demokrat

9 Januari 2024 12:00 WIB
Cirebon Dipilih AHY untuk Kampanye Pertama Partai Demokrat
Cirebon Dipilih AHY untuk Kampanye Pertama Partai Demokrat ( Sonora.ID)
Cirebon, Sonora.ID - Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) melakukan kampanye perdana Partai Demokrat di Ballroom hotel Apita, Jalan Tuparev Cirebon, Senin, (8/1/2024)

Saat kampanye terbatas di Cirebon, AHY disambut antusias kader dan simpatisan partai Demokrat.

 
AHY juga membakar semangat kader dan simpatisan untuk bekerja keras dalam memenangkan Partai Demokrat.

"Setiap mengunjungi kembali Cirebon saya merasa berbahagia karena selalu disambut dengan ramah dengan hangat oleh seluruh kader Demokrat terutama masyarakat yang ada di Cirebon," kata AHY.

Menurutnya, Partai Demokrat sedang berjuang menyongsong Pemilu 2024 yang waktunya tak lama lagi, sebab tanggal 14 Februari 2024, masyarakat akan memilih calon Presiden dan Anggota Legislatif.

"Artinya waktunya tinggal satu bulan lebih sedikit, kami ingin fokus menyampaikan langsung kepada masyarakat apapun profesinya, generasi muda, milenial dan generasi Z yang hadir kita ingin menghadirkan semangat untuk Indonesia yang semakin baik," tegasnya.

AHY memaparkan, Partai Demokrat ingin bisa sukses dalam pemilu nanti dan meminta dukungan dari masyarakat agar bisa kembali ke pemerintahan nasional seperti dulu pada 2004 hingga 2014 ketika SBY memimpin.

 
Baca Juga: Kejar Mimpi Goes To School Kunjungi SDN Dukuh Semar 1 Cirebon

"Demokrat akan semakin kuat di pemerintahan nasional, bila didukung dengan banyaknya kader Demokrat yang duduk di parlemen," ucapnya.

Menurut AHY, Demokrat juga ingin semakin kuat di parlemen, seperti di DPR RI ada Herman Khaeron yang selama ini sudah menjalankan tugasnya dengan baik sebagai anggota DPR RI.

"Kita juga ingin semakin kuat di DPRD Provinsi Jabar dan secara khusus DPRD kabupaten/kota. Semoga semakin banyak kader partai Demokrat yang menjadi anggota dewan, semakin banyak aspirasi masyarakat yang bisa diperjuangkan," tuturnya.

AHY juga berharap segala sesuatu yang sudah baik akan dilanjutkan. Itulah, semangat dari kesinambungan keberlanjutan yang sudah baik yang telah dicapai oleh pemimpin dan pemerintahan hari ini maupun pemimpin dan pemerintahan sebelumnya.

"Yang sudah bagus lanjutkan, kita juga jujur terbuka ada cukup banyak hal yang belum baik dan harus kita perbaiki bersama-sama karena kalau bukan kita siapa lagi. Kalau bukan kita yang memperbaiki siapa lagi itulah yang Demokrat perjuangkan yang sudah baik lanjutkan yang belum baik kita perbaiki," tegas AHY.

Sementara, Politisi Partai Demokrat, Herman Khaeron (Hero) mengatakan, AHY merupakan pemimpin masa depan yang bisa mengayomi masyarakat Indonesia.

"Selain muda, mas Agus memiliki kecerdasan, dan ini yang dibutuhkan oleh negara. Oleh karenanya, marilah kita sama-sama mendoakan agar Ketum Mas Agus bisa menjadi pemimpin bangsa Indonesia," ucapnya.

Hero menambahkan, Cirebon Kota yang tidak terlalu besar namun memiliki sejarah panjang. Daerah yang disebut sebagai kota udang, kota wali, dan kota yang juga terkenal dengan kota santri serta kota seribu Hotel karena ini adalah daerah transit yang kaya dengan kuliner.

"Sejarah panjang dan selalu menjadi daya tarik tersendiri oleh karenanya Cirebon dan sekitarnya sebagai etalase masyarakatnya beragam sudah terbiasa dengan pluralisme keberagaman. Masyarakat Cirebon dan Indramayu yang hadir disini Insya Allah royal terhadap Partai Demokrat," pungkasnya.  

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
90.4 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.0 fm
96.7 fm
99.8 fm
98.9 fm
98.8 fm
90.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
91.8 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
101.8 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm
102.1 fm