25 Long Text untuk Crush, Romantis dan Bikin Baper Banget!

22 Januari 2024 14:50 WIB
Ilustrasi long text untuk crush
Ilustrasi long text untuk crush ( freepik.com)

Sonora.ID - Berikut ini adalah 25 long text untuk crush yang romantis dan bikin baper banget untuk kamu bagikan.

Mengirimkan long text kepada crush dapat menjadi salah satu cara PDKT yang simpel namun sangat berkesan.

Ada beberapa contoh long text untuk crush yang dapat kamu jadikan sebagai referensi ketika mengirimkannya kepada seseorang yang kamu incar.

Dengan long text ini, kamu dapat menyampaikan suatu hal secara romantis dan bikin baper banget, lho!

Langsung saja simak 25 long text untuk crush berikut ini yang sudah Sonora ID rangkum dari berbagai sumber.

Baca Juga: 30 Long Text Selamat Pagi untuk Pacar, Romantis dan Bikin Semangat

  • Kamu datang ke dalam hidupku entah dari mana dan menjadikannya tempat yang lebih baik tanpa keraguan. Terima kasih sudah ada, nona cinta. Setiap saat yang kita habiskan bersama tidak lain adalah kenangan saya yang paling berharga. Aku mencintaimu sampai kapanpun.
  • Aku mungkin telah melakukan sesuatu yang baik dalam kehidupan masa laluku untuk menemukan seseorang yang memesona, rendah hati, penuh kasih sayang, humoris, dan selembut kamu! Dan kamu, ratuku, pantas mendapatkan yang terbaik. Jadi aku harap aku bisa memberikan yang terbaik untuk pantas mendapatkan kamu!
  • Kamu dan aku, keduanya berakhir bersama bukanlah sebuah kecelakaan. Kisah kami tertulis di bintang-bintang bahkan sebelum kami bertemu satu sama lain. Aku berterima kasih kepada Tuhan setiap hari dari lubuk hatiku untuk ini! Aku berharap kau tahu betapa aku memujamu.
  • Kamu dapat menemukan seribu definisi cinta dalam kamus. Tapi percayalah, jenis cinta yang saya miliki berbeda. Bahkan seumur hidup tidak akan cukup untuk membuatmu mengerti betapa aku mencintaimu. Ketahuilah bahwa kamu istimewa bagiku!
  • Aku tidak pernah belajar bagaimana hidup tanpamu dan tetap bahagia. Bahkan jika Tuhan memberiku surga setelah aku mati, aku akan menolak untuk pergi ke sana tanpamu. karena aku tahu seisi surga pun tidak bisa membuatku bahagia jika kamu tidak bersamaku
  • Kamu udah tidur, ya? Gak apa-apa, aku bakal ngomong sendiri aja. Just wanted to let you know that you mean the world to me. Kamu adalah sosok yang selalu membuatku merasa lengkap. Dengan kamu, hidupku terasa lebih berarti dan penuh warna. Aku bersyukur banget bisa memiliki kamu sebagai pacar. Setiap hari bersamamu adalah petualangan yang tak terlupakan. I'm grateful for every moment we share together. Kamu membuatku jatuh cinta lebih dalam setiap harinya. Aku nggak sabar buat melangkah ke depan dan membangun masa depan yang cerah bersama kamu. I love you more than words can express.
  • Hi, sayangku! How are you today? Aku tuh kangen banget sama kamu, lho. Gak sabar deh buat ketemu kamu lagi. Kamu tau nggak? You're always on my mind, dari pagi sampe malam. Kamu bikin hatiku senang dan bahagia, seperti magic touch yang bikin semuanya lebih indah. Aku cuma pengen bilang, I love you so much, sayang. Kamu adalah segalanya buat aku, dan aku gak mau kehilangan kamu. Let's create beautiful memories together, selamanya.
  •  Hai, my dear! Aku harap kamu dalam keadaan baik-baik aja. Kamu tau nggak? My day is always brighter with you in it. Kamu bikin aku nyaman dan happy, seperti home sweet home. Aku sayang kamu, lebih dari words can express. Kamu adalah sumber kebahagiaanku, my sunshine in the cloudy days. Let's continue this beautiful journey together, dan kita bisa overcome any challenges yang ada. I'm here for you, selalu dan terus mencintaimu.
  •  Hey, my love! Apa kabar kamu hari ini? Aku tuh lagi rindu banget sama kamu, kayak missing puzzle piece yang belum ketemu. Kamu bikin hidupku lebih colorful, seperti rainbow after the rain. Aku sayang kamu, lebih dari anything else di dunia ini. Kamu adalah satu-satunya yang bisa bikin hatiku skip a beat. Let's make the most out of every moment kita bersama, dan kita pasti bisa conquer anything as long as we're together. I love you to the moon and back, sayang.
  • Hi, cintaku! How's your day going? Aku tuh gak bisa berhenti mikirin kamu, kayak stuck on replay lagu favorit. Kamu bikin hidupku jadi lebih meaningful, seperti missing puzzle piece yang akhirnya ketemu. Aku sayang kamu, lebih dari anything else di dunia ini. Kamu adalah light in my darkest days, dan kamu adalah reason behind my smile. Let's continue to create beautiful memories together, dan melangkah ke depan dengan penuh cinta dan kebahagiaan.
  • Sehari tanpamu membuatku ingin mempertanyakan keberadaan planet Bumi. Dear love, kamu membuatku terus berjalan bahkan di hari-hariku yang paling rentan. Tanpamu, aku tidak bisa bernafas, tanpamu, aku tidak lengkap. Aku sangat mencintaimu, sayang.
  • Mencintai seseorang dengan sepenuh hati dan mendapatkan kembali cinta dalam jumlah yang sama selalu menjadi mimpi- terima kasih telah mewujudkannya. Aku tidak bisa tidak menganggap diriku sebagai orang yang paling beruntung, karena aku memilikimu.
  • Kamu adalah sinar matahari yang bernafas hidup yang memegang kekuatan untuk membakar segala sesuatu di sekitarnya dengan kecantikannya. Juga, kamu memiliki senyum termanis, yang meluluhkan hatiku, sayang. Terima kasih telah menjadi kompetisi untuk Aphrodite, dewi cantik iri padamu- aku yakin.

