Sinopsis 'The Bricklayer', Ketika Pemerasan dan Pembunuhan Menyerang CIA

18 Januari 2024 08:00 WIB
Ilustrasi sinopsis film 'The Bricklayer' yang sedang tayang di bioskop seluruh Indonesia.
Ilustrasi sinopsis film 'The Bricklayer' yang sedang tayang di bioskop seluruh Indonesia. ( )

Sonora.ID - Berikut adalah paparan mengenai sinopsis film 'The Bricklayer' yang sedang tayang di bioskop seluruh Indonesia.

Setelah mengakhiri karirnya di Central Intelligence Agency (CIA), Steve Vail menikmati masa pensiunnya dengan ketenangan.

Sebagai seorang patriot yang telah mengabdikan dirinya bertahun-tahun untuk negaranya, Vail telah memberikan pengorbanan besar, mengorbankan nyawanya, dan berangan-angan untuk menghabiskan masa pensiunnya dengan keluarganya.

Namun, semua kebahagiaan itu sirna ketika seorang mantan rekan kerja CIA bernama Radek berubah menjadi musuh, memeras CIA dengan tuntutan yang merugikan.

Radek bahkan terlibat dalam aksi pembunuhan terhadap jurnalis asing yang tak bersalah, dengan licik menciptakan ilusi bahwa agen CIA yang bertanggung jawab.

CIA mendapati dirinya terjepit dalam dilema sulit, di mana mereka tidak dapat mengungkap peran Radek dalam kejahatan tersebut, tetapi juga tidak bisa membiarkan Radek melanjutkan aksi merusaknya.

Dalam situasi yang putus asa, CIA memutuskan untuk meminta bantuan Steve Vail yang telah pensiun. Meskipun awalnya enggan, Vail akhirnya setuju untuk keluar dari masa pensiunnya dan menghadapi Radek.

Kate, seorang agen CIA yang ulung dan penuh keberanian, menjadi mitra dan pelindung Vail dalam misi ini. Bersama-sama, Vail dan Kate dengan tekun mengejar Radek.

Tim ini bertekad untuk membawa Radek ke pengadilan, dan sepanjang perjalanan mereka, mereka mengungkap motif mengejutkan di balik tindakan Radek.

Radek ternyata membalas dendam pada CIA karena merasa dikhianati oleh lembaga tersebut di masa lalu.

Demikian sinopsis film 'The Bricklayer' sebagaimana di atas.

Baca berita update lainnya dari Sonora.id di Google News

Baca Juga: Sinopsis 'The Equalizer 3', Misi Terakhir Denzel Washington Lawan Mafia

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
90.4 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.0 fm
96.7 fm
99.8 fm
98.9 fm
98.8 fm
90.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
91.8 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
101.8 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm
102.1 fm