HARRIS Pontianak dan Tune On Hadirkan Serangkaian Hiburan Seru di Cielo Sky Lounge Beer Garden

16 Januari 2024 20:10 WIB
HARRIS Pontianak dan Tune On Hadirkan Serangkaian Hiburan Seru di Cielo Sky Lounge Beer Garden
HARRIS Pontianak dan Tune On Hadirkan Serangkaian Hiburan Seru di Cielo Sky Lounge Beer Garden ( Harris Pontianak)

Pontianak, Sonora.ID – Dalam suasana yang penuh semangat, HARRIS Pontianak dengan bangga mengumumkan kolaborasinya dengan Tune On untuk menghadirkan serangkaian hiburan yang tak terlupakan di Cielo Sky Lounge Beer Garden, yang te rletak di lantai 12 gedung HARRIS

cieloPontianak.

General Manager HARRIS Pontianak, Ika Florentina, menyambut antusias kerjasama ini sebagai langkah positif untuk memberikan pengalaman istimewa kepada para tamu setia dan pengunjung yang datang.

Baca Juga: HARRIS Hotel Pontianak Memberikan Hadiah Istimewa untuk Hotelier di Kota Pontianak Kalimantan Barat dan Sekitarnya

Ika Florentina, General Manager HARRIS Pontianak, menyatakan bahwa inisiatif ini merupakanbagian dari upaya mereka untuk memberikan pengalaman yang lebih berkesan kepada tamu.

"Kami selalu berusaha untuk memberikan yang terbaik kepada para tamu setia HARRIS Pontianak. Dengan bekerja sama dengan Tune On, kami ingin menciptakan atmosfer yang unik dan menyenangkan di Cielo Sky Lounge Beer Garden," ujar Ika Florentina.

Kerjasama dengan Tune On menjadi langkah strategis dalam memberikan variasi hiburan kepada para pengunjung. Setiap hari Senin, Men From Mars akan menghibur dengan set akustik penuh energi mulai jam 8 malam. Sementara itu, hari Rabu menjadi momen untuk meraih sorotan panggung dengan Live Karaoke Set bersama Antisiparty mulai jam 9 malam.

Pada hari Jumat, DORA band akan memainkan alunan musik live yang memikat dalam acara Sing a Long Live Band. Pengunjung dapat menikmati nostalgia dan kenangan bersama teman-teman di tengah gemerlap kota Pontianak.

Baca Juga: Staycation Barbeque Dinner Package HARRIS Pontianak Sambut Liburan Natal Bersama Keluarga

Tune On juga turut memberikan sentuhan khusus pada setiap hari tema di Cielo Sky Lounge Beer Garden. Hari Selasa akan dipenuhi dengan playlist berjudul Flower Generation, sementara Kamis akan mengajak pengunjung untuk bernostalgia dengan Retro Disco.

Hari Sabtu menjadi waktu untuk menikmati hits terkini dalam Today's Hits by DJ Z Production, sedangkan Hari Minggu dipenuhi oleh ritme Hiphop Break yang menghentak.

Bagi mereka yang ingin mendapatkan informasi lebih lanjut atau melakukan reservasi, dapat menghubungi +62 811-5665-558. HARRIS Pontianak dan Tune On bersama-sama mengajak semua orang untuk merasakan keceriaan dan keunikan acara di Cielo Sky Lounge Beer Garden.

PenulisWilliam
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
90.4 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.0 fm
96.7 fm
99.8 fm
98.9 fm
98.8 fm
90.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
91.8 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
101.8 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm
102.1 fm