25 Ucapan Sweet Seventeen Lucu, Bisa Disampaikan kepada Sahabat!

15 Januari 2024 14:25 WIB
Ilustrasi ucapan sweet seventeen lucu
Ilustrasi ucapan sweet seventeen lucu ( freepik.com)

Sonora.ID - Melalui artikel kali ini, kamu dapat mengetahui 25 ucapan sweet seventeen lucu yang dapat disampaikan kepada sahabat.

Perayaan ulang tahun ke-17 menjadi salah satu momen penting bagi segelintir orang yang merayakannya.

Hal inilah yang membuat kamu harus mengetahui beberapa ucapan sweet seventeen lucu yang menghibur.

Meskipun terdengar lucu, ucapan sweet seventeen ini tetap penuh dengan doa dan harapan baik di dalamnya.

Kamu dapat menyimak langsung 25 ucapan sweet seventeen lucu yang sudah Sonora ID rangkum dari berbagai sumber berikut ini.

Baca Juga: 40 Contoh Ucapan Happy Sweet Seventeen Bahasa Inggris, Singkat dan Manis

  1. Aku pikir kamu seharusnya menjadi lebih baik dan lebih bijaksana seiring bertambahnya usia? Yah, tidak apa-apa, selalu ada tahun depan.
  2. Lilin ulang tahun tidak akan menjadi satu-satunya yang dinyalakan akhir pekan ini! Aku sebenarnya hanya di sini untuk kue.
  3. Selamat ulang tahun ke-17 untuk seseorang yang selalu bersedia menguji resep baru dengan saya — dan juga bersedia memesan pizza jika tidak berhasil.
  4. Beri tahu ibumu, aku mengucapkan terima kasih (karena telah melahirkanmu!)
  5. Aku mencintaimu meskipun kamu pernah mencoba menjodohkanku dengan teman sekelasmu yang aneh. Happy sweet seventeen!
  6. Terima kasih karena selalu mendengarkan dengan penuh perhatian ketika aku bercerita tentang drama cintaku. Untuk ulang tahunmu, aku tidak akan mengeluh tentang drama cintaku selama 24 jam!
  7. Selamat ulang tahun untuk seseorang yang membuat dunia menjadi tempat yang lebih baik dan lebih cerah. Meskipun terkadang kau terlalu lemot untuk peka.
  8. Aku sangat senang bahwa alam semesta menyatukan kita dan kita menjadi sahabat. Selamat ulang tahun! semoga kamu lebih pintar tahun ini.
  9. Sahabat terbaik adalah keluarga yang bisa kamu pilih, dan aku sangat senang kita memilih satu sama lain. Selamat ulang tahun cantik, tapi bego.
  10. Selamat ulang tahun! Semoga harimu penuh dengan kebahagiaan dan setahun penuh dengan sukacita untuk anak kecil yang hendak dewasa.
  11. Bersama dengan pecahnya telur busuk ini, aku harap semua keburukan dan kebusukan dalam hatimu juga bisa pecah dan hilang. Happy birthday sobat!
  12. Selamat tambah tua kawan. Semangat untuk menjadi lebih baik di usia yang baru. Aku tunggu makan-makannya, lo!
  13. Happy Birthday. Semoga makin plus plus segala hal yang positif dan makin dilancarkan rezeki dan dipermudah urusannya
  14. Dengan bertambahnya usia, berarti kau sudah semakin tua. Jadi, kapan rencana nikahnya?
  15. Jangan terlalu gembira dengan banyaknya doa dan kado yang kau terima hari ini karena ulang tahun adalah langkah menuju tua.

Baca Juga: 40 Ucapan Selamat Datang Bulan Rajab 1445H/2024, Cocok Jadi Caption

  1. Kamu memiliki kunci kedewasaan sekarang, jadi jangan membuat semua orang gila! Selamat ulang tahun ke-17!
  2. Tidak ada yang pernah mengatakan 16 itu mudah—tetapi sekarang setelah kamu berusia tujuh belas tahun, saatnya untuk bersenang-senang!
  3. Selamat ulang tahun! Umurmu 17 tahun! Nah, kamu bukan lagi anak-anak dan belum dewasa. Jadi, aku harap ini adalah sesuatu yang menyenangkan! Happy sweet seventeen!
  4. Selamat Ulang Tahun untuk satu orang yang telah membantuku tumbuh dan menjadi dewasa secara drastis selama 17 tahun terakhir!
  5. 17 adalah usia yang hebat. 17 berarti kamu benar-benar cukup dewasa untuk membeli sendiri hadiah yang kamu katakan berasal dari orang tuamu.
  6. Ini untuk masa remaja, semoga kita bertahan hidup dengan kerusakan minimal. Selamat ulang tahun untuk anak berusia 17 tahun yang akhirnya legal!
  7. Selamat, kamu telah mencapai era di mana Twitter lebih menghibur daripada Snapchat dan Instagram..
  8. Kamu telah ada selama 17 tahun, kamu secara resmi pandai dalam hidup! Selamat ulang tahun.
  9. 17 lilin tidak membuat api. Tapi mereka membuatmu berkeringat dan gugup. Selamat ulang tahun!
  10. Selamat ulang tahun untuk gadis paling kreatif, cerdas, dan mandiri yang saya kenal. Selamat merayakan gadis menyebalkan.

Baca berita update lainnya dari Sonora.ID di Google News.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
90.4 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.0 fm
96.7 fm
99.8 fm
98.9 fm
98.8 fm
90.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
91.8 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
101.8 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm
102.1 fm