Baca Juga: 10 Long Text Ucapan Selamat Tahun Baru 2024, Manis dan Menyentuh Hati

  • Aku bahkan tidak bisa membayangkan bagaimana hari-hariku ketika kamu tidak ada dalam hidupku, dan aku tidak berani membayangkan seperti apa hidupku tanpamu. Tetaplah bersamaku, sayang. Jadilah milikku selamanya dan jadikan aku pria paling beruntung di dunia.
  • Aku mungkin tidak sempurna, tapi sayang, kuharap kau tahu bahwa aku bisa menunggang dan mati untukmu. Kamu adalah segalanya bagiku, sayang. Kamu telah memberkati hidupku dalam segala hal, dan saya selamanya berterima kasih kepada Yang Mahakuasa karena telah mengirimkan kamu dalam hidupku.
  • Hai, my dear! I can't stop thinking about you, you know? Kamu bikin hatiku melt setiap kali kita ketemu. Kamu adalah orang yang paling ngerti aku, beb. Kamu selalu bisa bikin aku nyaman dan bahagia. Kamu adalah soulmate-ku yang sempurna. I'm head over heels in love with you, beb!
  • Aku gak bisa deny kalo kamu adalah sosok yang paling berarti buat aku. Kamu tuh kayak matahari yang selalu bikin hari-hariku cerah. Dengan kamu, aku merasa lengkap dan dihargai. Kamu adalah yang paling ngerti aku, beb. Aku gak bisa bayangin hidupku tanpamu. I love you lebih dari apapun, beb!
  • Aku gak bisa berhenti mikirin kamu. Kamu selalu bikin aku senyum-senyum sendiri. Kamu adalah orang yang selalu bisa ngerjain aku dengan lelucon konyolmu. Aku suka banget saat kita ngobrol tanpa henti, dari hal-hal garing sampe yang serius. Kamu ngasih aku semangat dan motivasi buat ngejar impian kita bareng-bareng. Aku seneng banget bisa punya kamu di sampingku, nemenin aku jalanin hidup. I love you to the moon and back, sayang!
  • Heyyyy. Kamu udah tidur? Aku pengen bilang aku gak bisa ngebayangin hidupku tanpa kamu. Kamu adalah temen curhat terbaik yang selalu dengerin semua ceritaku. Kamu juga orang yang selalu ngertiin aku, meski kadang suka bikin aku bingung. Bersamamu, aku merasa aman dan bisa jadi diriku sendiri. Kamu bikin hidupku jadi lebih berwarna dan seru. Aku gak sabar buat terus menjalani kisah cinta ini bareng kamu. I love you more than words can say, beb!
  • Haiiii! Aku pengen bilang kalo kamu adalah sosok yang paling bikin aku nyaman. Setiap kali kita bersama, aku bisa jadi diriku sendiri tanpa takut dijudge. Kamu adalah temen yang selalu bisa ngasih solusi buat masalahku, dan juga yang selalu ada buat aku kapan pun aku butuh. Aku bener-bener beruntung bisa punya kamu di hidupku. I love you beyond measure, beb!
  • Kata-kata mungkin gagal untuk mengungkapkan betapa aku mencintaimu, tetapi perbuatanku tidak akan pernah gagal untuk menunjukkan cintaku padamu. Aku mencintaimu kemarin, mencintaimu hari ini, dan akan mencintaimu sampai tidak ada hari esok!
  • Cinta bukanlah sesuatu yang bisa diungkapkan dengan kata-kata. Cinta adalah sesuatu yang diungkapkan dengan tindakan dan dirasakan dengan hati. Aku tidak tahu betapa aku mencintaimu, tapi percayalah, sayang, kamu adalah hal yang paling berharga dalam hidupku. aku mencintaimu !
  • Kamu telah membuatku percaya bahwa dongeng itu nyata. Terima kasih kepada kamu, aku bahkan tidak perlu mencoba, dan selalu ada saat yang menyenangkan saat kita bersama. Semoga Tuhan terus memberkati kita, dan harapan telah menyimpan segala yang terbaik untuk kita.
  • Kamu mungkin tidak tahu, tapi ada delapan keajaiban di dunia ini. Hanya satu dari mereka yang tinggal di hatiku, dan membaca pesan ini di antara tujuh lainnya. Kamu adalah pemandangan terindah di seluruh alam semesta. Aku mencintaimu dengan segalanya.
  • Kamu telah membuatku menyadari betapa besar kekuatan yang dimiliki kata "cinta", dan tentunya, kamu membuatku memahami arti sebenarnya dari cinta romantis. Terima kasih telah menjadi manusia yang baik, pengertian, dan murah hati. Kamu banyak menginspirasiku.

Baca berita update lainnya dari Sonora.ID di Google News.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
92.0 fm
98.0 fm
90.4 fm
102.6 fm
93.3 fm
97.4 fm
98.9 fm
101.1 fm
96.0 fm
96.7 fm
99.8 fm
98.9 fm
98.8 fm
90.8 fm
97.5 fm
91.3 fm
94.4 fm
91.8 fm
102.1 fm
98.8 fm
95.9 fm
88.9 fm
101.8 fm
97.8 fm
101.1 fm
101.8 fm
101.1 Mhz Fm
101.2 fm
101.8 fm
102.1 fm