Antisipasi Sensasi: Daftar Film Paling Dinanti-nanti yang akan Meramaikan Layar Lebar di 2024!

20 Januari 2024 15:05 WIB
Ilustrasi menonton film
Ilustrasi menonton film ( Freepik)

By: Gaizka Naufal Winalda

Sonora.ID - Pada tahun 2023, bisnis film internasional bangkit kembali dengan gemilang.

Antusiasme yang kembali muncul setelah epidemi diperkirakan akan terus berlanjut pada tahun 2024 dengan rilisan yang sama menariknya.

Tradisi menonton film di layar lebar mulai mirip dengan masa lalu, ketika layanan streaming dianggap berbahaya bagi bioskop.

Ternyata masih banyak pecinta film yang rindu ke bioskop jika film tersebut cocok ditonton dengan fasilitas layar lebar dan audio yang imersif.

Baca Juga: Sinopsis 'The Desperate Hour', Perjuangan Single Mother Merawat Anaknya

Mulai dari film superhero, petualangan fantasi, horor, dan animasi populer, berikut daftar film yang paling dinantikan di tahun 2024.

Judul-judul film dari berbagai genre pun mulai berderet-deret dalam antisipasi para penontonnya.

Tahun 2024 pun tak kalah menariknya.

Daftar film yang tayang pada tahun 2024 adalah sebagai berikut.

Dune Part Two

Penggemar instalasi "Dune" asli karya Denis Villeneuve kecewa dengan pengumuman bahwa Bagian 2 dari film tersebut telah dibatalkan pada akhir tahun 2023. Namun, untungnya, antusiasme penggemar film fantasi epik tersebut tidak berkurang meskipun penayangan perdananya ditunda. tanggal. 

"Dune" Part 2 yang masih dibintangi Timothee Chalamet sebagai Paul Atreides menjanjikan lebih banyak konflik penuh aksi yang semakin mendekati klimaksnya. Sang protagonis kini menerima nasibnya sebagai mesias Arrakis.

Penampil ternama seperti Christopher Walken, Lea Seydoux, Florence Pugh, Austin Butler, dan Christopher Walken pun semakin meramaikan bagian kedua ini.

Joker: Folie à Deux
Todd Phillips yang sukses dengan film adaptasi pertamanya, "Joker" (2019), bersiap merilis "Joker: Folie à Deux" tahun ini. Tak hanya Phillips yang langsung terlihat heboh dengan lamaran film tersebut, para penggemar juga tak sabar untuk menyaksikan Joaquin Phoenix di babak baru drama kehidupan Arthur Fleck ini. 

Minat cinta Joker yang sama-sama disukai, Harley Quinn, akan muncul di "Folie à Deux," sebuah drama musikal yang menampilkan Lady Gaga. Harley Quinn dan Joker telah mendapatkan beberapa adaptasi media, namun 'Folie à Deux' nampaknya merupakan versi baru yang pasti akan membuat kita lengah.

Baca Juga: Sinopsis 'Bu Tejo Sowan Jakarta', Tayang di Bioskop Hari Ini

Furiosa: A Mad Max Saga

Setelah "Mad Max: Fury Road" mendominasi Oscar selama delapan tahun, sutradara George Miller kembali dengan "Furiosa: A Mad Max Saga," entri kelima dalam "Mad Max Saga," yang dibintangi Anya Taylor-Joy sebagai Futriosa (Charlize peran Theron sebelumnya). Prekuel spin-off ini akan menceritakan kisah kelahiran Furiosa, ketika Biker Horde yang liar menculiknya dari keluarganya.

Selain itu, Chris Hemsworth berperan sebagai Warlord Dementus dalam film ini. Kami akan melacak Furiosa kecil saat dia menjelajah ke Wasteland untuk mencari rumahnya.

Madame Web

Film keenam di Spider-Man Universe Sony berjudul "Madame Web." Dakota Johnson berperan sebagai paramedis Cassandra Webb, yang memiliki kemampuan melihat. Selain harus menghadapi sejarahnya, ia harus membela tiga wanita muda dari kekuatan misterius yang ingin mereka mati.

Dibintangi sebagai tiga sahabat Cassandra, Sydney Sweeney, Celeste O'Connor, dan Isabela Merced, "Madame Web" telah menjadi trending sejak teaser pertamanya. Adam Scott, Tahar Rahim, Mike Epps, dan Emma Roberts menambah energi pada S.J. Film superhero yang disutradarai Clarkson.

Kraven the Hunter

Selain "Dune" Bagian 2, "Kraven the Hunter" adalah film lain yang dijadwalkan rilis tahun lalu namun dimajukan ke tahun ini. dibintangi oleh Russell Crowe, Christopher Abbott, Alessandro Nivola, Fred Hechinger, Ariana DeBose, dan Aaron Taylor-Johnson sebagai Kraven.

Sergei Kravinoff, seorang pemburu dengan keterampilan pelacakan yang luar biasa, dikenal sebagai Kraven. Terlepas dari kenyataan bahwa Spider-Man tidak akan ada dalam film ini, Kraven dianggap sebagai salah satu musuh superhero terburuk di dunia MCU. Film aksi superhero terbaru ini sangat dinantikan, terutama karena tampilan dan pertarungannya lebih buas dibandingkan film adaptasi MCU lainnya.

Baca Juga: Sinopsis 'The Beekeeper', Kisah Jason Statham Lawan Sindikan Kriminal 

Night Swim

"Night Swim" adalah gambar horor yang akan dirilis pada bulan Januari untuk orang-orang yang menikmatinya! berdasarkan film pendek Bryce McGuire dan disutradarai olehnya. menceritakan kisah seorang pemain baseball yang harus pensiun dini karena sakit. Dia pindah ke rumah baru yang memiliki kolam karena dia yakin itu akan menjadi tempat yang bagus untuk berkumpul bersama istri dan dua anaknya.

Namun kehadiran mereka memanggil hantu misterius yang menghancurkan keluarga mereka. James Wan dan Jason Blum, dua tokoh terkenal di industri horor, memproduseri film ini. Pada tanggal 3 Januari, "Night Swim" ditayangkan perdana.

Lisa Frankenstein

"Lisa Frankenstein" adalah film horor dengan sentuhan komedi, menampilkan Kathryn Newton, yang semakin populer, sebagai Lisa. dipimpin oleh Diablo Cody, sutradara terkenal "Juno" dan "Jennifer's Body" sebelumnya.

Banyak hal menarik yang terdapat dalam film ini. Dimulai dengan genre komedi romantis, coming-of-age, dan sedikit sentuhan musik dan gaya populer tahun 1980-an.

Lisa adalah wanita yang eksentrik dan kesepian. Dia secara tidak sengaja menghidupkan kembali Victor, kekasih SMA-nya, suatu hari nanti. Romansa antara orang hidup dan orang mati akan menarik dan menghibur.

PenulisFreepik
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
90.4 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.0 fm
96.7 fm
99.8 fm
98.9 fm
98.8 fm
90.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
91.8 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
101.8 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm
102.1 fm